Sabtu, 10 Januari 2009

AKHIRNYA........

Apa kabar lepiku sayang....??
Udah lama neh gak nyolokin inet ke lepiku ini ihiks....akhirnya kutemukan jodohmu ...sok atuh kangen2an dulu hihihi....


Ini yg bener2 namanya total ngenet...fuih..selama 3 minggu liburan dan jauh dari ngenet beneran ,susah ya...
Gak puas cuma ngenet pake HP yg cuma bisa ngeplurk ....halah...bisa sih BW tapi susahnya amit2...musti dizoom dulu, udah gitu kadang2 macet2....mau koment apalagi, gak keliatan blas huruf verifikasinya..kadang jadi gak enak gak bisa kunjungi balik teman2 yg udah mampir kesini...

Sutralah sekarang waktunya jalan2 sambil baca2 kayaknya makin seru ya cerita2nya ..makin berwarna dan bikin terkagum2 dg kecanggihan teman2....ckckckck baru ditinggal bentar aja udah pada pinter2 deeeeeee....,dan ceritanya juga bagus2...ada yg dari sekedar cerita biasa2 aja sampai yg rada berat,dari yg lucu2 sampai yg serius,dari pengalaman pribadi sampai pengalaman org lain, atau cuma sekedar kopas dari email ke blog hahahha itu mah gue banget hihihi apalagi kalau lagi kehabisan ide tapi pengen tetap eksis huuuuuuuuu...tapi semua tetep top markotop deh!!


Nah cerita liburanku nanti ditunggu aja ya ..hayah...mudah2an cepet diposting ehem...biar yg punya blog ini istirahat dulu ngumpulin nyawa yg kayaknya masih ada sebagian yg tertinggal di kampung halaman..kekekekk.....

29 komentar:

Angsoka47 mengatakan...

iya deh istirahat dulu, biar nyawa yg atunya bener2 nyatu ama kehidupan nyata, kekekek....

budhe mengatakan...

Haha... iya ni Mam... lama banget kita ga' saling nyapa.. budhe mang abis libur ngompi juga seh... dan hayo bangun kembali semangat blogging yach..

Budhe tunggu cerita seru liburannya..okay..makasih..all the best for your family...

marsudiyanto mengatakan...

Selamat Kembali ke Laptop Mam...
Pasti banyak kenangan indah selama 3 minggu liburan pulang kampung

Penny mengatakan...

kayaknya yang PERTAMAX deh... hehehe
mamaicel.. miss U so much deh...
but most of all, miss your "oleh2" dari Jawa hehehe
gethuk goreng udah icip dari si Yunce Marinche

Semangat ya....

mama icel mengatakan...

@angsoka
kekekek bener perasaanku masih nyantai tapi liat di depan mata udah banyak kerjaan menunggu...duh!

@budhe
makasih udah mampir...kayaknya belajar nulis dulu deh sebelum cerita banyak..kagok kayaknya neh..

@marsudiyanto
disambut karpet merah ya??hehehhe...ditunggu deh ceritanya ..:D

@penny
miss u too...udah icip2 berarti gak usah kuanterin ya...hohoho..beres deh say ntar bagi atu2 ..

Atca mengatakan...

Yeeeee
Akhirnya datang juga...
Gimana nihh perjalanannya say
jangan lupa oleh2 nya
hi..hi..

Dewi mengatakan...

baru balik liburan yah mbak? ok deh istirahat dulu yah, ditunggu critanya. :)

ENDRIYANI mengatakan...

Jadi gak sabar nich pengen baca postingan liburannya...!!!

Lyla mengatakan...

wah... pasti seneng dah.. lepinya dah kembali lagi... btw lama nih gak pernah mampir2 hehe..

My Journey mengatakan...

hehe... mampir2 dong ke blogku kan lepinya dah balik lagi :)

mama icel mengatakan...

@atca
liburannya ya gitu deh lagi digodog buat direlease hehehehe..apaan seh??pokoknya ditunggu ya..

@dewi
eh bumil..apa kabar??sabar ya say..nanti aku posting :D

@lyla
iya neh gak bisa mampir selama cuti cuma bisa ngeplurk aja ..

@my journey
oke deh aku ntar mampir..siapin cemilannya ya..

Eucalyptus mengatakan...

