Kamis, 11 Desember 2008

SELESAI SUDAH.....

 khirnya selesai sudah anak2ku mengikuti UUB....
Elsa sebetulnya udah jumat lalu ,tapi kalau Icha kakaknya yang SMP baru kemaren selesai...
Kayaknya kok mamanya nih yg lega hehehehe secara udah kendor nih urat2 yg kemaren sempet tegang...hihihi

Elsa..udah lega ya nak

Meskipun udah lega masih deg2an juga nunggu hasilnya..terutama si kakak nih soalnya Elsa udah dibagikan nilai UUBnya..Puji Tuhan nilai ulangannya bagus2 bahkan di pelajaran IPS dapat yg terbaik, hanya nilai Matematika yg anjlok cukup dengan nilai yg cukup saja...yah gak papa ya nak...hasil kerjamu selama ini tidak sisa-sia...


Mudah2an nilai UUB Icha sesuailah ma ketegangan yg ditimbulkan hahahhaha..artinya hasilnyapun setimpal memuaskan....semoga ya..

16 komentar:

ke2nai mengatakan...

udah mulai lega ya mom... mudah2an hasil UUBnya Icha juga sepadan ya ma deg2an mamanya :)

EvieJPu mengatakan...

Wah pinter ya Elsa..mudah2an nilai Icha juga memuaskan,amin.

Enak ya udh lega,klo aku msh nanti tgl 9 Januari 2009,msh lama ya..

Ohya link layout gratis : http://alliebrownslayouts.blogspot.com/

mama icel mengatakan...

@ke2nai
hehehehe iya tante makasih mudah2an..

@evieJPu
iya yg di jawa baru mulai ya..
selamat menikmati deg2an ya...:D
makasih infonya,kayaknya yg lain deh mom aku udah nyoba itu rada susah

Eucalyptus mengatakan...

Syukur deh klo ujian semua udah selesai dan angka2nya bagus... gpp, matematika tinggal dikejar lagi belajarnya utk ujian akhir...
Mmmuah buat Elsa & Icha

mama icel mengatakan...

iya mbak...semester depan kudu lebih digenjot lagi...:D,tks

ENDRIYANI mengatakan...

Udah plong ya Mom...!!! Phalg klo dah lihat hasilnya...
Mudah-2an memuaskan ya Mom...Duh kebayang ntar klo Talitha dah gede trus ujian...Saya sewotnya giana ya???? heheheheh

lesca mengatakan...

sama deh jeng. aku juga deg2an nunggu rapornya bianca semester ini. padahal anaknya mah cuek2 aja... hehehe :D

semoga icel juga dapet nilai2 yang bagus yaaa....

amin.

btw, udah siap2 buat natalan nih? ;-)

Budiawan Hutasoit mengatakan...

syukur deh UUB-nya udah selesai semua.
hasilnya-pun menggembirakan.

dengan berakhirnya UUB, brarti mama-nya udah bebas merdeka..hahaha.

btw..UUB itu Ujung-ujungnya Budi ya?

Ocha mengatakan...

Udah siap-siap selanjutnya dunk...liburan dan pulkam...Ini kantor udah mo libur malah banyak proyeekkk....alahhhh...

HeNy mengatakan...

libur tlah tiba...libur tlah tiba..hore..hore..hore...hehehhehe...ada rencana liburan kemana jenk?

mama icel mengatakan...

@endriyani
iya mam udah lega meskipun belum terima raport...tunggu aja pasti dirimuakan mengalaminya..:D

@lesca
icel memang tenang juga bu,jadi tambah sebel deh kayak gak merasa lagi kta pikirin hehehhe..

Natalan saya di jawa jadi tahu beres aja deh...

@budiawanHutasoit
UUB..Ujung-Ujugnya Bonus nilai yg bagus...hihihi..

@Ocha
ya nih udah gak sabar nunggu liburan ,kan hitung2 mamanya refreshing juga,...

@heny
saya lburan seputar jawanya aja jeng...gak jauh2lah wong cuma 2 minggu..

Dewi mengatakan...

asikkkk.. bisa ngerayain natalan dengan damai. :)

Slamet yah buat Elsa n Icha. ;)

Ninis mengatakan...

Wihhhh yang legaaaaa... :)
Sekarang persiapan pulkam ya, Jeng?

Moga hasil UUB Icha juga memuaskan... :)

*Mbak, layoutnya bagus loh ;)*

Irma-MamaVian mengatakan...

Begitu ya rasanya kalo anak udah mulai ketemu yang namanya ujian... mamanya lebih deg2an dari anak2nya hehehe.

marsudiyanto mengatakan...

Selamat buat putri2nya yg telah selesai ulangan semester.
Di tempat saya baru mulai, selesai tanggal 19 Desember.
Saya capek ngawasi tes di sekolah...

mama icel mengatakan...

@dewi
maksudnya gak sambil bete ya mikirin ulangan anak2 hehehehe..

@ninis
makasih tante ninis,udah sembuh ya??

@mama vian
welcome back jeng...,
ya gitu deh namanya mama2 kalau anak2 mah santai banget ....hiiiii

@marsudiyanto
pak mar ngawas ya?bukanya gak capek liat yg bening hehhehehehe..peace!

@