Jumat, 21 November 2008

OLEH2 PAPUA

Setelah menikmati keindahan panorama Papua yang indah itu,sekarang waktunya bagi2 oleh2 ya.. sayangnya oleh2nya lagi2 cuma bisa dinikmati disini...hiks


Sebelum berangkat papa Icel nanya nih mau oleh2 apa?
Wah ..susah secara koteka udah punya hihihi..oleh2 juga sih dari temen..karena gak ada ide aku cuma bilang "apa aja deh"...sambil berharap semoga gak yang aneh2 seperti waktu dari sini dulu....

Nah dengan alasan gak bisa kemana2 hanya bisa ngubek2 hotel aja,makanya beli oleh2pun cukup di hotel sajah...alhasil dese beli ini..



batik khas Papua

Itupun pake perjuangan hanya sisa 4 potong berebut deh dengan 2 orang temen papa yang lain idih..jadi geli ngebayangin bapak2 rebutan kain wakakakkak..
Nah yang berikut lumayan bagus,cukup oke buat nambah koleksi barang antik di ruang tamu..



patung saru...(soalnya gak pake baju)

Ya udah oleh2nya cuma itu doang..garing ya..?yah dimaklumi aja karena doski gak bisa kemana2 okelah...tapi berhubung anak2 selalu minta oleh2 juga akhirnya papa Icel sempetin beli tapi pas transit di Jakarta..


dua pasang sendal Icel..hayo yg mana punya Icha mana punya Elsa?

Mohon maap ya cuma bisa kasih oleh2 ini aja..lebih dari itu tks atas doa teman2 semua khususnya temen2 plurk mania, papa Icel sudah kembali dengan selamat....

31 komentar:

yanti mengatakan...

lumayan tuh oleh2nya daripada pulang dengan tangan hampa yaaa.. bisa2 gak dibukain pintu entar hauahuahauaa.. itu sepokat birunya so cute yaaa ;P

mama icel mengatakan...

siapa dulu yg milihin hmm pilihan dese emang pasti cantik contohnya ni..gue wkakakkakak...

ke2nai mengatakan...

Hihihi.... gak ngebayangin bapak2 rebutan oleh2 :D
satu2nya yang saya suka wkt suami tugas ke papua itu karena pulangnya bawa lukisan kulit kayu. Bagus banget.

Angsoka47 mengatakan...

warna sendalnya sesuai permintaan ngga.. mecing kali lah... tp untung anak2mu putih, ok aja... hehehe...

mama icel mengatakan...

@ke2nai
iya yah kenapa saya gak nitip itu yak?doh..

@angsoka
iya warnanya ngejreng yak?

Mieske mengatakan...

Hehehe papa Icel tau aja ya bawain oleh2 buat semuanya...
Mama icel gak kebagian di bawain sendal ya? Kalo ada koteka daku mau dong say hehehe, pengen nyobain make gimana ya jadihnya?

mama icel mengatakan...

mieske,yg pake koteka bukan dirimu kan hahahaha...yg pasti aneh lah..kkkk

ichaawe mengatakan...

sendalnya manis bgt...salut deh..bapak2 bs beliin putri2nya sendal begitu... bagus pula. biasanya kan bapak2 gak tau selera wanita.hehehe.

katanya dipapua bnyk ikan2 laut seger dan enak2 yah???

mama icel mengatakan...

udah biasa punya anak cewek..hahhaha jadi tahu feminin tuh kayak apa..
selama disana gak cerita soal ikan loh...di kaltim jug ikan berlimpah loh say,...

Febrie mengatakan...

sandalnya bokk .. pinter juga papaicel milihnya ..

Marlina mengatakan...

sendalnya lucu! pinter juga papa Icel nyariin :)

mama icel lagi sakit ya? (aku baca di SBnya Yanti) lekas sembuh ya!

Lyla mengatakan...

gak bawa koteka jeng... hubbynya hehehe....

mama icel mengatakan...

@febrie
siapa dulu dong ...boleh nitip di BB gak? :D

@marlina
aku sakit sariawan ssrrrtt gitu deh langganan,makasih ya mam..

@lyla
gak bawa secara udah punya kkkkk

Eucalyptus mengatakan...

Duuuuh, batikny aunik banget.... pengeeeen....
Sendalnya warna warni neh, cocok buat remaja... kok sama besar ya ukuran Icha & Elsa?

Asih Evan mengatakan...

aku naksir batiknya...

mama icel mengatakan...

@eucalyptus
batiknya cocoknya dibikin apa ya?
kalau sendal anak2 selisih 1 momor aja..

@asih evan
sayang gak bisa dibagi 2 kkkkk

indah inandra mengatakan...

kotekanya mana?gk seru kl plg gk bw koteka hahahah...oleh2 mulu..ak gk prnh di oleh2in hikz...

mama icel mengatakan...

iya oleh2nya ini aja say..jgn meringis dong...kapan2 aku ke malang tak kasih oleh2 spesial deh..doain ya..

Mama Shasa Shahira mengatakan...

oleh2 sendalnya cakep ma.. mama icel nya dapet apaan nih..? hehehe

mama icel mengatakan...

dapet batik itu....lumayan deh daripada gak dapat apa2 ..:D

Rosa mengatakan...

wooouuu....oleh2nya bagi donk...kan banyak tuh...aku yg sandalnya aja deh...hihiihi..

Lisa mengatakan...

baru lihat batik dari papua.

"Fakhrun Musriati" mengatakan...

Turut senang dech Papa Icel dah kembali dari tugas.. hahaha... demi keluarga yg lagi nungguin oleh oleh ya ... mereka para Papa rela rebutan tapi mang bagus kok penampakannya budhe naksir tu batiknya he..

Oleh oleh sandalnya sama ukuran yach... wah Icha ma Elsa bisa gantian tuh..he

mama icel mengatakan...

@rosa
boleh deh nomernya berap sepatunya...bagi dua ya icha yg kanan tente rosa yg kiri..hhahaha

@lisa
bagus juga ya ada ciri khasnya

@budhe
iya demi istri tercinta katanya rela melepas jaimnya huahahaha..

makasih ya budhe

suwito mengatakan...

wah... rame lagi ya rumahnya.
bEtEwE, bagi dunk ole2nya...
heheheh
:D

mama icel mengatakan...

makasih udah mampir lagi neh..apa kabar?oleh2nya mau sendal kah?:D

suwito mengatakan...

ngga apa2... asalkan ikhlas,, hehehehe.
btw, ada award tuh, silahkan ke blog saya yah.

mama icel mengatakan...

makasih pak,malah pak suwito yg kasih oleh2 neh...nanti saya ambil,tks

ENDRIYANI mengatakan...

Lucu kali ya bapak-2 rebutan kain...Klo ibu-2 kan tarik-2an klo Bapak-2 tonjok-2kan kali ya...hahahahaha

mama icel mengatakan...

hahahha...iya kali lebih sangar..habis kain cuma 4 potong warna tebatas gak pake jaim2an main rebutan aja wah...demi istri masing2..:D

lesca mengatakan...

kirain, sepatu2 cantiknya beli di papua juga. tadi sempet kepikiran... hehehe :D
syukurlah si papa sudah kembali dengan selamat yaaa...