Jumat, 11 Juli 2008

I'M BACK

Apa kabar semuaa…baik2 dong ..sehat dan gak ada yg sakit kan..syukur deh kalau selama ditinggal mama Icel yg baek ini ;;) huuuu…semua pada aman,tentrem gemah ripah loh jinawi hehe..terutama yg pada rajin nengokin blog ini meskipun tahu penghuninya lagi jalan2 aku ucapin tengkyu berat (mama Icel ceritanya lagi ngerasa penting nih..huek..huek…:P )..udah ninggalin koment baik yg diposting atau di SB..hanya Tuhan yg membalasnya,amien…duh segitunya..

Akhirnya setelah 3 minggu berkelana dari satu kota ke kota lainnya..kini mama Icel kembali ke habitat dan menghadapi kenyataan lagi..hehehe…ini loh duniamu yg sebenarnya…yah kembali jadi ibu ..emang kemaren jadi apa? Jadi anak dong di rumah ortu weeee…pake aji mumpung,mumpung ada ortu bisa manja2lah bentar selama cuti..jadi adik karena kumpul ma kakak2,jadi mudaan karena ketemu ma sohib2ku jaman sekolah dulu..hangout bareng..kapan lagi ya gak?Jadi merdeka gak harus masak,gak harus urus rumah,gak harus urus misua..hah??..iya dong wong misua di Sangatta..bahaya.. yg urus siapa? Tenang papa Icel tuh suami mandiri..kalau mandi sendiri..hi..kadang2 ditemenin kok…hahahaa…=

Pengennya sih bisa lebih lama diriqu liburannya tapi kewajiban dan tanggungjawab sudah menunggu ..terutama “kewajiban” yang ini nih nyapa teman2 di dunia maya…deee..akhirnya bisa “peluk” kompiku lagi….
Sabar ya pasti deh dapat oleh2 cerita satu2..sekarang mau beberes rumah dulu dan bongkar muat pakaian kotor…hihi..ada yang mau bantu??

9 komentar:

yanti mengatakan...

gak aci ah.. pake poto studio, poto biasa dunk wkwkwkwk *protes.com*

yanti mengatakan...

maap ya mo icel, tadi salah isi komen.. horeeee dah balik neh dari pelesir, jgn lupa oleh2 yaaaa wkwkwk

mama icel mengatakan...

oleh2nya sabar ya bu..nanti pasti diposting kok hehe..tks ya..

tyka mengatakan...

sudah beli oleh2 untuk si papa blom? :D

Irma-MamaVian mengatakan...

kok belum ada laporan aktual selama liburan sih mom? Duh ga mau ah bantu ngurus pakaian kotor mah, bantu bukain oleh2 aja deh *sapa tau kebagian*

Angsoka47 mengatakan...

welcome di dunia nyata ibu... nyuci lagi, bebenah lagi... siip dah...

novee mengatakan...

wuih.. kirain udah ada cerita ttg Thailand.. tau nya baju kotor..

mama icel mengatakan...

@tyka
si papa mah sudah oleh2nya spesial hehe..tks ya tyka..

@mama vian
sabar bu ini lagi diproses hehe..

@renny
iya nih bantuin donk ah..

@novee
sabar buu..ntar daku buat liputannya haha...
tks ya say..

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Akhirnya MAma Icel kembali.. kangen nih Mam...