Selasa, 25 November 2008

NGERJAIN PR DAN AWARD BORONGAN..

Ada-ada aja nih yg bikin PR Gokil.... gak salah neh dilempar ke diriku? Secara mama Icel dulu itu anak baik loh ..sekarang juga masih baik sih.. halah narsis abis...masa musti bongkar kegokilan jaman rikiplik dulu? Kan malu atuh..
Btw, tks ya LYLA. . udah repot2 kasih PR...
Tapi gak tahu deh pengalaman masa lalu ini gokil gak sih?Jangan2 malah garing n basi terserah deh yg penting aku kerjain...



1. Hobby semasa kecil adalah manjat pohon, pohon apa aja(kecuali pohon kelapa,pohon kencur,pohon toge) bisa aku panjat..gara2 main sama cowok tuh,nah kebetulan di belakang rumah ada pohon kopi yg udah tua jadi dahan2nya bisa dipanjat,sayangnya pas di bawah pohon kopi ada got yg lumayan besar plus dengan air kotor yg hitam itu lengkap dengan bonus bau..nah entah kenapa daku berglantungan tepat diatas got itu (terinspirasi ma monyet kali ya?) soalnya keingetan anak2 cowok bisa naik lagi setelah bergelantungan..ugh dasar gokil ternyata aku gak bisa naik lagi ...panik deh teriak2 sambil nangis panggil nenek supaya nolongin gue....kebayang gak sih anak cewek sok jagoan mewek gelantungan di atas got....!

2.Kelas 1 SMP nekat nonton film org dewasa di bioskop, nah loh ..gara2 dipaksa nonton ma geng cewek2 gokil juga tapi bukan film syurr loh judulnya aja yang serem..duh apa ya judulnya lupa kayaknya seh "tirai malam pengantin"nah lo...yg main Yessi gusman,Ricco Tampaty,Titi DJ,Eki Soekarno yg ceritanya seorang gadis yg sobek selaput daranya karena jatuh dari sepeda(waduh,lebay ya?) ketika mau menikah dia melakukan operasi selaput dara,singkatnya saat menikah ketahuan ma suaminya kalau dia pernah melakukan operasi dikira sudah bukan perawan ...huwaaaaa...tapi swear gak ada adegan yg syurrrr kok..tapi tetep aja itu buat 17th ke atas...huwaaaa sepulang dari bioskop bukannya ngerti malah jadi mikir tuh..apaan seh tadi ? ...
3.Jaman ABG pengen belajar naik Vespa,kata temen2 sih kalau cewek naik vespa keliatan tambah keren ditambah lagi mantan pacar dulu naiknya motor ini ...halah .

Penasaran banget deh jadi nekat belajar sama kakak ipar ..tahu sendiri vespa itu main kopling di tangan susah bener ..tapi berhubung semangat yg menggebu (atau cinta monyet yg menggebu ya?) akhirnya bisa juga lho tapi giliran naik gak bisa berhenti ...olalala so tabrakin aja di pagar rumah.. berhenti juga kan akhirnya! wakakakkak...habis itu kapok deh,mending bonceng vespa aja....


Kayaknya cukup deh bongkar2 aibnya entar pada ilfill ma gue..sebagai wanita kan kudu jaim biar dikit wakakakkak..


Lyla yg cantik juga kasih aku award lagi gak ditulis sih dipostingan tapi dese kekeuh kasih tahu di SB dan YM...duh baik bener yak?Ini nih bonus awardnya..




Berikutnya PR dan AWARD dari my sister di Malang sana...tks ya say..

Lumayan ngos2an neh ngerjainnya...betewe asyik aja kok ngerjainnya sambil terus mengasah kemampuan untuk mengkopas lebih ekspress dari biasanya hahhahahahha...





10 HAL YANG MEMBUAT AKU TERSENYUM HARI INI..(hari ini kan bukan kemaren)

1. Tadi pagi bisa bangun dan melihat dunia ini kembali....Thanks God..
2. Melihat matahari cerah banget itu artinya jemuranku pasti kering hihihi..
3. Sarapan dengan teh manis dan menikmati pisang rebus ..udah cukup membuat aku tersenyum
4. Melihat papa berpakaian rapi siap mau berangkat kerja apalagi dengan potongan rambut hasil karyaku....
5. Melihat rumah rapi jali berharap begitu terus gak ada yg berubah sampai nanti...mana bisa?
6. Internet oke banget...ini membuatku tersenyum lebar....kekekkek..
7. Banyak respon di plurk dan postingan hahhaha narses deh..biasanya kan pasti senyum2 tuh habis lucu2 komentnya..
8. Melihat anak2 dan papanya makan dengan lahap masakan yg aku bikin.
9. Papa mau mijitin kakiku yg rada2 pegel....ugh enaknya...
10. Baca postingan Icha yang ini ,tepatnya seh senyum2 dengan muka memerah

Berikutnya award persahabatan dari Indah juga....fuih bagus banget ya.. kira2 artinya persahabatan yg tak akan putus gak memandang perbedaan satu sama lain saling kasih mengasihi..uhuy...semoga kelak kita pun demikian ,meskipun gak bisa saling ketemu..



Kalau yg ini juga dari Indah, tapi temenku Atca juga memberiku penghargaan ini makasih ya




Dan yang terakhir dari blogger Sangatta juga pak atau mas ya...soewito...tks ya pak udah kasih semangat untuk terus ngeblog........mudah2an sampai tuwir nanti.......




Makasih temen2 semua.. udah susah payah kasih hadiah walaupun sebenarnya aku lebih seneng dapet emas permata dan berlian huahahahha matre...diriku jadi tersanjung menerimanya..aku bukan apa2 tanpa kalian...halah sok ngartis hihihi..jangan bosen2 ya main,ngobrol,YMan,ngeplurk atau apapun dengan dirikuh...

26 komentar:

Emanuel Setio Dewo mengatakan...

Wah, blognya jadi bagus dan meriah. Plus tulisan yang bagus-bagus. Bikin positif suasana hati. Hehehe... (*maklum lagi bad mood nih *)

mama icel mengatakan...

halo apa kabar mas dewo..wah jadi tersanjung neh..makasih ya udah mampir..

lagi bad mood kenapa?nanti saya nengok blognya deh..

salam

lesca mengatakan...

ga nyangka, mama icel yagn sekarang anggun dan mempesona ternyata dulunya seneng gelantungan di atas got. heheheh :D

btw, awards nya banyak banget ya mom...
hebaaattt!!!!

mama icel mengatakan...

jadi malu nih mam kayaknya jahil banget ya kecilnya...wuahh.

saking banyaknya capek kopasnya hehehhe..tks ya say

Milla Widia N mengatakan...

oalaahhhh mborong nih ceritanya? apa lagi cuci gudang yak? hehehe....
PR nya ada yg sama nih yg membuat tersenyum... nge-PLURK! hahahah.... toss dulu ahhh... :D

mama icel mengatakan...

milla,dapat PR juga ya?wah plurk sejati seh...kkkkk
toss lagi deh!

Angsoka47 mengatakan...

udh ngga keliatan tomboynya dirimu, diapain papaicel yak, hehehe...
btw, PR yg mana nih bakal nerus ke gw...

mama icel mengatakan...

tomboy tapi tetep centil...huhuhu...PR yg mana maunya?itu aja PR gokil ma 10 smile ya biar cepet hehehhe..

rumah lina mengatakan...

ampun berani belajar naik vespa plok plok plok tepuk tangan yg keras ah... :)

mama icel mengatakan...

iya kalau dipikir2 kelewatan banget padahal susahnya boooo...:D

suwito mengatakan...

selamat ya Bu... lagi banjir award nih. hehehehe

Asih Evan mengatakan...

kayaknya hobby naik pohon waktu kecil sama tuch...

Budiawan Hutasoit mengatakan...

wah..wah..banjir award...udah penuh blm mama icel lemarinya..hehe
selamat ya mbak..
kalo sekarang masih bisa manjat pohon ngga?
atau malah udah lebih canggih..manjat genteng..hehe

mama icel mengatakan...

@suwito
iya kebanjiran nih sampai ngos2an kopasnya :D
tks ya pak

@asih evan
hobby manjat sayang gak nurun ke anakku ..lho?soalnya gak ada phon yg bisa dipanjat sekarang..hiks

@budiawan hutasoit
kalau sekarang sepertinya masih bisa,tapi kaki udah gemeteran kali ya...hehhehe..

ENDRIYANI mengatakan...

wah pr ama award borongan nich mom...!!! selamat ya...
klo inet bagus eang bisa bikin senyum ya mom...hehehhehe

mama icel mengatakan...

iya kaya air sejuk di padang gurun..halah kayak pernah ke gurun pasir aja...salam cayang buat thalita

Eucalyptus mengatakan...

weleh, weleh, se-abreg2 awards & peer..
Hue he he.... BTW klo soal manjat pu'un seh sama tuh kaya waktu aku masih kecil.. Dulu suka manjat phn jambu sambil bawa bumbu rujak, nangkring di genteng sambil makan rujak langsung dari sumbernya.... wakakakak...

ke2nai mengatakan...

hmmm mama icel anak baik y? tp kok bs gokil juga? hehe...
Mom wkt minta tolong 'ma eyangnya langsung di tolongin apa di ketawain dulu 'ma eyang? kl sy yg jd eyangnya mam icel pasti sy ketawain dulu br nolongin. hehehehe....

Lyla mengatakan...

wahhh...borongan awardnya jeng berat gak bawa...hehehe...

Lyla mengatakan...

wahhh....borongan awardnya...hehehe...kuat gak bawanya apa mau bantuanku hehe...

mama icel mengatakan...

@eucalyptus
kalau sehobby kok kita gak temenan dulu ya ..hhahaha..tos!

@ke2nai
eyangnya langsung paniklah mam liat cucu kesayangannya mau jatuh ke dalam kawah candradimuka...

@lyla
berat berat asyik kok hehehhe...sekali2 awardnya berupa gudeg komplit juga mauuuuu..

tks ya lyl..

yanti mengatakan...

wahhh.. hebad, dah bikin PR2nyaaaaaa ;P

Febrie mengatakan...

borongan nihh yee .. duuhh aku juga blm ngerjain PR .. kerjain donk mam .

mama icel mengatakan...

@yanti
ketahuan kalu lo belm ngerjain ya yan..:D

@febrie
boleh kopas aja punyaku kekekekk..

Lyla mengatakan...

hehehe award gudeg ya??? wah blm pernah bikin nih gak bisa bikin soalnya hehehe... gak pinter masak :D

mama icel mengatakan...

nanti kalau ke yogya traktir aku gudeg yak..