Senin, 19 Mei 2008

BERENANG


elsa


Minggu sore anak2 nagih minta berenang di Tanjung Bara soalnya kalau weekend gini kolam renang yang dekat rumah pasti full…dari mulai balita mpe dewasa..itu kolam jadi kayak kolam ikan kecebong hehehe..;))
Icel bawa teman2nya 1 pleton ...mau baris kali total kita ber 8 ..duh untung mobil kita mobil keluarga jadi masih nyaman dan byk manfaat pastinya.......termasuk buat Aa,teteh,tante,paman,bibi…gak kok mobil kita bukan itu….

Berenang di Pool Bar Tanjung Bara emang gak seberapa rame secara lumayan jauh sekitar 15 menit deh dari rumah, paling hanya karyawan + keluarga yang berenang di situ terutama para expatriat yang rajin datang.
Nah bener deh,baru masuk tempat parkir udah banyak anak bulelebong disitu hehe…ada yang naik sepeda, ada yg lari2 dg pakaian renang seperti nyari sesuatu (kalau udah ketemu bagi ya…emang apa?)kayaknya lagi ada acara nih..
O…ternyata ada yang ulang tahun…<:-Ppas di pinggir kolam acaranya, itu bule semua kecuali mama2nya rata2 orang indo semua..semacam komunitas istri londolah..hehehe..
Pantesan tadi anak2nya cuantik2 n cakep2


elsa gak jauh beda ya ma anak bule yg di belakang itu hehehe




duh sayang ketutupan rambut nih..jadinya maksa...

Kebetulan yang lagi ultah anaknya temen mama Icel, Chencen namanya kebetulan suaminya bule juga duh lupa namanya..jadi deh kita berenang sambil nonton hehehe…ndeso banget seeh….gak kok kita liat acaranya seru bgt perlu dicontoh kayaknya acaranya gak Cuma nyanyi2 n makan2 tapi permainan juga seperti tadi itu mencari harta karun ternyata.
Setelah sekian lama gak berenang baru kecipak kecipuk bentar aja mama Icel udah ngos2an…#:-Skayaknya kurang pemanasan atau badan udah kaku ya?kayaknya perlu sering2 berenang nih….

Selesai berenang kita ikut diundang makan2 juga loh di ultah anaknya temen kita itu kalau gak lupa namanya Rally…uh pucuk dicinta ulam tiba..kebetulan habis berenang perut kan laper tuh...=sayang gak sempet kita foto konsent ma makan..lupa deh kalori yang tadi dibakar saat berenang sekarang numpuk lagi…huuuuu..gatot deh acara mau ngurusin badan,bener2 gak tahan godaan…

15 komentar:

yanti mengatakan...

wah asik tuh abis ngojay.. sayang amat ga dipoto, padahal lagi nunggu poto mom icel in bikini nya kekeke

Angsoka47 mengatakan...

bs renang nih say, ajarin dong...

mama icel mengatakan...

@yanti
pengennya sih pake bikini tp lagi dipjm tuh ma miss indonesia hahaha...

@renny
boleh...boleh mau gaya apa?senyum tiga jari..atau 5 jari?hehe..itu mah foto model....

Eucalyptus mengatakan...

Waaaa, asiknya yang pada berenang. HE he, nanti Selma juga udah boleh lagi berenang abis sembuh operasi

mama icel mengatakan...

selma belum sembuh ya?
mudah2an ceprt sembuh deh dan ajak mama berenang juga...
tks ya

Ani mengatakan...

Pingin renang lagi, tapi kok udah malu ya dilihat orang he..he..

Febrie Pereiza mengatakan...

asyiknya berenang .. kemaren kita juga abis berenang looo ..

mama icel mengatakan...

@ani
kenapa malu,mam..kan biar sehat..baju yg rada seksi ya?ntar kalau pake kebaya dikira saltum hehehe...

@febrie
iya kalau keluarga febrie yang berenang udah rame bgt tuh...seru

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Mam.. seru ya berenangnya.. walah.. pada berenang semua.. jd kepingin juga nih ikutan berenang...

widie mengatakan...

Asyyiikk berenang mah bikin sehat n segeerr yaaa....abay mau ikutan berenangnya neehhh..seger-segeerrr..

Tiwi mengatakan...

Huaaa...gw gak bisa berenang, minta Elsa yang ngajarin deh!

Mama Ben mengatakan...

hahahaha...gatot ya mba....gapapalah kan yg penting hepi2 renang nya,pengalamannya seru....

elsa and icha emang cantik2 loh mba,....ga kalah sama anak2 bule itu...soalnya mamanya juga cantik kok....huhuy...

ika rahutami mengatakan...

mama icelnya renang tidak?

Mama Rashel mengatakan...

sama kok elsa sama anak bule yg dibelakang..persis kok..hihi loh ini istri2 londo pada ngumpul brarti papa icel londo juga donk ya hehehe

Poppy Gusriharso mengatakan...

Kalo hari ini terasa membosankan... main donk ke www.ipopscollections.com beneran dech, kamu ga bakal rugi :)
Di sana kamu bisa cuci mata dan hunting barang branded dengan harga MURAH.

Mau cari jam tangan TAg Heuere, Bvlgari, Gucci, Guess... adaaaa
Mau cari tas Louis Vuitton, Hermes, Tods, Prada, Gucci, Chanel??? Adaaaa...

Pokoknya surganya para cewek deh...

Terus, kalo kamu mau coba2 bisnis, kami akan kasih harga reseller juga... jadiii,ga rugiii kan? yuuuk happy shopping di ipopscollections :)

See you