Kamis, 12 Juni 2008

TAG DARI FEBRIE

Mumpung inet lagi kompakan nih ...jadi buru2 posting PR dari Febrie yg udah lama gak dikerjain...lagian mau cuti gak mau punya tanggungan ..hehe secara pengen menikmati liburan ...

1. At what age do you wish to marry?
20 tahun biar anak2 udah gedhe aku masih muda dan sehat hehe...tp gak jauh2 amat kok lewatnya 23 married punya anak umur 25..
2. If you can turn into anything, what do you wish u can turn into?
I'm happy with the way I am now ..
3. If you were stranded on desert island, who are 3 blog buddies you would take with you?
teman2 yang asyik ,banyak akal dan berani
4. Where is the place you want to go most?
lourdes
5. If you have one dream to come true, what would it be?
Travelling ama keluarga
6. Who is in your mind right now?
My angels of cozz ..
7. What are you afraid to lose the most right now?
Once again .. my angels of cozz !!
8. Do you want your 1st girl … a girl or a boy? Why?
cowok kayaknya bisa melindungi adik2nya,tapi berhubung gak kesampaian ya disyukuri aja karena semua itu adalah anugerah…
9. If you meet someone you love, will you confess to him / her?
If I ever have a chance to meet him again .. maybe yes ...
10. List out three good things the person who tagged youAbout Febrie??
-Pecinta keluarga
- hebat bisa menghandle krucil yg 4 orang itu
-semangat dan ceria

11. What colour do you like? why?
coklat,hijau..kalem
12. What would you do if you won a million dollar?
Travelling around the world
14. What is your ambition?
Give the best for my dougthers
15. What you wanna be after you’re dead?
Sama kayak febrie .. jadi angel dunkkk ..hehe
16. If you have a chance, which part of your character would you like to change?gak sabaran….susah nih hilangnya
17. What would you most achieve right now?
Bussiness
18. What do you think the most important thing in your life?
Family
19. If there’s one thing in your life you want to do but yet unable to, what would it be?
pingin hamil punya baby lagi..
20. Among all the question asked, which one do you like most?
no 5 & 12 ... hehehe ...

Kelar deh lega banget kalau udah nyelesaiin tugas berat hehe...
Mumpung ada 2 temanku yg belum cuti dan masih jadi penjaga gawang di sangatta sok atuh diambil nih PR mama Asih dan mama Renny...monggo

4 komentar:

Sekarani mengatakan...

081347347078 atau 085652059654

yanti mengatakan...

wah.. especially untuk no 19, gue doain cepet terkabul deh yaaa wkwkwkwk, kudu yang rajin dunk ;P

dewi mengatakan...

wahhh.. banyak yg lagi pengen hamil nih. Janjian ama Yanti aja mbak. :)

Marlina mengatakan...

Bener pengen punya baby lagi nih Mama Icel? :)