Jumat, 16 Januari 2009

16 JANUARI 1994 -16 JANUARI 2009

Hari ini 15 tahun yg lalu ada seorang pria yg meminangku…
Dengan sungguh mengucap janji di hadapan Tuhan untuk setia kepadaku dalam suka dan duka, dalam untung dan malang, dalam sakit dan sehat…
Kata2 itu membuatku bercucur air mata bahagia tak sanggup menjawabnya karena hati begitu tak kuasa menyimpan keharuan…

Kini 15 tahun telah terlewati…
Banyak suka dan duka terlampaui ….
Sekarang dia bukan hanya sebagai kekasih,belahan jiwa atau pasangan hidupku tapi juga sebagai teman,sahabat dan menjadi ayah yang baik bagi anak2ku...


Terimakasih Tuhan,anugerah ini begitu indah...
Semoga kami akan selalu tetap saling menyayangi,menjadi tempat bersandar satu sama lain dan tetap akan selalu setia, terlebih untuk tetap setia kepadaMU...

29 komentar:

Vera mengatakan...

Waaaw..udah 15 tahun ya, Mam, hepi eniperseri yah, moga awet, bahagia mpe maut memisahkan.

Nti malem mo dinner di mana niy, suiit..suiit..pasti bikin acara special yah.

Atca mengatakan...

wahhh sudah 15 tahun ya jeng??
selamat yah..semoga menjadi keluarga yang sakinah, rukun sampai maut yang memisahkan....

mama icel mengatakan...

@vera
makasih ya mam..
ntar malem acaranya nunggu diajak jalan aja hehehe...

@atca
tks ya..amien deh!

Milla Widia N mengatakan...

cieeeehhh, swit swittt... hepi eniversari ya mom...
smoga langgeng terus, rukun2, romatis terus..... cinta2an terus deh pokona (cozy)

bunda Ibad mengatakan...

15 tahun bukan waktu yang singkat untuk sebuah hubungan...alhamdulillah mama dan papa icel mampu melewatinya semoga tahun depat, 2 tahun ke depan dan tahun depannya lagi dan lagi..lagi dan lagi...masih bisa bersama..
selamat ya mam semoga tetap langgeng dunia dan akhirat.Amin

puguh mengatakan...

selamat ya?? semoga langgeng !!
masak2nya dah selesai belum?

namaku wendy mengatakan...

mmuach co cuit!!! happy anniversary yah mom, semoga rukun dan bahagia selalu dlm lindunganNya amin:)
trus kapan kita makan2 wat ngerayainnya neh mom hihihi

Angsoka47 mengatakan...

Happy Anniversary jeng... ihhhh, dah remaja neh usia pernikahannya... tambah romantis ga kaya dulu pacaran, hehehe....

ke2nai mengatakan...

udah 15 tahun? sy harus byk belajar nie dari mama icel :)

mama icel mengatakan...

@milla
(cozy)(cozy)...hehehe kayak di plurk aja..tks ya say...amien deh

@bunda ibad
emang kayaknya udah lama ya tapi kita yg jalanin kayak baru kemaren tuh....cie..cie...makasih doanya ya bun..

@puguh
makasih mas puguh..masakan udah jadi dan udah habs disikat hehehhe sayangnya neh kenapa gak datang??

@namaku wendy
amien..dirayain gak ya?kayakna udah tuh barusana ma temen2...tks ya!

@angsoka
makasih jeng ren...i love u too halah...iya neh gak terasa...dirimu bentar lagi nyusul kan...

@ke2nai
makasih chi,gak juga ah saya juga masih harus banyak belajar...gak terasa aja udah 15 taun..deeee......

achmad sholeh mengatakan...

Selamat Ultah Perkawinan Mam semoga langgeng sampai akhir hayat nanti

yanti mengatakan...

Happy anniversary yaaaaa.. huaa dah lama juga yaaa.. moga makin mesra and awet terus sampe kakek nenek (kan bentar lagi nimang cucu ekekek)

Marlina mengatakan...

Happy anniversary ya mama Icel...
mudah2an rumah tangganya selalu langgeng ya..sampai selamanya.

mama Icel kulitnya putih mulus euy, liat tuh foto weddingnya..

Penny mengatakan...

wah... telat aku buka blog nya nih.. jadi terlambat ngucapin met ultahnya heheheh es salah.. happy wedding anniversary ding hihihi
tapi ngga apa2 lebih baik terlambat dari pada ngga sama sekali kan??
moga langgeng ampe kakek nenek ya..jeng.. amin.
daku July nanti 10 tahun, nyusul deh...

rumah lina mengatakan...

happy anniversary ya mom... wah sdh 15 tahun ya ...
smoga selalu bahagia sampai kaken ninen :)

Senoaji mengatakan...

waduhhh... semoga selalu selamanya mendapatkan segala kebaikkan bumi dan langit... bersama membangun keteduhan rumah diatas langit...
walo telat... senoaji mo ngucapin hepii merit de

tabiek
senoaji

marsudiyanto mengatakan...

Page Rank 15... Mantap Mam...
Selisih dikit dengan saya.
Saya PR 23...
Selamat atas Ultah Perkawinannya.
Semoga tetep bahagia.

Erik mengatakan...

Selamat ya, semoga keluarganya adem ayem dan anak anaknya shalihah

Lyla mengatakan...

selamat ulang tahun pernikahan ya mbak.. semoga langgeng... dan rukun2 selalu :)

budiawanhutasoit mengatakan...

selamat ya mamaicel..semoga bisa langgeng..ngga kayak artis2 kita itu..

God bless you and your families...

Asih Evan mengatakan...

Selamat ya say..ucapanku sama dech dengan yang kemarin..semoga makin bahagia, murah rezkinya, dan bisa nambah 1 momongan lagi.

Febrie mengatakan...

Happy 15rh Anniversary ya mam .. moga2 langgeng terus sampe kakek nenek yaa ..

Sekarani mengatakan...

mama icel selamat ya...semoga makin bahagia,makin harmonis,makin mudah rejekinya dan sampai kakek nenek ya...

-G- mengatakan...

Selamat.. Happy Anniversary, walaupun terlambat. GBU and family (^_^).

Salam, G.

indah inandra mengatakan...

sory telat cintahku.....selamat ya..lama juga ya,semoga kekal abadi deh......sampe nenek kakek

Irma-MamaVian mengatakan...

Maaf telat mom... Happy Anniversary ya... Semoga langgeng terus selamanya...

AmeyasA mengatakan...

mama ben:

hepi eniperseri ya mba...
amin untuk segala doanya
Tuhan Yesus berkati!

lesca mengatakan...

wah, telat nih...

selamat ulang tahun perkawinan yang ke 15 ya jeng....

semoga senantiasa dilimpahi cinta kasih, berkat, rahmat dan kebahagiaan. amin....

ps.: foto keluarganya keren deh bu... :D

Ninis mengatakan...

Happy Anniversary, Mama-Papa Icel :)
Moga langgeng dan bahagia selalu..

*Mama & Papa Icel kayaknya ada kemiripan deh.. entah dari sisi mananya hehe..*