Minggu, 29 Juni 2008

MASIH LIBUR

Haloo semua..kangen deh...!!
Mama Icel masih di jawa nih..hehe sok banget nih gak ada yang nanya juga...
mumpung anak2 lagi maen ma saudara2,sepupu2,keponakan..mama icel langsung ngacir ke warnet,maklum deh kalau tahu mamanya pergi pasti pada mau ikut..secara dikira mamanya mau shopping ..maklum dikit2 ke mal...aih..kayak banci mal deh...gawat ntar di Sangatta baru tahu rasa...

Masih 2 minggu boo kita liburan...tapi kayaknya cepet banget deh..kayak dikejar2 waktu..
ngebayangin balik lagi ke Sangatta duuuhhh..males banget! keenakan sih disini...terutama urusan ma perut nih..pokoknya manjain lidah deh..pengen apa aja..hayo..gak susah nyarinya ,yang pasti enak,gak mahal pula..murmer deh...jadi selama di jawa kayaknya udah nambah sekian kilo..hahaha...celana aja udah mulai sesek..gawat!!
Sutralah ntar di Sangatta diet lagi..habis kapan lagi...??

Ya deh kayaknya ceritanya segitu dulu..ntar ya disambung lagi...mau makan mpek2 dulu hahaha...tetep..UUM ujung2nya makan....salam

5 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Wuaaaa..... keenakan neh yang libur lama banget seh? Huhu, secara aku gak bisa ke-mana2 liburan , krn anakku Acha masih ngejar UI (kemaren ujian mandiri gak masuk)..... Ditunggu lho postingan liburannya

Marlina mengatakan...

ditunggu ya mama Icel..oleh2nya..eh ceritanya ding, hihihi..

Peni Imoet mengatakan...

jeng, hati-hati, jangan terlalu memanjakan perut selama di Jawa, ntar ngga cantik lagi lho heheheh...
jangan lupa oleh-oleh nya ya....

Tiwi mengatakan...

ikuuut...tapi Jawanya yg mana nih...

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Mama.. jgn lama2 liburan nya yaa.. kangen nih.. jgn lupa oleh2nya ya..