Rabu, 12 November 2008

JALAN-JALAN

Liat foto2 nganggur sayang banget kalau gak diposting ..
Masih tentang kuliner dan jalan2 liburan Juni lalu..


Tinggalkan mobil,taxi,angkot,sepeda motor kita jalan2 naik ini aja yuk..



Icel dan keponakan menikmati enaknya naik andong


Jalan ke pasar Bring Harjo siapa yang menolak? Sudah pasti semangat 45..!
Tapi sabar di musim liburan harus siap2 berdesak2an di gang2 pasar yg wuihhh penuh dengan pengunjung bagaimana mau menikmati ya...?



Daripada bete gak bisa belanja mending lanjut ke bagian belakang los pasar ada apa disana?




Aneka jajan pasar yang menggoda..ayok dipilih,dipilh


Belum puas lanjut makan di warung tapi ala restoran..ini dia..mmm yummy..


steak apa semur ya?wkwkwkwk..



ini sate bebek..lembut loh..juga sop buntut dan ayam kremes


Udah kayaknya nih jalan2nya,udah beli batik,kue dan makan..hmm bulan depan kayaknya mau kesana lagi deh...alamak lama bener..yah gitu deh musti ditahan2 nunggu cuti dulu yg cuma 6 bulan sekali itu..ada yg mau kopdaran ma mama icel..??

*foto naik andong dan ayam kremes/steak di Purwokerto,sate bebek di Gombong,jajan pasar dan pasar BringHarjo di Yogya

16 komentar:

Angsoka47 mengatakan...

jadi tambah laper say... apalagi liat jajanan pasarnya... kalo aq disitu, latah kali ya.. diborong, hehehe...

mama icel mengatakan...

mana murmer lagi bakalan kalap deh..

ke2nai mengatakan...

pasar bring harjo itu yg di jogja kan? Sy bbrp kali ke jogja ,tp br sekali ke pasar itu. Itu jg pas lg dpt tugas dr kantor, sdkt curi2 wkt maen2 ke pasar. Hehehe..
Emang enak y pasarnya, apalagi kl mau beli oleh2. Murmer. Sayang wkt itu cm sdkt bgt wktnya. Kapan deh kl ke jogja lg, puas2in. Tp kapan ya... :)

rumah lina mengatakan...

wah enaknya ngiler juga nih. Jadi pengen nyari mkan enak kalo pulang abis itu diet ketat hahaha

Milla Widia N mengatakan...

mantabbhhh bangettthhh... tuh oleh2nya, kalo ke pasar oleh2 gitu pasti bawaannya panik ya pingin beli ini itu hahaha

suwito mengatakan...

bagi ole2nya dong Bu.

icHaaWe mengatakan...

oalah, ada bakpia patok. harganya msh semurah dulu gak yah?
pasar bringharjo mah kalo lg musim libur, mending ga usah kesana lah

deenda mengatakan...

ngileeerrrrmliat makanan buanyakkkkk

yanti mengatakan...

ngiler pengen bakpia nehhh huaaaaaaaa.. banyak banget, kek lautan ;P

mama icel mengatakan...

@ke2nai
rugi loh udah sampai YK gak mampir Bringharjo ..ayok kesana lagi mam..

@rumah lina
lupain dietnya,nikmati makanannya..hehe

@milla widia
kalap say liat makanan dan kue2 seabreg2 mana murmer gitu ugh..

@suwito
apa kabar pak?baru mampir neh..
itu liburan juni lalu..so makanan udah habis tiggal fotonya doang deh hehehe..

@ichaawe
yg jelas udah bedalah harganya ma dulu,dollar naek ..ada hubungannya kan pasti hihi..

@deenda
mari dinikmati dan dipelototi hahaha maap

@yanti
iya ya gak tanggung2 banyaknya..

Lisa mengatakan...

ngilerrrr

Budiawan Hutasoit mengatakan...

mama icel, kapan ke jogja lagi..kasih tau ya..
saya udah luamanaa banget ga kesana..

Eucalyptus mengatakan...

Wuah, jajan pasar aku paling sukaaaaa...... rasa tradisional selalu ngangenin deh..

mama icel mengatakan...

@lisa
maap..

@budiawan hutasoit
mau bareng neh?desember yuk..

@eucalyptus
betul..tapi di sangatta susah dicari hiks..

lesca mengatakan...

waduh, jadi ga sabar mo ke jogja nih.... desember mudik lagi ga mom?

Febrie mengatakan...

itu semur kaleee .. javanesse steak .. hehehe .. ehh kacian kudanya dinaekin mamaicel .. gak keberatan tuh ??? hehehe .. *kabuuuuuurrr*