Sabtu, 19 Juli 2008

LANJUT LIBURAN #3

Akhirnya hari ini internetku lancar ,mulus tanpa gangguan, gak seperti sebelumnya tiba2 hilang sinyalnya… kayaknya harus sering2 complain nih ma profidernya…
Walaupun gak secepat seperti yg diharapkan tapi lumayanlah setidaknya masih bisa nulis dan cerita lagi ..belum “lega” kalau belum dituntasin cerita liburannya..

Di depan kuil


Perjalanan berlanjut ke Wat Rakhang, kuil yang berada di tepi sungai..
yang menarik pas di dermaga atau di pintu masuknya… woooow banyak sekali ikan patin berukuran besar dan burung merpati ratusan ekor menyambut kita!
Karuan aja anak2 seneng banget,walaupun rada takut juga dikerumuni burung segitu banyak…kok bisa ya mereka hidup bebas begitu? Gak ada lho yang berani mancing ikan atau menangkap burung disana..sepertinya memang dilindungi dan kalau yang mau memberi makan ikan atau burung tersebut bisa membeli makanannya disitu juga,kalau gak salah Cuma 10B…

diantara burung merpati.....werrrr icha takuuuttt..



Ratusan..ribuan kali.. ikan patin


Puas kasih makan ikan dan merpati kita masuk ke kuilnya..yah jadi biasa aja sih karena isinya sama...banyak banget orang yang berdoa disana..ya iya dong masa mau nyanyi hihi….jadi kita Cuma duduk2 di luar sambil beristirahat…

Setelah cukup beristirahat,kita pulang naik feri lagi..sebetulnya kita mau mampir ke Wat Arun tapi berhubung kita ke bablasan gak turun di tempat penyebrangan jadi kita lanjut aja…. masa mau belok lagi..capek deh!
Hari masih siang waktu itu setiba di Siam stasiun kita jalan lagi ke MBK mal yang terkenal itu dan konon banyak org Indonesia yang suka belanja di situ..

Malnya gak jauh berbeda dg mal yang ada di Indonesia malah mirip ITC gitu..
Kebetulan kacamata papa patah jadi kita beli kacamata ,Elsa beli tas,dan Icha sendal…sendalnya kok kayak yang dijual di mangga 2? Jgn2 kulakan dari sana tuh…harganya murmer ..cukup buat gonta ganti coz Cuma Icha bw 1 sendal aja…asal jangan kaget aja baru dipakai sekali lagsung jebol hehe..ringkih kayak gitu kok… tapi ngotot pengen dibeli..

Malamnya kita jalan lagi cari restro,pengen coba makan thailand yang lain..
Eh anak2 pengen nyoba makan di Mr.Lee café...tempatnya cozy gak terlalu rame..
Setelah disodorin daftar menu akhirnya pilihan kita jatuh pada.....

Nasgor pesenan anak2..katanya mak nyusss..



nasi dan lauk dan irisan daging yg masih merah..pesenan papa



Supnya seger

Hmmmm wenak tenan..lagi2 nasinya yang bikin sewdep...heran juga kok nasinya beda ma nasi di Indonesia walaupun katanya dari Thailand juga...
Wes gak penting yang penting sikat yoookkk....

HARI KE 3

Hari ke 3 jalan2 tanpa ditemani para suami..
Bapak2 kan lagi pada kursus Off To Work dari pagi sampai sore kalau nunggu mereka selesai kursus mau ngapain kita di hotel??
Yup,tanpa bapak2 kita pun bisa jalan..kali malah lebih asyik gak ada yang ganggu..lho??

Ber5 kita.aku,Icel,Mbak Nusi dan jagoannya Ichan..namanya kok ya mirip2 ya..
Naik taxi ke Dream World..tempat main anak2 kayak dufan gitu deh..tempatnya lumayan jauh dari hotel sekitar kira2 1 jam
Seperti di dufan wahananyapun hampir sama Cuma disini banyak taman2 yg indah lho..
Semua ditata dg rapi dan cantik...dan yang paling nyaman bersihnya itu lho…

Di depan pintu masuk


ada cinderella


yg paling seru main disini…


Hollywood Action dan Animal Show

Atau mau yang dingin2??


Snow City dan..Icel jadi org Eskimo..mirip?


aku dan mbak Nusi..hihi lucu ya..

Seharian ini anak2 bener2 menikmati...besok hari terakhir di Bangkok...kemana lagi ya kita? Tunggu jawabannya nanti ya di postingan terakhir liburan


11 komentar:

Mama Azka mengatakan...

waaa....paling asyik yah klo jalan2nya ga sama bapak2 hehhee...puasss jalan2nya ya, Mam?

Angsoka47 mengatakan...

lucu ya, foto dikau like elma n fred flinston, hehehe... dikau jd seki deh..

julia mengatakan...

seru liburan nya ibu ini..

Marlina mengatakan...

wih burung dara segitu banyak..trus ikan patinnya..coba kalo di kaltim, pasti udh ditangkapin trus dibikin pepes patin tuh, hahaha...

Rosa mengatakan...

wwuuuuiiihh.....seru abis..........kapan yaakudiajak?makannannyajg bikinngiler....glleekk...

yanti mengatakan...

hii serem liat foto bareng tengkorak itu wkwkwkwkwk..

owbertku mengatakan...

wah,,,,

enak banget seh mama icel...

obet pengeeeeeeeeeeeeeeeend,,,,,

Eucalyptus mengatakan...

Waaaaa..... seru banget.... jadi iri neh, secara aku gak ke-mana2 liburan kemaren...
Yang pasti anak2 puas ya jalan2 sambil makan yg enak2...
Biasanya pulang liburan berat badan pada nambah tuh... he he

ENDRIYANI mengatakan...

tambah asik aja nich ceritanya...seru!!! apalagi di dream world ya, fotonya lucu-lucu...

Sekarani mengatakan...

seru banget liburannya...

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Hii.. itu ada tengkorak yaa..? ih syerem.. tapi fotonya keren2.. ada cinderella nya lagi.. *langsung nyanyi sepatu kaca..* hehehe