Kamis, 20 Maret 2008

BIKININ BLOG

Diantara kesibukan daku dalam masa paskah ini,aku sempetin bantu sohibku asih untuk bikin blog lebih tepatnya sih buatin..wekeke..
Sebenarnya malu juga lho kayaknya aku jadi berasa sok pinter,padahal aku gak ada apa2nya dibanding mama2 yang blognya keren,jago ngutak ngutik kompi..eh ini malah ngajarin orang yang biasa peganganya kompi tiap hari.
Seharusnya dia nih lebih jago daripada aku yang Cuma FTM tulen yang nyambi bisnis kecil2an,tapi berhubung ibu satu ini penasaran banget tiap kali gw cerita seputar blogger dan kayaknya udah merasa kepanasan tiap aku komporin,jadi kemaren aku bela2in ke perpustakaan secara doi adalah pustakawati disitu buat jadi mentor huehehe…

Tapi internet di perpustakaan rupanya gak mau ramah ma kita bawaanya lemot mulu…harus ekstra suabaaaarrr tiap kali loading ..lama2 bisa jamuran nih .
Semangkok mie ayam udah ludes kita makan sampai aku lapar lagi belum kelar juga..weleh..weleh akhirnya kita makan nasi padang buat ngusir rasa bosan..*halah* padahal rakus wekz..

Karena asih udah mulai frustasi akhirnya dia serahkan urusannya kepadaku untuk ngutak-ngatik blognya dirumahku, doi percaya bgt (percaya atau pasrah yak?)..
Arrrrgggh tahu gitu dari tadi udah tak kerjain di rumah,gak pake nunggu lama2 daku di perpus…..!!
Sampai dirumah aku buka rahasianya doi hehehe….dan tarrraaaa kelar deh hanya dalam waktu kurang dari 30 menit……
Finally bisa momy2 lihat disini….serasa blog ke 3 ku kekeke….gak kok kan asih tetep yang nulis aku cuma bantu layoutnya aja…setelah itu terserah dia mau gimana.
Tapi,emmmm....kira2 kalau mama icel mau ganti layout blogku ini ada yang bisa bantu gak?hehehe.

4 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Waaaaa..... klo dibanding aku yang maha gaptek ini, kamu mah udah jago bangets deh.... aku ini apa2 dibuatin lho, sampe sekarang blom coba utak atik sendiri... he he..

mama icel mengatakan...

ada semboyan apa motto ya allah bisa karena biasa..kalau aku bisa karena terpaksa gak ada yg ngajarin,hanya bermodal buku panduan sampai lecek ..kasian ya aku

yanti mengatakan...

aku juga masih oon loh, blm bisa bikin apa2, cuma modal copy paste doang hehehe.. masih mending situ ;P

mama icel mengatakan...

sama dong kalau gitu hehehe
tks ya