Senin, 01 Desember 2008

ICEL MAU ULANGAN

Gak ada ide buat posting,kebetulan memang gak ada acara atau kegiatan apalagi jalan2 yg bisa diceritain..udah lama ya gak jalan2 mungkin karena cuaca yg kurang bersahabat bentar cerah bentar ujan,mungkin karena kita tinggal di daerah khatulistiwa ya namanya musim gak jelas gitu ,tahu gak sih gara2 cuaca yg membingungkan ini, ibu2 terutama ibu ini dan ini, yang kantornya di rumah alias FTM dibuat repot ma urusan jemuran huwaaaaa...*gubrag*ketahuan banget nih dari post mereka di plurk,sayang nih mama Renny udah beberapa hari plurknya koma gak bisa dibuka hiks............
Ya gitu deh namanya juga ibu RT gak jauh2lah ma kerjaan rumah yg itu2 aja..kayaknya sepanjang hidup ya mam....tapi gak usah berkecil hati jadi ibu RT itu sungguh pekerjaan yg mulia ya gak seh? Apalagi kalau bisa rangkap2 ya ibu RT juga ibu pekerja..wah salut2 ya bisa melakukan keduanya..bener2 wanita yang hebat!

Ngemeng2 tentang anak2 ,Icha dan Elsa sekarang lagi sibuk mempersiapkan diri untuk mengikuti UUB.. gak terasa ya kayaknya belum lama mereka kenaikan kelas sekarang kok udah semesteran....gara2 keasyikan ngeblog?atau ngeplurk? Jadi lupa ma waktu ?kekekkek...


Dari kemaren tuh udah mulai pemanasan,pegang2 buku dulu..hihihi bagus dong itu artinya anak2 udah mulai sadar walaupun cuma pegang2 doang...berikutnya mulai baca2.. yak bagus nak meskipun bacanya 10 menit main2nya gak terhitung....huwaaaaa..
Giliran mulai ngebahas soal, baru mama papanya turun tangan,sebetulnya sih banyakan papa Icel tuh wong mamanya gak bisa ngajarin,duh!..kata anak2 sih mamanya kalau ngajarin kelewat cepet2, otak ma bicara gak sinkron...ya sudahlah makanya mamanya gak jadi guru...padahal dulu cita2 pengen jadi guru kayaknya profesi yg paling oke tuh bisa mendidik muridnya dari gak bisa menjadi bisa ,jadi tidak tahu menjadi tahu...sayang ya cuma bisa sok2an jadi "guru" ngeblog hahahhahaha...itupun gak canggih2 amat justru sekarang murid2nya udah lebih canggih daripada gurunya..wakakakak...

Yup mama Icel minta doa aja ya friends,biar anak2 bisa mengikuti UUB dengan baik dan mendapat hasil yg memuaskan...yah gak ada yg lebih membanggakan orang tua selain kesuksesan anak2 deeeeee.......amien

20 komentar:

marsudiyanto mengatakan...

Ikut mendoakan, semoga ulangan Icel sukses...
Ikut berdoa juga biar hujan ndak turun dan jemuran aman terkendali...

mama icel mengatakan...

hahahaha..makasih pak mar,doanya ibu2 RT tuh pak...

salam

Milla Widia N mengatakan...

anak2 memang jadwalnya ulangan ya...
anakku juga tuh... tiap malem di gembleng mesti belajar hehehe

mama icel mengatakan...

iya neh terpaksa ibuna mengurangi jadwal ngenet :D

ENDRIYANI mengatakan...

Smoga ulangannya lancar dan hasilnya memuaskan ya...!!! Emang anak yang ulangan mama nya suka deg-2an juga ya...

mama icel mengatakan...

makasih tanta cantik..tunggu deh thalita besar dikit tambah deg2annya..:D

Asih Evan mengatakan...

amin..amin..
Kalau aku rada stres ama Sultan nich..kalau diajak belajar,pasti koment 'kok belajar terus' sebel...trus klu aku nonton Tv dikomentarin lagi..'enaknya ummi gak belajar,mlah nonton TV' weleh-weleh...

Angsoka47 mengatakan...

ulangan neh... keluarga angsoka refresing dgn jalan2 dulu, hehehe...

mama icel mengatakan...

wakakakkak..namanya juga sultan hihi,bisa aja ngeles umminya..
met belajar ya sul..jgn gangguin umminya ya..ehem

ke2nai mengatakan...

Sy blm ngalamin masa2 deg2an nie mom. tau deh kalo beberapa tahun lagi. hihihi...
do'a sy kayaknya sm deh 'ma do'anya pak marsudiyanto :D icha 'ma elsa lucu deh, masa' mama di bilang otak 'ma bicara gak sinkron. hahaha... ada2 aja anak2 y.. :)

mama icel mengatakan...

@angsoka
aku refreshingnya ntar aja habis anak2 ulangan.....:D

@ke2nai
namanya ibu2 pasti kuatir kalau anak mau ulangan kok nyantai gitu duh jaman dulu kan kita yg tegang gak mau main dulu sebelum kelar ulangannya ya gak?
makasih mom doanya...:D

Ninis mengatakan...

Selamat menempuh UUB ya, Icha & Elsa.. semoga sukses!
*biar mama semangat ngeblog & ngeplurk juga :D*

Cita2ku dulu juga jadi guru lo, Mbak.. hehehehe..
Kalo sekarang ditanya sih nggak berani,takut muridnya ikutan dodol wkakakakak.. !!

Lisa mengatakan...

tambah semangat ya IcEl, mudah2an berbuah jerih payahnya

Eucalyptus mengatakan...

Iya neh say, anak2 lagi ulangan... aku juga susah klo djadi gurunya Selma, malah maen mulu kalo ditanya... he he he

mama icel mengatakan...

@ninis
wakakakkak..masih mending muridnya ikut dodol takutnya kabur sebelum diajarin huhuhuhu..

@lisa
makasih tante lisa...

@eucalyptus
problemnya sama neh mbak,kayaknya memang gak bakat ngajarin hihhi

Endah mengatakan...

ayo...semangat untuk ulangan...:)

yanti mengatakan...

moga sukses ujiannya.. biar mamanya gak usah keluar taring wkwkwkwkwk

Lyla mengatakan...

Icel ulangan ya... belajar ya nak biar dpt nilai yang bagus... :)

mama icel mengatakan...

@endah
iya bu guru makasih..:D

@yanti
kalau taring mah udah...tingal tanduknya neh wekekekk..

@lyla
makasih tante,doakan ya..

lesca mengatakan...

sukses ulangannya ya icel.... semoga dapet nilai bagus! ;-)
sama, anakku mbarep juga minggu ini ulangan umum. mudah2an hasilnya bagus juga... :D