Kamis, 27 Agustus 2015

Bika Ambon






Saya masih penasaran dengan kue satu ini..kue asli medan kok namanya Ambon yak...hehe....
bukan cuma namanya aja yg bikin penasaran tapi cara bikinnya yang gampang2 susah!
beberapa kali saya bikin tapi hasilnya selalu bantet gak berongga sama sekali...apa salah saya?
Karena saya lagi kepingin dan bika ambon yg saya beli kurang enak wlopun bentuknya cantik akhirnya saya putuskan untuk mencoba membuat kue ini dengan bantuan Pondant! hehe...iya bahan kue yang sudah dikemas dan kita tinggal menambah beberapa item bahan saja.

Saya pikir kalau tidak berhasilpun saya tidak terlalu kecewa karena gak terlalu ribet menyiapkan bahan2nya..ya kan?
Nah...mungkin dewi fortuna sedang disamping saya...bika ambon dari pondan justru berhasil saya buat!
coba lihat teksturnya lembut dan berongga bukan?



Nah apa salahnya yang ingin mencoba dan tak mau ribet bikin saja dengan pondan ini...yeeeee saya promosi padahal bukan brand ambasadornya loh...hehe..
selamat mencoba ya..

Tidak ada komentar: