Jumat, 06 Juni 2008

ICHA PERPISAHAN

Duuu sebetulnya banyak yg mau diposting…memang lagi banci posting ni hihi..
Tapi biar yg baca gak ribet jadi satu2 dulu deh..

Kamis pagi kita udah dibuat heboh sama Icha…ya kemaren acara perpisahan Icha di sekolah…yg bikin heboh gara2 rok seragam yang mau Icha pakai aduhai.. sangatlah kebesaran….ukuran normal nomer 9 seperti rok seragam sekolahnya tapi berhubung itu rok juga mau dipakai untuk seragam SMPnya kelak maka dikasih nomer yg agak besar no 10..tapi yg datang malah nomer 11 wuaaa dipakai emaknya aja pas….

Sehari sebelumnya memang kita udah usaha ke beberapa tukang jahit secara mamanya gak bisa jahit walaupun pernah kursus menjahit jaman dahulu kala..masih dasar sih tapi itupun gak selesai gara2 pusing musti hitung2 itu pola…dasar males…di tukang jahit kita minta supaya kecilin itu pinggang tapi satupun gak ada yg bisa ..busyet..ngelesnya macem2 :^o yg mendadak,yg banyak jahitan..halah..paling juga gak mau ngerjain proyek kecil kayak gitu..yasud nanti diakalin aja*-:) dipeniti dan dipakein ikat pinggang beres… ;)

Tapi kenyataan tidak seindah khayalan….deee..setelah dipeniti ternyata gak bisa…….penitinya gak kuat karena pingang rok itu model kerut jadi tebel , biar pake tenaga dalam peniti tsb tetep gak bisa masuk malah bengkok kemana2…
Akhirnya Icha pasrah deh cukup dengan ikat pinggang saja roknya diselamatkan..tapi inget ya nak kalau habis duduk tarik roknya keatas biar gak lari dari ikat pinggangnya..ribet gak saudara2…. (tapi di foto gak kelihatan yak?)



Vista,Putri,Icha dan Lia...Icha dan teman sekelasnya



gengnya mama..chisss...baju biru Asih,mama Icel,Renny baju kuning dan para putri tercinta


Acara perpisahannya cukup meriah dengan tema archipelago fiesta..anak dan undangan dihibur kesenian dari berbagai daerah yang ditampilkan oleh anak2 dari kelas kecil sampai kelas besar..guru2nya jga gak mau kalah ikut ambil bagian mengisi acara.
Disela2 acara juga ditampilkan slide dengan layar besar acara kunjungan belajar/study tour Bogor-Jakarta ,pemotivasian dan school gathering sebelum ujian dulu..lucu2 ekspresinya meriah dan mengharukan… ..

Tiba acara yg ditunggu yaitu pengalungan medali tanda anak2 telah lulus (walaupun belum ada pengumuman tapi kepseknya yakin dengan hasil nilai ujian bayangan, anak didiknya lulus 100% )…Puji Tuhan… sebagai ortu tidak ada kebahagiaan selain melihat anak kita sukses walaupun belum meraih nilai tertinggi tapi ortu patut berbangga dengan hasil yang diperoleh..dengan usaha mereka sendiri …
Selesai acara kita sempet foto2an kebetulan blogger Sangatta pada ngumpul juga nih karena anak2 kita temenan juga ada jeng Asih dan jeng Renny haru biru deh jadi ikut sedih padahal nanti di SMP juga bakalan ketemu lagi…Cepetnya waktu berputar ya…Icha sudah makin besar,tanggung jawab mamapun makin besar pula.. Selamat ya nak,selamat memasuki pendidikan yang lebih tinggi lagi yaitu SMP..jalanmu masih puanjangg..tetep semangat ,kejar cita cita setinggi apapun yg kamu bisa…

16 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Selamat ya buat Icha yg bentar lagi mau masuk SMP....
He he, gak begitu keliatan kebesaran tuh rok-nya di foto

Asih Evan mengatakan...

Aduch gue serasa udah tue nich... punya anak sudah smp.

Indah mengatakan...

Eh...ada yg udah gede ya...abis ini ABG donk....awas lho mulai2 seneng ama cowok....

Mbakku ini tetep yg paling cantik deh.....

mama icel mengatakan...

@eucalyptus
gak keliatan ya..,tks ikata pinggang hehe..

@asih
perlu kesabaran ekstra lagi kita..

@indah
waaa jadi GR neh...
sekarang aja udah mulai suka cerita cow2 keren di sekolah deeee..

dewi mengatakan...

wahh udah acara perpisahan mbak? cepet juga.

Icha dah gede, bentar lagi punya pacar.. mamanya deg degan deh. :D

mama icel mengatakan...

wadaw...kayaknya aku belum siap nih..tp harus ya kayak dulu mamanya gak aja....hee..

Angsoka47 mengatakan...

anak udh smp, emaknya harus tetep gaul lah... ok kan say...

mama icel mengatakan...

itu mah tetep jgn kalah ma anak,lho??

Ani mengatakan...

Berarti anak kita seumuran ya? Jadi inget pasperpisahan di sekolah Reza tahun kemarin.
Semoga Icha mendapatkan SMP seperti yang diidamkan.

Irma-MamaVian mengatakan...

Selamat ya Icha!!! Aduh mama Icel sekarang udah unya anak gadis nih, siap2 ya bentar lagi banyak anak cowok telepon Icha hihihi

yanti mengatakan...

busett.. kedodoran gitu, pasti dah itu emaknya sengaja, biar bisa minjemmm .. ayo ngaku ajaaaa wkwkwkwk

mama icel mengatakan...

@ani
makasih,icha masuk SMP yayasan sama (sekolah perusahaan)

@mama vian
tks tante...
nanti biar papanya yg bicara kalau ada telf dari cow..hahaha..satpam kaleee

mama icel mengatakan...

@yanti
mamanya emoh ah pake rok panjang segitu gak modis..icha juga gak mau tuh kalau bukan seragam sekolah hehhee...

Vina Revi mengatakan...

Yang penting semua yang mau diceritain itu jangan ditulis dalam satu postingan, Mam. Dibikin dalam tulisan terpisah aja. Jadi cuek aja meskipun dalam satu hari sampe memposting 10 tulisan, misalnya.

Viva banci posting! huhuhu ...

Febrie Pereiza mengatakan...

Selamat buat icha .. wahh bentar lagi SMP .. masuk babak baru nih ...

mama icel mengatakan...

@vina revi
iya betul,asal gak pegel aja nulisnya hehe...

@febrie
tks ya mam...