Welcome 2 blog again.. he he he... punya fesbuk gak mam? Aku lagi demen nongkrong disana tuh

Milla Widia N mengatakan...

duhh akhirnya balik juga mama kita yg satu ini ^^
mamaicel, aku selalu memantau kegiatan mamaicel di ranah jawa lewat plurk hahahaha....
dan aku tau bgt ribetnya plurkwalking pake hape ya... apalagi blogwalking haiyahhh emang susah ninggalin komeng di blog kalo pake hape mah...
eniwe ditunggu ceritanya and welkombek yaaaa (cozy)

Asih Evan mengatakan...

welcomeback dech di bumi sangatta lagi. mana oleh-olehnya kok belum nyempe ke gardenia...aku jaga gawang perbinisan kita nich.. Yang lain mah tetep adem ayem ..and mabur hehehe... sampe Bilqis+Ina bela-belain jaga toko spy ima bisa istirohat, nova belum juga.

Vera mengatakan...

Mam, udah balik ke sangatta yah? asyik dong bs ngenet lagiiih...soka tuh colokin lepinya trus critain liburan kmrn hihihi...

ichaawe mengatakan...

Abis liburan dr mana say?? pantes jarang denger kabar ...
aku jg dah jarang nge plurk skrg.

budiawanhutasoit mengatakan...

mamaicel..
aku datang absen ya..mo nagih oleh2..hehe

welcome home..

mama icel mengatakan...

@eucalyptus
belum bikin nih...nanti kalau udah hilang capeknya ya..

@milla
kalau dipikir2 dirimu paling setia tuh nemenin diriku kemanapun kekekkek..tks ya..

@asih evan
belum sempet kemana2 neh masih capek oleh2pun belum ku bongkar..sabar ya..
toko oke aja kan??

@vera
iya nih udah ketemu ma soulmatenya hehehhe..

@ichaawe
mainnya sekarang di WP ya??seplah aku belum sempet jauh2 juga neh BWnya...

@budiawanhutasoit
makasih bang...oleh2nya belum dibongkar, mau bantu??

Rosa mengatakan...

wadoh....treveling terus rek....pasti acara kulinernya makin sip yah...naik berapa kilo?

mama icel mengatakan...

tanda2 naik udah terbukti dg celanaku yg tiba2 jadi sesek!!...doh..gimana dong..

Mama Shasa Shahira mengatakan...

ayo ma.. cepetan di posting ya cerita liburannya...

EvieJPu mengatakan...

selamat datang mamaicel..whuaah..pasti lgsg serius nih di depan leppy nya..
hehehe..celana tambah sesak ya..asyiiikk ada temennya..hehehe

Irma-MamaVian mengatakan...

Yuuuhuuu mama Icel udah kembali, sayang penampakannya belum ada...

Gimana setelah liburan? Ga mungkin tambah langsingkan??? hehehe

mama icel mengatakan...

@mama shasa
iya neh baru masukin foto dulu ya..sabar ya ma..:D

@evie JPU
wah golek konco kok sing podo2 ndute...btw,udxah bisa dituker ma BB lom ya?wakakkak..

@mama vian
kalau gak tambah timbangannya berarti gak menikmati liburan kan??

Ninis mengatakan...

Internet emang bikin kecanduan ya :D
Beberapa hari lalu malah ada berita, katanya berdasarkan polling, orang yang biasa nge-nez lebih milih gak nge-seks seminggu daripada gak nge-net sehari wkwkwkwkw... parahhhhh!
Tapi aku dan suamiku menyetujuinya wkakakakaka.. lebih parah!!!

Yuk mariii Mama Icel.. semangat yaaa.. ditunggu foto2nya Pulau Jawa, biar yang lagi kangen Jawa *terutama aku* merasa terobati hehehehe...

mama icel mengatakan...

bisa gitu ya..untung aku gak mengalaminya hehehhe...jangan sampai deh diperbudak juga ..nyantai tapi tetep eksis hahahha...

lesca mengatakan...

selamet kangen2an sama si jeng lepi ya....
ditunggu cerita2 liburannya mom..

btw, kapan ke purwokerto lagi? kita janjian yuks!

mama icel mengatakan...

jadi ada rencana ke purwokerto neh??mau banget kopdaran...!

Febrie mengatakan...

mestinya judul postingannya kembali ke laptop mam .. hehee ..