Rabu, 04 Juni 2008

KABAR DARI INDIA

Sudah 4 hari papa Icel di India..
Kangen?iya iyalah masa iya dong,Mulan aja jamellaah masa Jami dong...hehe jadi ikutan Icha..dasar punya anak mau gedhe macem2 aja bahasa gaulnya...walau sering ditinggal yg namanya kangen mah tetep...kalau gak udah mati rasa kali ya...
Setiap hari doski sms dan telfon...laporan apa yg hari itu dikerjakan...mama Icel ngalah2in big boss ya .. terima laporan tiap hari..
Ini untuk pertama kalinya papa Icel bisnis kesana,kayaknya papa Icel gak gitu enjoy..kalau gak business trip mungkin gak mau deh sengaja liburan ke sana...



Yang paling terasa sih hawa disana puanas apalagi di lokasi pabrik bahan peledak dan tambang batu baranya wuihh bisa 45 derajat lebih!!...aduh..#:-S bisa kering nih misuaku...
Sempet liat Taj Mahal juga memang bener2 sesuai namanya ternyata mahal jalan kesana..dari hotelnya sekitar 3 jam naik taxi ongkosnya 9000 rupe,yg kalau dirupiahkan sekitar Rp.2,7 juta sedangkan tiket masuknya kurleb 300 ribu..!!busyet..mahal amir..
Udah gitu selama perjalanan disuguhi pemandangan yg gak lazim di Indonesia kecuali di desa kali ya..di jalanan mobil dan sapi/kerbau jadi satu,sapi kan hewan yg disucikan disana jadi wajar aja kali kalau begitu dihormati...so jalanan jadi semrawut ...

Masalah makanan...so far gak ada masalah hanya mulai biasa dg masakan yg sarat bumbu,pedes dan yang pasti jarang banget ketemu daging..entah itu ikan,ayam,sapi pokoknya daging deh..secara disono banyak orang vegetarian...gak papalah malah bagus itung2 sehat gak kolestrol...

Kalau oleh2 katanya sih udah beli gelang..mudah2an gak bunyi aja gelangnya..ntar kalau dipake takut disangka kuda kepang hehe ....,kain sari ma taplak meja,dan patung khas India..

Hari kelima rencana papa Icel udah balik dan langsung ke singapore untuk melihat proses pengapalannya...dan mudah2an kalau sesuai rencana tgl 6 papa pulang....deee udah gak sabar nih....

25 komentar:

dewi mengatakan...

Tenang mbak, tgl 6 bentar lagi kok. ;) Mendingan luluran aja dulu, nyalon, persiapan buat kangen²an. :D

ary mengatakan...

wah, ada yang kangen berat ama si papa nih, hehehehheeeee Good mom, semoga kangen-kangenan terus.
Wah, panas bener yah kalo gitu. kebayang deh sperti apa ...
iya, temenku jg bilang kalo ada sapi lewat, mobil harus berenti, sapi lebih dimuliakan soale, hehehe

Ani mengatakan...

Waaah pasti mama Icel lagi deg-degan nunggu kedatangan papa Icel hi..hi..hi... jangan lupa ya mandi bunda, pakai parfum, dandan yang cantik untuk nunggu kedatangan beliau :-)

mama icel mengatakan...

@dewi
apa perlu ratus miss V ?hahaha...

@ary
gak heran mobil/kendaraan disana gak ada yg mulus kesenggol2 ma sapiii kalee...

@ani
mandi kembang setaman kalu perlu hehe..

Angsoka47 mengatakan...

gitu deh sampe sakit gara2 kangen... ntar lg say...

mama icel mengatakan...

hihi malu ah dibela2in sakit ky bari pernah ditinggal aja...
tks ya say..

Indah mengatakan...

Yang Malarindu tropi kangen. gak pulang2 tuh disana kecantol artis bollywood....he..he...jgn2 diajak shahruk khan maen film ya...aca.aca..nehi.nehi..eh ntar pap icel pulang udah pake bahasa india...oleh2 ya....

namee mengatakan...

