Rabu, 12 Maret 2008

LATIHAN KOOR

Latihan koor semalam lumayan tidak kompak..nah lho!
Yang sopran fals,alto kemana,tenor lari2,bass gak kedengaran..
Derigen juga salah2 baca not gara2 gak pakai kacamata..olala..ada2 aja bener2 bikin senewen!
Padahal minggu depan udah hari H nya(malam paskah) kok masih belum mantap?
Kemungkinan karena semalam baru latihan dengan organ,padahal sebelumnya tanpa music udah bagus banget,nyaris rapi jali bikin merinding yang denger deh.. emang uji nyali hehe...Frater ,organisnya juga baru kenalan dengan lagu2nya otomatis jadi sama2 belajar.

Berikut penampakan koor kita sewaktu lomba paduan suara tahun lalu:
mama icel yang mana ya?gak keliatan ya?Paling pinggir sebelah kanan..di belakang pokoknya,maklum rd2 semampai huuuu..jd di belakang melulu...

Kembali ke latihan semalam, kemungkinan juga teman2 udah mulai stres,tegang menjelang tampil ..memang untuk lagu2 di malam paskah lumayan rada susah..dengan hanya latihan 1 bulan rasanya kurang kecuali mereka2 yang sudah fasih baca not biar sebentar juga bunyi xixixi....
Karena itu,latihan bukan hanya dikebut tp diperpanjang waktunya duh mudah2an di harinya gak hilang suaranya..

15 komentar:

Mama Ben mengatakan...

moga sukses di hari H nya ya mba...omong2 hari H nya ada apa? xixi
paskah ya?

duh aku kangen nge-koor juga, dulu masih ngampus lumayan mba aku nge koor haha...jadi kangennnnn

mama icel mengatakan...

ayo koor lagi ..atau perlu bentuk koor bloger?haha..

yanti mengatakan...

wah.. yg mo tampil neh, jangan2 lagi pada demam panggung, makanya suaranya lari2 wkwkwk

Petrus Soeratno mengatakan...

latihan gak papa amburadul... yang penting entar malam paskahnya dong....bangkit...bangkitlah.....angkat suaramu..pasti menggelegar...Met berlatih ria ya mama Ichel, Tuhan Yesus memberkati

dewi mengatakan...

klo aku ikutan gabung pasti suara bass-nya langsung menggelegar mbak. :D

Eucalyptus mengatakan...

Ayo yg semangat latihannya.. he he

mama icel mengatakan...

@yanti
aku main comot kata aja "lari2" habis pada heboh sendiri

@petrus soeratno
wah semangatnya tetap 45 pak!
trimakasih suportnya
GBU

@dewi
kebetulan wi,bassnya dikit nih hihi

@eucalyptus
latihan kurang 3 kali lagi nih
udah mulai nervous,tks ya

Pacul Cicipilah mengatakan...

sing penting apal baen lagune yu....

Febrie mengatakan...

latihan bareng ama ruben yukk .. dia rajin tuh ikut latihan koor ama opanya , klao mamanya mah ... bobo manis di rumah ..wekekee

mama icel mengatakan...

@kang pacul
paling ok lipsing cul..

@febrie
ruben pinter nyanyi ya?
salam ya buat opanya..
GBU

Marlina mengatakan...

Makin dekat harinya makin stress ya..wah mudah2an nanti hasilnya bagus ya.
Nanti Mama Icel bediri nya diblkg lagi?

mama icel mengatakan...

hehe..resiko semampai semeter tak nyampai...
Puji Tuhan semalam latihannya oke bgt!

tks ya..

antown mengatakan...

tulisannya beda banget, mbak. Kebanyakan yang saya lihat tentang aktifitas kantoran, pertemanan dan lain-lain. Tapi punya mbak tentang koor, beda banget. Saya suka ceritanya...

salam kenal

mama icel mengatakan...

terimakasih pujiannya mas,tulisan saya biasa bgt,jd malu nih dipuji oleh pakar jurnalistik...

salam kenal,makasih sdh dikunjungi

Gardenia Family mengatakan...

tetap semangat ya bu