Sabtu, 13 Juni 2015

Diskonan

Sejak tinggal di kota yang namanya mupeng gak habis2 deh...yang biasanya ke mall kalau pas cuti saja ini hampir tiap hari hasrat untuk cuci mata tak terbendung hahaha,,,maklumlah kami ini ndeso..
apalagi jika ada sale,diskon,promosi atau apalah apalah baik dari spanduk segede gaban sampai model sms yang ternyata lebih ampuh..pasalnya saya kalau dapat sms seperti itu rasanya sayang bgt kalau gak dijabanin apalagi pas kebetulan yg lagi disale itu pas saya perlukan..atau penginin ya?
kayak waktu itu saya lagi pengen banget makan donat..seperti orang ngidam ..kok ndilalah ada promo lewat sms beli 6 buah dapat gratis 6 buah jadi dapat 1 lusin..yeee...saya pun ngacir ke Dun**n Don***s itu...lumayan ngantrinya sih..tapi setelah dapat bahagia banget hahhaa..


Lain hari saya dapat sms promo dari Wac**l merk pakaian dalam yang terkenal itu , beli 1 set pakaian dapat cash back 150 rebu boo....karena saya memang butuh ya mau gak mau...eh...saya tak melewatkan itu ,1 set pakaian dalam saya beli dengan harga miring ..

Tidak sampai disitu saja promo kosmetik juga kadang2 hadir di sms saya...seperti waktu saya lagi butuh cat kuku...aihhh sepertinya saya ini banyak kebutuhannya ya...hehehe..beli cat kuku 2 gratis 1 lipstik juga begitu..untungnya kosmetik itu gak terlalu mahal jadi saya bisa dibilang gak boros dong hanya lebay....

cat kukunya lagi dipake 1 jadi gak nongol deh

Promo semacam itu tidak hanya lewat sms, saya dapatkan biasanya juga lewat broadcast BBM..itu kesalahan atau keuntungan ya? kenapa saya harus invite BBM supermarket skala nasional itu..
setiap 1 minggu sekali mereka mengirimkan promo produk tertentu yang sedang dipotong harganya ..awalnya sih kalau memang produknya saya butuhin saya seperti orang kalap seperti minyak goreng, sirup,gula pasir,telur,daging dll...saya bisa stok untuk 2 bulan kedepan....untunglah mereka membatasi jumlah pembelian sehingga saya tidak seperti penjual sembako yang sedang kulakan! Tapi pada akhirnya saya harus bisa memilih dan berbelanja dengan bijak kalau tidak mau menyesal nantinya...bahwa hidup di kota itu banyak tantangan terutama lapar mata,lapat perut dan pada akhirnya lapar dompet...alias kebobolan!




Tidak ada komentar: