Sabtu, 15 Maret 2008

ELSA LATIHAN TENIS


Pagi jam 8 antar Elsa latihan tennis.
Kalau biasanya cukup diantar di depan lapangan,kali ini mama icel pengen lihat sudah sampai mana elsa berlatih.
Sudah kurleb 3 bulan Elsa ikut latihan tennis di SBTC (Swarga Bara Tennis Club) di lapangan KPC setiap hari sabtu pagi. Baru kali ini mama icel turun dan lihat Elsa latihan.
Ternyata lumayan untuk ukuran anak2,paling tidak bolanya sudah sampai ke seberang hehe…

Di sebelah lapangan tennis persis banget ada kolam renang punya KPC juga,kelihatannya rame juga ada yang kursus renang dari anak2 sampai dewasa,tapi mama icel gak berani foto ntar dikira mamarazzi hehe iseng motretin orang2 mandi hihihi..

Sebetulnya pengen juga ikut bergabung salah satunya,udah setua ini renang gak bisa apalagi main tennis wah..jauh deh..sepertinya bakat Elsa keturunan dari eyang putrinya yang jago main tennis semasa muda.
Mama icel olah raganya paling banter jogging itupun jarang2 1 bulan sekali aja sudah prestasi,hah??
Padahal sebelumnya mama icel ikut aerobic lho uuh paling rajin,tapi semenjak instrukturnya hamil,anggotanya pada bubar sampai sekarang …
So kapan ya semangat lagi…

9 komentar:

Tiwi mengatakan...

Elsa umur berapa sih Mom, udah gede yach...
Masih mending jogging, aku lari di tempat aja udah capek hihihihi....

mama icel mengatakan...

umur elsa 8 tahun lebih,bulan mei nanti 9 badannya memang bongsor..

tks ya udah mampir

gambarpacul mengatakan...

hla timbang nonton melu latihan baen yu.....

Ocha mengatakan...

Mom...dulu waktu 'remaja' aku ikut-ikutan nyokap tenis, badminton dll...sekarang...jalan pagi aja ngga' pernah..kapan kurusnya yah

mama icel mengatakan...

@gambar pacul
ora PD mas,wis tuwir he..
nuwun ..

@ocha
joggingnya sekarang ke mall,cha 2 jam pasti gak terasa..
sama ma dakyu..

marlina mengatakan...

sama deh kita, olahraga sih pengen..cuma hampir gak pernah dilakukan, hihi..

Eucalyptus mengatakan...

Wah, hebat neh dari kecil dah latihan tennis.... bisa jago tuh klo ada bakat

Febrie Pereiza mengatakan...

gak boleh ngomong diri sendiri tua mbak .. harus tetep mrasa awet muda ... hihihi .. tp emang mbak masih keliatan muda kok .. masih kyk sweet seventen ... hihihi ..

Mama Ben mengatakan...

wow kecil 2 dah bisa tennis...
jadi penyemangat nih mama icel...ntar ben rutin olahraga juga ah...basket kali ya hehe...biar jago ke kk elisa hehe...