Selasa, 15 Juli 2008

HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH

Posting liburan nyusul lagi deh sekarang mau cerita dulu tentang anak2 yang udah masuk sekolah lagi setelah libur hampir 1 bulan.. ntar keburu basi kalau gak diposting sekarang Sayang inet di rumah lemot bangetttt ….udah gitu susah banget mau download file,upload foto ke blogger..bikin gemes aja..masa kalah ma warnet!!Computer Smash

Pagi2 udah heboh padahal buku,tas dll udah disiapin malamnya..
Yang rebutan ikat pinggang padahal udah punya satu2..,kaos kaki juga gitu duhh..pusiing..
Yang paling tegang sih Icha tuh ..........
Scared 1karena hari ini hari pertama masuk SMP ada MOS pula
Katanya serem kakak kelasnya galak2…rupanya balas dendam dari kakak kelas masing2 udah diwariskan ya..tapi perlengkapan yang dibawa gak terlalu ribet kok,Cuma bikin kalung nama dari daun kering diiket pake tali plastik,ntar hari kedua beda lagi…
Tenang mbak, jalani aja kalau gak bikin salah kenapa harus takut?

Ngantar anak2 hanya sampai kelas aja..hehehe..ya iyalah masak mau ikut duduk manis di kelas ntar disangka murid dari mana pula ini?? Kejar paket T..Tua hihi...
Teman2 Elsa ada beberapa yang dari kelas yang sama waktu duduk di kelas 3,yang lainnya campur2 tapi udah banyak yang kenal jadi gak susah ya mau adaptasi..

Wakelnya bapak guru.. Teacher wadoh..biasanya kalau wakelnya bapak2 suka yang repot ortunya tuh terutama ibu2nya kalau pas ada acara2 di sekolah..udah pengalaman beberapa kali Icha dapet wakel yang kebanyakan bapak guru...
Tapi wakelnya Elsa aku belum kenal..katanya sih guru baru pindahan dari SD 3 tapi masih yayasan yang sama...
Mudah2an cocok deh enak diajak discusi dan yang penting sih perhatian aja..
Semoga Icel di kelas dan di sekolah yang lebih tinggi jenjangnya ini makin mandiri bisa ngikutin pelajaran dengan baik..dan prestasinya lebih baik lagi, amien..
Good luck...!


8 komentar:

dewi mengatakan...

wkwkwk.. hari pertama skul emang bikin repot mbak. duh.. lom ngalamin Angina dapet walkel bapak. smoga cocok cocok aja yah ama bapak walkelnya.. :)

Angsoka47 mengatakan...

enak kali lah dikau cuma nganter sampe sekul doang... daku, cape deh... mana rame banget...

mama icel mengatakan...

@dwwi
iya wi aku udah pengalaman anakku dpt wakelnya pak guru..repot euy..
tapi mudah2an bapak yang ini kreatif dan baik deh

@renny
ya iyalah secara shita baru masuk SD gitu loh mamanya musti ngawasi dulu..kalau aku..anakku udah malu malah suruh mamanya pulang hehe...

masenchipz mengatakan...

yupz... semoga mandiri... syukur2 kayak bank mandiri.. “Terdepan, Terpercaya. Tumbuh bersama Anda” wekekekek

Mama Azka mengatakan...

waaa...udah pada masuk sekolah yaa...seru amat klo baca crita msk sekolah pertama kali, heboooh...aku malah blm ngalamin nih secara azka blm sekolah hehehehe...

else mengatakan...

anak yang masuk sekolah satu rumah yang sibuk ya mbak. tapi itu dah kebiasaan. apalagi msh smp, aku aja waktu kuliah juga gemar ngrepotin mama. tapi dapat pahala kok mbak.

Eucalyptus mengatakan...

Pokoknya klo anak2 masuk sekolah pasti ibu2 ikut repot ya... he he he... sama aja nasibnya...

Irma-MamaVian mengatakan...

Amien, moga2 Icha tambah pinter ya.