Selasa, 16 Juni 2015

Demam Korea

Demam Korea ternyata juga melanda anak2 saya terutama Elsa...
Tiada hari tanpa menonton film/drama atau acara2 Korea lainnya...entah apa yang membuatnya begitu keranjingan.
Mungkin wajah2 artis Korea yang cakep putih mulus..namun serupa itu eh...atau lagu2nya,cerita filmnya? atau apakah...
Bagi saya Film/Lagu2/drama korea sama aja dengan film2 China,atau Jepang..hihihihi...salah kaprah..habis mereka sama2 sipitnya sih....kadang lebay,sok2 romantis ( emang sinetron Indonesia gak lebay?) apalagi bahasa dan logatnya itu loh..seperti orang kumur2...dan meliuk2 hihihi...
kalau dipaksa nonton saya tetap gak tertarik loh kecuali saya dibayar untuk nonton hahahaha....

Tapi mungkin saya kena batunya ya..gara2 lihat Elsa asyik nonton kadang sampai lupa mandi dan makan harus diteriakin dulu, saya penasaran apa sih bagusnya...
Sayapun nimbrung diantara anak2 saya yang sedang menonton salah satu reality show di Youtube.
reality show 3 anak kembar dan ayahnya...judulnya The Return of superman..cerita bagaimana keseharian si Ayah seorang artis korea dalam mengasuh 3 putra kembarnya yang masih balita dan lagi lucu2nya  yaitu Daehan,Mingook dan Manse...

Yang membuat saya takjub adalah meskipun mereka kembar tapi terlihat sangat mandiri untuk ukuran anak seusia mereka,jarang mereka berkelahi satu sama lain bahkan yang saya lihat mereka sangat saling menyayangi ,urusan makan aplagi mereka bisa duduk manis menikmati makanan mereka masing2 dalam porsi yang cukup besar untuk ukuran anak balita!!


Sang ayah yang masih muda dan cakep sangat amat sabar mengasuh mereka,mendandani mereka sedemikian modis kadang2 saya membayangkan jika saya punya anak kembar seperti mereka wah terasa sempurna ...hhihi..


Mungkin diluar sana ibu2 yang masih muda menginginkan juga punya anak kembar hehehe..
Wah saya jadi terkesan dengan keseharian mereka dan diam2 jadi sukak..terutama dengan si Mingook yang menurut saya paling cakep,imut dan rada jahil..


Nah saya jadi ikutan demam Korea juga kan.....

Tidak ada komentar: