Jumat, 14 Maret 2008

TAG LAGI

THE DOMINO EFFECT

Dapat tag lagi dari mama yang cantik eucalyptus
Katanya biar dipajang di blogku supaya rame..(tul gak bu?)..emang sepi dan simple banget ya blogku ini hiks..tks ya mam..
Tapi sip kok biar tambah panjang link kita,biar bisa sharing dengan teman lebih banyak lagi,tanpa harus bayar tiket pesawat,akomodasi buat ketemu n ngobrol ,paling tagihan listrik yang tambah membengkak! Padahal sekarang udah cukup menguras kantong belanja gw neh..hihihi..apalagi bentar lagi katanya mau kasih denda ya buat para pelanggan yang makenya lebih boros dari biasa...dendanya gak tanggung2 men..60%!wezz..kebijakan yang kurang bijak..sutralah nikmati aja yak…walah kok jadi nyambung ke listrik..
Ok deh mulai dari sini .

START COPY HERE
Vanniedosa, Thea is {bloggerhappy.com}, Childstar, Mike, My Scrappy Side, Abie, Aggie, Alpha, Apple, Apols, Jacqui, Jane, Jody,Joy, Kelly, Mich, Peachy, Gatteo, Liza (A Simple Life), Tet, Nyumix, JulianaRW, Liza(MCN), Wifespeak, Colin, MAX, Hanna, Eucalyptus, Shinta Tsukuba,mama icel,END COPY HERE

AWARD LAGI

Ternyata ibu ini memang baik hati dan tidak sombong (rajin menabung gak?)gak tanggung2 kasih hadiahnya nya 2 sekaligus..jadi malu padahal blogku lagi2 biasa banget,ala kadarnya malah..
Matur nuwun ya bu, nanti ku pajang biar blogku jadi cantik




Award yang ini aku kirim lagi untuk irien yang sudah memberiku tag ini dan buat indah yang telah memberiku tag ini.Selamat mengerjakan ya ibu2..hati2 di jalan ,lho?

5 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Ha ha ha, aku berasa jadi ibu guru yang galak neh.... abis waktu mo kasih award ke kamu malah disangka nagih postingan tag... btw, makasih ya say dah dikerjain tag-nya. Just keep blogging....

mama icel mengatakan...

wah ada yang mis disini ya?
sama2 semangat kita..

tks ya bu..

Anonim mengatakan...

wahhhh enak yg sepi mbak, adem ayem. Aku aja suka di sini.. :P

mama icel mengatakan...

sepi apa gersang yak?haha...
tks ya wi udah coment disini..

salam hangat

Asih Najib Evan mengatakan...

banyak award nih..