Tenang aje Dear... kan jadi ada kangenan2an... keinget kisah jadul, kalo pacaran kudu di ruang tamu and kagak bisa saban hari ketemuan... lagian daku nge-arrange trip-nya cepet kok... sabar ajee, ye...

Mama Ben mengatakan...

dulu papa ben pernah juga tugas ke india...emang kurang nyaman,puanas katany....
iya mom gelang2 nya lumayan...sama kain sari minta beliin lumayan buat kenang2an....

Mama Azka mengatakan...

Waah, Mam, kok ga ikut suami ke India, kan seru tuh hehehehee....

Novee mengatakan...

pabrik bahan peledak??? astagaaa..

naek taksi 2,7 jeti??? astaga-astaga-astaga...!!!

jd mikir2 lagi deh kl mo jalan2 kesana.. gawat! bisa ga pulang ke tanah air..
apalagi denger kata PANAS, secara wkt itu di spore & mlsya udah ga sanggup, balik2 mendadak item & jrawatan.. huaaa

mama icel mengatakan...

@indah
seru kali ya bawa oleh2 orang india bintang bollywood pula hahah ngayal.com

@namee
eh bu sekre...jadi bisa dipercepat pulangnya?slamet,slamet...

@mama ben
gelangnya bagus ya..anak2 udah gak sabar mau liat oleh2 papanya

@mama azka
pengen ya ikut doi ke sana..tp kali aku gak betah...

@novee
bener mahal ya sesuai nama..
kita memang gak bakat nih gak punya jiwa petualang hehehe

Febrie Pereiza mengatakan...

waduuhh ati2 malah gak pulang loo .. jgn2 besok ada di tipi lagi nari2 di tiang .. wekekek .. sekalian deh belajar nari ama sharuk khan ..

Eucalyptus mengatakan...

Aku malah penasaran lho mau ke India... abis pengen liat Taj Mahal..
Asik neh bentar lagi ada yg kangen2an.. he he

mama icel mengatakan...

@febrie
nari di tiang sambil hujan2an hihi..

@eucalyptus
mudah2an bu jalan2 ke india katanya di bombay tuh lebih bagus byk bintang filmnya...

nindya mengatakan...

ih kayak abg aja tiap hari telp2an n sms hehehe... tp yang ditanya mamanya apa icelnya :p

nindya mengatakan...

ih kayak ABG aja tiap hari telp2an n sms hehehe... tp yg ditanyain mamanya apa icel-nya ;P

Tiwi mengatakan...

entar potonya pake gelang India ditunggu jeng...:)

mama icel mengatakan...

@nindya
kalau lagi jauh kayak abg kalau deket....??hihihi...

@tiwi
ditunggu ya bu...

widie mengatakan...

waahh lg di india yaa...heheh kuch kuch..pulang-pulang ntar goyang-goyang terus dong kepalannya kalo ngomong heheh *gaya org india di film itu boo*

Papa Icel di pabrik bahan peledaaakk serem bgt buw..semoga ngga ada apa2 yaa....

oleh2nnya jgn lupa kain sari hehehe

mama icel mengatakan...

@widie
acha..acha..kuch..kuch khutca he..ternyata gak ketemu yg begituan katanya....

Marlina mengatakan...

kirain apa2 di india tuh murah..gak taunya..tiket masuk taj mahal 300rb? gila mahal amat ya. mungkin itu tarif turis asing ya.

Mbelgedez mengatakan...

:cry: :cry: :cry:

mama icel mengatakan...

@marlina
tadinya gitu juga gak tahunya sama aja mahal..tertarik kesana gak?

@mbelgedes
halo pak mbel?udah gak nangis bombay lagi kok...

Irma-MamaVian mengatakan...

ehem2 ada yang lagi kangen nih... udah belajar tari India blom?