Kamis, 12 Juni 2008

MENJELANG LIBUR

Udah dekat liburan rasanya makin berat ninggalin konco2 n frente2 blogger hahaha…
Biasa tiap hari nengokin, jalan2 n koment dimana2..tiba2 harus mama Icel tinggalin dalam waktu beberapa lama untuk tugas yang mulia yaitu liburan huehehe...lebay..tapi siapa yg kuasa menolak mendapat tawaran liburan dan pulkam yg Cuma dijatah 2 kali setaon?
6 bulan booo berkutat dengan rutinitas yg kadang2 membosankan ...apalagi tinggal di Sangatta yg nota bene kota kecil dengan keterbatasan yg ada ...perlu banget otak,pikiran segala kejenuhan butuh direfresh ....


Anak2 perlu suasana yang beda perlu menambah wawasan bahwa masih ada kehidupan di luas sana selain Sangatta hahaha...
Bapak2 juga butuh penyegaran gak kerjaan mulu yang dipikirin..bisa2 rambut di kepala kian menipis,kacamata plusnya makin tebel,memambah deretan penyakit saat medical tahunan....ugghhh jgn deh....jangan sampai terjadi pada misuaku tercinta..secara doi nih aset masa depan hahaha...


Sementara para mama juga wajib tuh yg namanya liburan secara kerjaan 24 jam seperti dokter yg on call kapanpun dibutuhkan harus siap...otot2 yg tegang musti dikendorin,jidat2 yang berkerut harus dilurusin,garis senyum musti diaktifin lagi hehehe...
Sudah gak sabar rasanya pengen segera liburan..

PS:sorry friends,..belum bisa bw kemana2 internet baru diupgrade ...
posting ini dibela2in di perpustakaan...hiks



4 komentar:

yanti mengatakan...

happy holiday yaaaa mom icel.. asik ya, anak libur sekul emaknya juga libur kekeke, met pulang kampung.. dimana sih kampungnya

Ocha mengatakan...

uu...ke Jakartakan?..lagi Salee dimana-mana...met libur yah

Angsoka47 mengatakan...

met cuti deh say...

Febrie Pereiza mengatakan...

met liburan ya .. jgn lupa oleh2nya ..