Kamis, 27 Agustus 2015

Emping


Walau saya tidak terlalu suka emping tapi lihat lautan emping segitu banyak saya jadi terpana dan meminta ijin penjualnya untuk narsis diantara emping2 itu.
Kata si bapak itu sekilonya 40rb, empingnya lumayan bagus tipis dan garing...kalau kios si bapak ukuran 6x2 kira2 brp banyak emping yang dia jual ya?
aaah saya tak pandai matematika tp saya kasihan kalau sampai gak habis ? bagaimana kalau berjamur? hehehe kok saya jadi ngelantur ya?
akhirnya saya gak beli empingnya..loh..tapi saya beli lumpia/sumpi isi ebi yang dijualnya diantara emping itu...kata si bapak ini enak dan renyah loh...saya memang suka daripada emping.
Tapi sampai rumah saya cicipin keras dan kurang gurih loh...haduhh kecewa deh saya..
moga2 laris jualan empingnya ya pak..


Tidak ada komentar: