Jumat, 30 Mei 2008

RUMAH TAMBAH SEPI

Belum lagi si Icha pulang dari study tour..eh sekarang mama Icel udah mau ditinggal lagi..ada yg mau pergi study tour lagi?atau Icha lanjut liburannya??huuuwaaa......:((.bakalan tambah BT nih ditinggal lama ma anak...terus siapa dong yang mau pergi??..siapa lagi sih di rumah kita yg sering pergi dinas keluar Sangatta kalau bukan papa Icel?coba ya sekali2 mama Icel tugas dinas study banding kemana gitu...study banding apa..kursus masak ..dimana gitu luar negri deh pokoknya..hehehe......;)) ngayal gak sehh..


Kali ini papa Icel tugas ke India..ngapain yak?mau belajar nari,atau casting film bolywood?secara mau nyaingin Shah ruk Khan...hihihi..doski mau liat pabrik bahan peledak disana...wuih...serem gak tuh..disana sekitar 1 minggu pengen sih ikut kalau boleh...siapa tahu bisa belajar nari perut..o bukan itu di Mesir ya?atau mau liat Taj Mahal yang indah itu...kapan2 deh ya kalau ada yang mau berangkatin mama Icel dengan senang hati langsung deh berangkat..ayo siapa mau jadi sponsor....


Di rumah hanya tinggal berdua ma Elsa aja,rumah jadi tambah sepi lagi nih..hik..hik..soalnya Icha baru pulang besok...wah,tambah manja dan kolokan aja nih anak belum lagi penakutnya,kemaren2 selama gak ada Icha baru ditinggal bentar aja ke kamar mandi atau ke dapur udah teriak ..MAMA..! :-SS seolah memastikan kalau dia gak sendiri dan gak ditinggal mamanya..weks...

15 komentar:

Asih Evan mengatakan...

tenang aja say, kan bentar lagi ikut ke negeri gajah. Jangan lupa oleh2 untukku tas, buat bilqis gant kunci, borong ya,,, hehe..

Angsoka47 mengatakan...

kacian deh dikau... blh dong oleh2 bollylwoodnya hehehe....

mama icel mengatakan...

@asih
belum2 udah booking oleh2..bereslah..jgn lupa salam tempelnya hihihihi..

@renny
oleh2 bollywood apa ya?ular kobra?kan udah punya wkwkwkwk..

Eucalyptus mengatakan...

Yg sabar, nungguin oleh2nya aja tuh, kan seneng nantinya.. he he he..

Ani mengatakan...

Sampaikan ke papa Icel ya, aku nitip salam buat Shahrukh Khan secara aku ngefans sama dia :-)

Rosa mengatakan...

xixixixiii.....aku mau donk diajarin nari india-nya....kok gak ikut aja...kan bisa bawain oleh2 buat aku...selembar kain sutra-lah hehheheee....

mama icel mengatakan...

@eucalyptus
hehe itu yg diharap...

@ani
ok nanti aku sampaikan..suruh buka blognya mbak ani ya...

@rosa
kata misuaku ntar aku oleh2in anting hidung aja hehe...

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Mama icel.. kl kesepian ke Lampung aja yuuk.. biar bisa makan duren sepuasnya.. hehehe..

mama icel mengatakan...

duren?wah mau banget...jadi ngiler nih...

Vina Revi mengatakan...

Misoa nggak lupa dibawain obat mencret, kan? :)

mama icel mengatakan...

hah..obat mencret?perlu yak?waduh gak tuh ..kenapa?disana banyak laler?gawat...

ichaawe mengatakan...

kalo kesepian ke salon ajaaaahhhh....
lumayan kan buat buang2 waktu dan refreshing

mama icel mengatakan...

mau bgt tuh ke salon biar suami plg pangling ..secara tiap hari kesalon hehehe...

yanti mengatakan...

mom icel, kalo ga ada yg nugasin situ kemana2, udah tugasin diri sendiri aja ke jakarta, ngeborong di asemka wkwkwkwk

mama icel mengatakan...

iya pengen juga ke asemka deket rumah ya..,mau temenin aku kah?