Minggu, 21 Juni 2015

Menu Padang Onde mande

Kegiatan masak memasak kadang membuat bingung bagi sebagian ibu2 rumah tangga seperti saya khususnya dalam hal mengatur menu ...masak apa ya hari ini selalu itu setiap hari yang kita tanyakan bukan?
Nah berhubung mood memasak saya lagi tinggi dan dalam angka menghabiskan sisa bahan yang ada di kulkas karena saya mau cuti, maka saya sesuaikan aja menu masak hari ini dengan stok bahan di kulkas,ada telur,ada ayam,jadilah ide untuk memasak menu ala Padang aja tapi saya tetap harus ke pasar karena saya harus belanja kelapa parut untuk dadar telur, nangka muda untuk gulai nangka..
Ayam saya buat menjadi ayam pop kebetulan elsa suka sekali ,ayam diungkep dengan air kelapa muda serta bumbu yang praktis menjadikan ayam ini gurih beda dari biasanya...


Sayang ayamnya bukan ayam kampung ya,,tapi biar begitu tetap gurih kok..
nah kalau ada yang bingung masak apa hari ini? masak ala warung padang aja deh..


Tidak ada komentar: