Selasa, 11 November 2008

MIMPI YANG ANEH

Ceitain gak ,ceritain gak,ceritain gak ya?...

Mau cerita mimpi kemaren waktu bobok siang dan mimpi tadi malam..Sleepingtapi ragu2 penting gak sih buat diceritain ?tapi kebayang terus loh kalau gak dishare dengan teman2 siapa tahu ada yg tahu arti mimpiku itu..ada yg bakat punya indra ke 6 barangkali.. Question



Cerita mimpi di siang bolong dulu deh..

Di suatu tempat sepertinya sih di suatu acara persisnya gak tahu acara apa yg jelas banyak sekali org berkumpul dibagi menjadi 2 kelompok,satu kelompok kerumunan org di perumahan rumah kuno inget banget disitu ada sekolah TKku dulu yg memang sekolah peninggalan jaman londo hehehe..,dan 1 tempat lagi seperti ada pertunjukan dimana aku berdiri semuanya rame penuh sesak..sampai aku gak bisa bergerak..nah tiba2 dari arah kerumunan yg diseberang sana ada nenekku yg sudah meninggal melambaikan tangan kepadaku sambil teriak"I love you.."!. Langsung kuhampiri nenekku dan bilang "kenapa eyang ada disini?. Jawab nenekku "gak bisa masuk rumah,gak ada kuncinya". Aku kasih tahu nenekku "Eyang,sambil berdoa deh pasti ketemu kuncinya"!...


Mimpi semalam..rada2 serem nih..

Dalam mimpi itu aku ketemu dengan Frater Gaby,frater adalah sebutan untuk calon imam/pastor/romo..Frater Gaby adalah Frater yg pernah tinggal di gereja kami orangnya sangat baik,ramah,dan pasti pinter..nah dalam mimpi frater mengalami kecelakaan sehingga mengakibatkan kaki kanannya harus diamputasi,jalan satu2nya supaya tidak menimbulkan penyakit pasca amputasi harus dicangkok dg kaki asli..(namanya aja mimpi jauh bener dari teori medis)nah siapa yg mau mendonorkan kakinya untuk frater? Sekalipun kami sayang dengan frater tak ada yg berani ..sangat sayang untuk kehilangan kaki sebelah untuk membantu frater..tapi sungguh di luar dugaan temanku mbak Rini yg memang sudah dianggap kakak olah Frater Gaby mau merelakan kakinya demi untuk kesembuhan frater.....jadi sementara frater sudah sembuh dengan dua kakinya,mbak Rini hidup dengan hanya satu kaki!!...


Sepertinya ke dua mimpi itu mau memberi nasehat buatku pribadi,nasehat apa itu ? Bagus juga untuk direnungkan....

15 komentar:

ENDRIYANI mengatakan...

Wah mimpinya serem-serem juga ya...Klo mimpi yang pertama sich kata saya doain neneknya mama icel aja...biar disana Dia lebih tenang lagi!!!

Klo yang kedua bingung juga ya...Mungkin cuma pesan atau nasehat aja kali ya klo di ambil hikmahnya...

Tapi gak tau ach...Saya kan bukan peramal...heheheheheh

ke2nai mengatakan...

Sy sie gak ngerti sm arti2 mimpi, walopun ada yg bilang kl mimpi itu kadang ada arti2nya.
Tapi yang jelas buat sy mimpi itu terkadang bs mempengaruhi mood bgt. Kl mimpinya bagus, waktu bangun & bahkan seharian kita bs happy terus. Tp kl malemnya dpt mimpi jelek, moodnya juga bs ikutan jelek deh :)

Angsoka47 mengatakan...

serem jg yak mimpinya.. ngga usah bobo siang ajah, hehehe...

Milla Widia N mengatakan...

ma, kayaknya neneknya kangen sama mama icel, minta dikirimin doa lagi kali mah ^^

mama icel mengatakan...

@endriyani
iya aku doa terus kok buat saudara2yg udah meninggal terutama nenek dan kakakku,semoga damai disana..
tks ya mam..

@ke2nai
bener,aku kepikiran terus loh apalagi kalau lagi sendirian gak ada teman ngobrol bawaanya inget mulu..
mudah2an artinya baik ya..

@angsoka
kalau ngantuk gimana dong..kalai doanya harus lebih sebelum bobok,tul gak?

@miila widia
yes...siap say..tks ya..

Atca mengatakan...

He..he...ini karena dikau tidur sendirian say....papaicelnya kan lagi pergi tuhhh..jadi mimpi-mimpi yang aneh-aneh..he..he..

Asih Evan mengatakan...

emang mimpi kadang naeh-aneh ya... apalagi pas mimpi serasa bener2 nyata. btw..si Eyang hebat euy pake bhs Inggris hehe...

mama icel mengatakan...

@atca
hehehe bisa jadi,tapi gak ada papaicelpun aku sering mimpi aneh2 kok..gimana dong..

@asih evan
waduh padahal eyang yg ini bisa bahasa belanda loh say,tapi kenapa ngomongnya inggris ya?mungkin tahu cucunya gak bisa bahasa londo wkwkwk..

Lyla mengatakan...

wahhh mampinya serem... kalo aku gak bisa2 tidur lagi :(

Lisa mengatakan...

bangun baguuuun

mama icel mengatakan...

@lyla
mudah2an gak lagi mimpi yg aneh2..

@lisa
udah bangun neh kkkkk...

Febrie mengatakan...

seandainya aku seorang ahli ramal mimpi .. hehheh ... bener2 mimpi yg aneh ...

Eucalyptus mengatakan...

Waduh, kata orang sih mimpi adalah bunga tidur... moga aja gak ada makna dalam mimpi itu... abis syerem mimpinya, terutama mimpi kedua itu..

mama icel mengatakan...

@febrie
iya mimpi yg mbingungi...

@eucalyptus
smoga gak terjadi beneran deh!

lesca mengatakan...

lagi kangen rumah mungkin jeng... :D