Kamis, 01 Januari 2009

HALO APA KABAR???

Udah pada kangen ma mama Icel ya??
Hahahaha..berasa sok penting..!
Sama kalau gitu..kayaknya udah lama banget gak ngeblog ya..padahal baru 10 harian ..sebetulnya sih posting mah tetep jalan cuma di belakang layar aja..karena udah daku simpen tuh stok postingannya...yah banyak jalan menuju ke Roma..walaupun gak ada kompi diusahan bisa tetep ngenet walaupun cuma pake hp yg bentar2 koneksinya putus nyambung,putus nyambung!!...itupun sebatas ngeplurk aja yg bener2 bisa aktif ..jadi maap ya buat teman2 yg udah setia nengok "rumah mama Icel"dan belum sempet dikunjungi balik...ntar deh kalau udah nyampe Sangatta lagi bakalan daku balesin ya...

Btw,posisiku sekarang masih di ranah Jawa...setelah 1 minggu di Magelang sekarang di Purwokerto...rencana balik ke Sangatta tanggal 9 Januari...buat yg nunggu oleh2,terutama dalam bentuk cerita hihihi..sabar ya...!!(duh GR pisan!)
Oya,ini postingan awal 2009 ya.. leot juga sengaja kuganti sesuai ma temanya..mudah2an diterima dengan senang hati...deeeeeeee...(saking sayangnya ma mama Icel, suka ada yg gak rela diganti2 leotnya wakakkakkk)
Buat temen2 semua..HAPPY NEW YEAR ...WISHING YOU ALL THE BEST..SUCCESS IN 2009!!
Tetap semangat ngeblognya ya!!!..

24 komentar:

Milla Widia N mengatakan...

Woiii asik bener nih yang lagi keliling jawa?

oia Met taun baru juga yaa... ditunggu oleh2nya (dance)

Penny mengatakan...

PERTAMAX!!!! Miss U So Much Mamaicel, serasa sepi tanpa kehadiranmu wakakak kakakk
Oleh2 nya tak tunggu lho ya!! Tapi jangan cuman cerita doang hehehehe

mama icel mengatakan...

@milla
makasih ya say..Maap blm bs bw kemana2...Tetep ctk dan sehat di thn ini!
@penny
syg bkn yg pertamaaa!! Hehe btw,oleh2 beres,cm blm beli hehe

Angsoka47 mengatakan...

pa kbr jg dirimu... senengnya yg bebas tugas, kekekek... leot nya blh jg lah...

marsudiyanto mengatakan...

Iya Ma, sudah kangen. Padahal barusan ketemu di Plurk ya
Selamat Tahun baru, Semoga tambah sukses. Semoga pula kedamaian natal masih mensuasanai keluarga Mama Icel

Irma-MamaVian mengatakan...

Iya iya kangen deh *daripada ditimpuk sandal hehehe*

Jadi ini ngeblob lewat HP mom? aduh apa jari jemari ga jadi tebel mom kekekeke

Ditunggu ceritanya ya, yang lengkap kap kap

mama icel mengatakan...

@angsoka
iya bebas tgs sementara...Dinikmati dan diresapi deeeee... @marsudiyanto
makasih pak mar ucapannya,sementara kt ktemu di plurk dl ya...Peace!
@irma mamavian
iya nih lumayan pegel jarinya..Tp ini bisa posting dr minjem inet keponakan! Tks ya .

Febrie mengatakan...

waaahh yg masih betah mudik, puas2in deh .. met taon baru yaa ..

puguhr mengatakan...

klo dari Purwokerto oleh2nya getuk goreng Sokaraja
dari Magelang wajik Ny Week langsung di simpang tiga Salaman.

ditunggu di Sangatta (mmm)

Ninis mengatakan...

Happy New Year 2009, Mama Icel & keluarga!
Moga makin bahagia & sukses yaaa..

Enjoy the rest of the holiday!

mama icel mengatakan...

@febrie
sama2 mam,tp bentar lg udah mau hbs nih cpt bgt!
@puguh
udah beli wajik dan tape ketan di magelang tp udah jd pupuk hehehe,kalau gethuk skj mau kah?
@ninis
sama2 mam,sukses y,tks!

Mama Ben mengatakan...

happy new year mama icel....

felixradioholix mengatakan...

Hepi Nyu Yer Mama Icel ... !!!

wahhh...ke magelang+pwt yak?
baru abis natal kemaren saya kesana... salam buat semua yah..

Selamat Taon Baru 2009 !!!

felix

ke2nai mengatakan...

mama icel puas bgt nie liburannya. puanjang...!! I miss you :)

budiawanhutasoit mengatakan...

oleh2?...hm..yang penting bisa sampai di Sangatta tanggal 9 nanti.

kalo oleh2..yaaa..alangkah eloknya di kirim ke Medan..hehehe

mama icel mengatakan...

@mama Ben
sama2 mama Ben,happy new year 2009..
GBU

@Felixradioholic
apa kabar felix??lama banget gak nongol..udah diaktifin lagi kan blognya??
salam juga n GBU

@ke2nai
sebetulnya masih kurang banget pengen lebih lama lagi..!tks ya

@budiawanhutasoit
hapi new yer ya bang..mudah2an bisa ke medan..suatu saat nanti..amien! GBU

ika rahutami mengatakan...

udah makan tahu magelang ma?
terus nopia dan kripiknya juga udah diborongkah?

Lyla mengatakan...

selamat tahun baru ya jeng.. semoga tambah sukses :)

sazka mengatakan...

Halo mama Icel, lam kenal ama Sazka. Mampir lho di blogku. Lam kenal juga untuk anak2 tante ya. See you... in my blog

yanti mengatakan...

asik nehhh kerjanya jalan2 muluuuu, mana dunk oleh2nyaaaaaa ekekekek

mama icel mengatakan...

@ika rahutami
tahu kupat udah sampai mblenger!Hehe
@lyla
makasih,jeng..Apa kbr neh?
@sazka
lam knl jg..Senang udah mampir!
@yanti
mumpung di jawa haha

EvieJPu mengatakan...

duh..lama bgt yah tgl 9 januari nya..udh gak sabar pgn baca cerita2nya dan poto2na juga..

lesca mengatakan...

ati2 berat badan mom... hehehe :D

selamat tahun baru juga yaaa...
sukses selalu di 2009!

ditunggu oleh2nya ya ;-)

Eucalyptus mengatakan...

Lay out seh Ok tuh.... cerah ceria kaya mama icel.. he he