Minggu, 13 Juli 2008

KERJA BAKTI DULU

Pulang dari liburan pekerjaan sudah menanti kayaknya udah pada kangen nih ..
Gak GR lho yg kangen tuh terutama alat2 kebersihan di rumahku hehe…bayangin aja misua sih ada di rumah tapi rumah kayak tempat buat bobok aja berangkat pagi,dan malamnya jam 7 atau jam 8 doi baru pulang terus pergi lagi beli makan malam ..praktis rumah hanya ditinggali beberapa jam aja..so namanya lantai hanya disapu/dipel kalau pas doi ngerasa udah mulai kresek2 nih di telapak kaki. Mopping .tapi untunglah bunga2 tetep aman walaupun ada beberapa yang jadi layu seperti gelombang cintaku jadi gelombang duka karena beberapa daunnya kering..uhuk..uhuk..:(( pasti kelewat gak disiram nih..tapi syukur masih hidup itu yg penting…jadi bisa dipastikan dong pulang liburan bukannya istirahat tapi kerja bakti dulu.maklum si mbak juga belum datang,cuti juga dia…yasud komplit deh…

Gak lupa bantu anak2 siapin buku dan perlengkapan ..oya Elsa sudah naik kelas 4 dan Icha masuk SMP lho..gak terasa ya udah punya anak ABG..
Urusan dalam negri udah beres baru deh bisa ngenet ..
Jalan2 dulu ke blog teman2,baca2 cerita ...ughh asyik banget ..berasa udah ketinggalan kereta…banyak banget nih daku ketinggalan isu hot dimana2…hahaha...isu hotnya emak2 apa sih kalau bukan soal anak,urusan shopping sampai harga2 pada naik..tapi kalau yang cerita ibu2 blogger kan beda..seru aja....huaaa..

Pengennya sih mau nulis liburan kemaren..habis teman2 udah pada protes hihi..kok ceritanya belum nongol??:-?
Kayaknya masih binggung nih.. musti nulis dari mana dulu ya..habis kebanyakan yang mau diposting hihi..kayaknya pelan2 dulu deh ceritanya, sambil aku inget2 maklum pulang cuti memorynya belum balik nih hehe..seperti ibu ini pulang cuti lupa alamat email dan passwordnya hahaha..
So sabar buuu.. ^:)^nanti mama Icel posting deh...







5 komentar:

Angsoka47 mengatakan...

met bersih2 say... perlu bantuan?

owbertku mengatakan...

halo mama icel...

wah,,,ternyata ibu2 kerjaannya kek gitu iah,,,


hehehehehe.... :)

Irma-MamaVian mengatakan...

Aduh mom, itu urusan bersih2 jangan sampe ngeganggu kegiatan posting dong. Tar aja beberesnya, sekarang posting tenteng liburan aja dulu hehehe

Mama Azka mengatakan...

waaa....selamat datang di dunia ibu2 hehhee....Mam, dah selese liburannya yah? Mana crita2nya..plus oleh2nya...

mama icel mengatakan...

@angsoka 47
coba dari kemaren bu..banyak tuh kerjaan...

@owbertku
ya gitu deh kerjaan emak2..eh jadi masuk ke univ mana?
GBU

@mama vian
bener bu acara posting jadi keganggu neh...hehe..

@mama azka
tks mam..ceritanya lagi digodok nih..haha kacang kali ya enak digodok..