Senin, 03 November 2008

ABGKU...

Anakku Icha,sudah hampir 13 tahun kira2 3 bulan lagi deh..sekarang udah kelas 7 SMP kalau jaman kita ya klas 1 SMP...gak terasa ya perasaan masih baru kemaren aku nglahirin dia hehehe..sekarang sudah sebesar ini,badannya udah setinggi mamanya,ukuran sepatunya terakhir beli no 41,kaos2ku udah dilungsurin tepatnya sih diminta dg paksa buat dia pake...hmmm meskipun dese udah banyak kaos ..yg herannya sering beli tp jarang dipake!

Tapi biar udah ABG gitu sikapnya masih suka manja apalagi ma papa Icel duh...masih suka lendotan,kadang2 minta digendong..waduh..inget jaman masih main barbie papanya ikut main jadi Kent,barbie yg cowok hihihi...weleh2 memang dua org itu deket banget tapi seiring berjalannya usia kadang2 papa Icel bisa marah juga ma tuh anak kalau Icha salah,meskipun marahnya gak seheboh mamanya hahaha ..



Icha dan papa

Ada hobby yg lagi icha demenin banget..yaitu foto2...apalagi sejak punya FS deeee pose terus deh pokoknya..kadang pake hp,entah itu hpnya,hp mamanya,hp Elsa atau digcam semua jadi eksperimennya..cekrak cekrik mulu sampai kadang daku marahi,banci kamera deh...ugh...bete deh dgrnya..

Ini daku posting beberapa posenya ya ....




ada juga yg ini..




pengen jadi cover girl kale..



Yah selama buat dia seneng dan gak aneh2 sok aja.. siapa tahu mau jadi fotografer,nyaingin om Darwis Triadi atau mau jadi foto model..secara di Sangatta majalahnya apa ya?



Mungkin kalau jaman kita dulu udah ada HP atau digcam kali lebih narses deh..secara jaman dulu susah mau foto aja kudu pasrah walau jelek hasilnya mau gak mau tetep dicetak...harus diterima dg lapang dada..hiks


23 komentar:

Angsoka47 mengatakan...

sami mawon say... yg sering aku liat di fs, anak2 skrg fose nya dgn bibir yg rada2 ditipisin... katanya biar cute...fiuh... pdhal bibir angelie jolie keren ya... radial, kekekek...
btw... kls 7 aja deh say, ga pake 7 smp..

yanti mengatakan...

huaaaa narses bangeett, anaknya kek gini.. gimana emaknyaaaa yaa, pasti lebih buas didepan camera wkwkwkwkw..
anyway, coba dunk elo daptarken di agency2 atao mendadak beken itu looo ;P anyway manis benerr yaaa (anaknya)

mama icel mengatakan...

@angsoka47
malah sekarang modelnya pake pose yg rada misterius biar pada penasaran kale..
kelas 7 aja yak gak pake SMP?lebay ya...

@yanti
wakakakak..buas dan gile kalee..secara foto jadulnya aja berani gaya apalagi kalau pake kamera canggih kayak skg...elo gimana yan pose jadulnya berpangku tgn yak?wkkkkk..

Vera mengatakan...

Waaa..Pose2nya keren deh, cocok jd gadis sampul

Asih Evan mengatakan...

kayaknya dirimu, jeng ren dan aku lagi punya koleksi yang sama "anak ABG" gayanya bener-benr sami mawon...sampe keki kadang kalo liat gaya fotonya kak kak kak...

Eucalyptus mengatakan...

He he he, gitu deh anak2 ABG jaman sekarang, narsis abizzz.... hue he he... emang bener gaya2 pose ABG rata2 begitu ya..
Sama tuh kaya anakku Sheila, umur 13 th, mau 14 3 bulan lagi, tapi dia udah kelas 9, soalnya lompat kelas waktu dari TK-A langsung ke SD. Sekarang dia udah lebih tinggi dari aku, kakaknya si Acha juga udah dia lewatin tuh tingginya.. hihi.. kayanya ngikutin papanya tinggi..

Milla Widia N mengatakan...

cieee ABG, kamu makin cantik aja dehhh... psssttt.. kita jalan2 ke mall yukkkk belanja-belanja...hihihihii

mama icel mengatakan...

@vera
amin..PD gitu ya mam..

@asih evan
iya sih kompiku full ma foto2 icha..duh..

@eucalyptus
kayaknya karena gizi anak sekarang beda ma kita dulu hihi kasian yak?salam ya buat sheila

@milla
tanya icha mau bangeeeettt...!!

icHaaWe mengatakan...

hehehe ABG jaman sekarang.
iya tuh FS kayaknya sekarang dah dipenuhi ABG2..aku jd merasa tua..dan puyeng ngeliatnya...hehe..merasa tertindas oleh para ABG.

unita mengatakan...

khas ABG banget ya, mam...
inget deh kemarin lebaran kumpul ma 2 ponakan cewek yang kerjanya foto-foto mulu -dimana aja dan kapan aja- apalagi kalo kita lagi pergi kemana gitu..."Tante...foto yuuukkk...!"

mama icel mengatakan...

@ichaawe
halo cha,apa kabar?udah keluar dari t4 persebumnyian nih kayaknya kkkk..
ntar tunggu a kalau anakmu udah ABG tambah puyeng deh makin tua kita...hahaha..

@unita
halo muncul deh disini..
si keponakan niru siapa ya??

Lyla mengatakan...

hehehe maklum ma... abg jaman sekarang gak seperti kita jama dulu hehehe

mama icel mengatakan...

banyak fasilitas kali ya...gak kayak kita dulu hiks..

Penny mengatakan...

duh.... si Icha dah ABG banget ya.. sekarang
Trendy dan modis. siapa dulu emaknya ya.. ngga?

mama icel mengatakan...

gitu deh sama2 modis..hehehe GR pisan!

lesca mengatakan...

fotogenic juga ya... pasti nurun dari mamanya ;-)

btw, deg2an ga mom punya anak abg jaman sekarang?

mama icel mengatakan...

katanya buah gak akan jatuh jauh dari pohonnya kakkakak..

ya deg2an terus mom...

bune mengatakan...

hai jeng.. ternyata kita punya sama² punya abg juga ya.. wah aku kira yg putrinya masih balita.

kapan² share ya soal mendidik abg... aku lagi puyeng nih ngadepin anak yg baru kls 5 SD.

anak jaman sekarang cepet yah gedenya udah melebihi mamanya aja tuh..

mama icel mengatakan...

seneng banget akhirnya bune mampir..
btw,anak segitu memang lagi bikin pusing ibunya belum ntar kalau segede icha..apalagi ya yg dihebohin??
iya bune tkran info de..
tks ya bune..

ke2nai mengatakan...

maish smp nomer sepatunya 41? waduh sy dari dulu 37 gak naek2 tuh ukuran. hihihi...

Kl liat foto2nya (terutama 2 foto yg paling atas) itu khas foto ABG jaman sekarang bgt ya. Soalnya kalo sy liat foto2 temen2 adik saya yg cewek2 sama foto2 sepupu saya, semua gayanya kok mirip2 kyk gitu semua. Hehehe....

mama icel mengatakan...

hahaha sekarang jadi foto standard ya..?jaman kita dulu kacak pinggang dan pangku tgn hehehhe..

Febrie mengatakan...

duuuhh hebohnya anak mama satu ini, nurun dari siapa sih centilnya .. pasti dari mamanya yg cantik yaa .. hehehe ..

mama icel mengatakan...

iya kalee cantiknya hahahaha..