Senin, 26 Mei 2008

NYOBLOS SIAPA YA...?



kartu pemilih

Bingung nih…:-? apa nonton aja ya…Tapi sebagai warga Kaltim yang baik mama Icel harus ikut berpartisipasi salah satu contohnya dengan menggunakan hak pilih dalam Pilkada Kaltim hari ini….
Padahal jauh di lubuk hati yang terdalam daku merasa masih jadi warga Jateng lho…hehehe…Padahal udah lebih 14 tahun lho mama Icel menggantungkan hidup disini mengais rejeki demi sesuap nasi…deeee…
Tapi KTP,SIMku semua Sangatta nih..so mau gak mau mama Icel adalah warga Kaltim juga…

Dari 4 pasangan cagub dan cawagub sebenarnya sih gak ada yg istimewa…gak ada yang ganteng gitu lho hahaha….habis rata2 ABG semua alias udah sepuh udah tuwir…ada sih yang muda dan lumayan manis tapi kurang sreg di hati…boleh dong kita punya pendapat sendiri,mama Icel sih maunya yang bener2 mau bekerja untuk rakyat secara nyata,membawa kaltim menjadi lebih maju di segala bidang …dan yang paling penting tidak mementingkan atau berpihak pada satu golongan,agama,suku semua dirangkul untuk bersama2 menuju ke arah yang lebih baik….

Tapi siapapun yang terpilih…minumnya teh botol s****.hehehe….walaupun bukan jagoannya harus diterima dengan lapang dada…jangan sampai deh karena gak puas terus bikin kacau..terus rusuh…seperti terjadi di daerah lain…[-)
Sebagai negara demokratis musti dukung, supaya mereka menepati janji2 yg sudah digembor2kan selama kampanye..
Ahhh susah bener ya ngomong politik...ampun deh bahasanya...
Mudah2an gak salah ya pilihan mama Icel....

8 komentar:

yanti mengatakan...

dooh pilkada ya, ada artis gak yg mencalonkan.. kalo ada pasti dah mom icel nyoblos celeb ajaa. or pemilihan periode mendatang, lo mencalonkan diri aja.. dijamin menang deh wkwkwkkw

Febrie Pereiza mengatakan...

udha nyoblos aku aja mba .. kesejahteraan terjamin dehh .. hehe ..

Eucalyptus mengatakan...

Aku kemaren malah gak milih waktu pemilihan Gubernur Jawa Barat, soalnya kartu pemilih satu rumah tau nyelip dimana, he he...

Angsoka47 mengatakan...

milih sapa ya? pokoke milih lah... aku mo nyoblos no 5 sayangnya ngga ada sih, hehehehe... nyoblos mas ku aja deh, eit...dicoblos ya..hehehehe

infogue mengatakan...

Artikel di Blog ini bagus dan berguna bagi para pembaca.Anda bisa lebih mempromosikan artikel anda di www.infogue.com dan jadikan artikel anda topik yang terbaik bagi para pembaca di seluruh Indonesia.Telah tersedia plugin/widget.Kirim artikel dan vote yang terintegrasi dengan instalasi mudah dan singkat.Salam Blogger!!!

http://politik.infogue.com/
http://politik.infogue.com/nyoblos_siapa_ya_

dewi mengatakan...

pilih yg ngasih kaos ama duit aja mbak. hahhahaa...

btw, klo aku dulu sih asal coblos aja abis gak ada yg kenal. :D

ijal mengatakan...

apapun pilihannya... pilih lah dengan mata terbuka.. :-D

Indah mengatakan...

coblos yang ngasih duit paling byk aja....rugi kl milih gk dapet apa2 he..he....KKN donk....kok papany agk nyalonin...aku dukung