Jumat, 12 Juni 2015

Wisata graffiti

Ceritanya habis pulang potong rambut di Salon Bowie yang katanya bagus  dan mahal itu hehehe,...Elsa mengajak jalan2 padahal sih udah janji gak minta jajan tapi yang namanya udah diluar pasti ada aja yang dipenginin yang artinya siap2 diporotin anak hahaha..

ini hasil hair stylist salon Bowie...cantik yaa...
Dari Salon mampirlah di angkringan Kota Baru...sejujurnya sih saya juga udah lama pengen kesini tapi gak pernah disempetin padahal hampir tiap hari lewat...penasaran aja katanya angkringan disini bukan angkringan yang sebenarnya alias sudah bisa dibilang rumah makan karena ada tempat khusus untuk kita menikmati makanan dan harga makanan sdh ala2 rumah makan pada umumnya...
yah bener saja makan angkringan harga restoran ya cocok aja..
Tapi semua terhibur halah dengan pemandangan bagus di sebrang sana yaitu graffiti di tembok stadion kridosono...
sekian lama kita lewatin juga baru sempat kita mampir sekedar foto2 disini...maklumlah lokasi yang di tengah kota dengan kendaraan lalu lalang mengurunkan niat untuk narsis karena apalagi klau bukan karena malu alias isin...hahahaha..
Tapi berbekal kenekatan dan kePDan maka kita bertiga memberanikan diri untuk narsis diiringi pandangan kagum para pengendara yg lewat di depan kami..auiiiii..

Add caption




Kelihatan ya pose malu2 kami...hihihi.
Bagus kan ya graffiti yang dibuat oleh para seniman Jogja?
sayang di sisi lain diwarnai oleh  vandalisme yang sangat menjengkelkan....bisa dibilang dimana2 vandalisme bertebaran di kota Jogja ini....apa susahnya sih menyeret pelakunya ..
G

Tidak ada komentar: