Rabu, 19 Maret 2008

THANKYOU,MY FRIENDS!

Ini hari yang melelahkan dan menyenangkan karena mama icel udah nrimo udah bisa menerima,setelah beberapa hari ini sempat dirundung duka….gara2 mobil kesayanganku (karena Cuma atu2nya)dicium ma mobil katrok!.
Mobilku belum diapa2in masih setia mengantar diriku kemana daku pergi walau dalam keadaan masih bocel2,coz kata montir di bengkel seri cat mobilku gak ada di Sangatta,harus order ke Samarinda..so sabar menunggu ya mob…

Memang gak boleh dipikirin kudu diikhlasin dibawa happy aja walaupun sehari setelah kejadian itu mama icel rada2 takut tuk parkir. Sempet ngumpet di belakang mini market yang sepi ..tapi rugi juga kalau takut mah ntar kalau dipelihara jadi pobia, trus kemana2 daku harus naik ojek,ujan,becek…(baca:logat cinta laura) wekekeke….




Keikhlasanku ini juga berkat mama2 yang support diriku,untuk itu aku berikan hadiah diatas untuk kalian mama2ku sayang: eucalyptus,tiwi,febrie,ria,indah,dewi,marlina,mama ben,mama shasa,mama achel ,ocha dan melani.
Thanks ya friends di kala senang dan susah kalian selalu ada menyemangatiku walaupun tanpa kehadiran kalian dalam wujud nyata
Untuk mama semua I LOVE YOU ALL…

9 komentar:

Anonim mengatakan...

cute sekali bear nya! thanks mama Icel!! :)

Yah disabar2in aja mam, gak pa pa biar mobilnya agak bocel dikit, yg penting kan yg bawa tetep keren dong :)

Indah mengatakan...

Itu bear buat aku juga ya?..wah seneng banget nih...aku pasang ya...thanx ya mom..mmuuuuaaaah.MEskipun satu tp kan masih setia..drpd aku satu aja gak bisa naek..mobil lawas dan berat bgt..

Eucalyptus mengatakan...

Asiiiiiik, makasih ya cinta....., nanti aku pajang di blog-ku deh.... mmmuah.

Sabar, sabar ya..... mudah2an cepet beres tuh reparasi mobil...

Emma mengatakan...

thanks juga mama icel....
makaci bear nya ya..hehe...cute

mama icel mengatakan...

@marlina
udah sabar bu,moga aja aku dapat undian mobil merci haha..
tks

@indah
yang penting bisa jalan ndah,kalau gak bisa naik dorong aja *sambil ngejan*,...tks ya

@eucalyptus
iya mam,itu cat musti diorder dulu,coba bisa pake cat air icha haha..
tks

@ameyasa
sama2 say,tks ya

Mama Krucils mengatakan...

asyikk dapet teddy bear .. ta pasang dehh ntar .. makasih ya mbakku cayang ..

mama icel mengatakan...

sama2 say,GBU

~~ Mel T. ~~ mengatakan...

Danke Theres buat Teddy Bearnya,ntar dimasupin deh ke lemari kaca atau buat teman tidur...xixixi.Memang kesel sih tapi yg jelas ntar orang itu selama hidupnya merasa dibayangi sesuatu loh karena merasa bersalah.

mama icel mengatakan...

Iya,aku tidak mengharap jg ybs mengalami musibah paling tidak perasaanya sendiri yang nanti membuat dia merasa bersalah itu sdh cukup.

tks ya mel...