Senin, 06 Oktober 2008

LAGI SIBUK NIH....

Sebetulnya lagi males banget posting.. Lazy gak tahu kenapa,mungkin karena lagi gak selera ..kok disamain makan..mungkin gara2 udah capek..bibik yg bantu setrika Ironing dan beres2 rumah udah hampir seminggu gak masuk ...
Terpaksa deh kerjaan pembokat aku tangani ..memang sih sebelum ada bibik aku kerjain sendiri tapi sekarang udah keenakan, jadinya kerja dikit udah terasa bete aja...
Sempet sih masuk sekali,tapi aku suruh pulang.. la wong pucet gitu pake acara mau muntah segala..(jgn2 hamil..) gak tega dong ngeliat dia kerja.. Feeling Blue

Hari sabtu malam terjadi kebakaran lumayan besar,menghanguskan rumah dan beberapa toko2 yg rata2 terbuat dari kayu...ada toko olah raga,elektronik,alat tulis dan yg paling besar toko bangunan habis ,ludes dilalap api..


sebagian toko yg terbakar,tinggal puing..tak bersisa

Akibat itu pula listrik padam selama hampir 2 hari !..duh,bisa dibayangkan dong gimana hidup tanpa listrik...? Mana sangatta lagi puanas2nya..gak bisa minum es secara kulkasnya jadi anget...tidur gak nyaman,dan yg bikin aku harus sabar nyuci pakaian yg udah numpuk dengan cara manual...duh tangan lembutku.. Sobbing
Lihat nih hasil cucianku ...


sebagian hasil cucianku lumayan bersihlah..hehe...

Ternyata berguna banget benda satu ini..kuelus2 deh....!


ikutan narsis..

Tapi biar bagaimanapun kesusahanku selama 2 hari gak sebanding dengan yg dirasakan oleh para korban kebakaran tadi...sudah habis harta bendanya rumah dan seisinya,hilang pula mata pencahariannya,juga usaha2 yg lain yg mungkin tergantung dari mereka,dan bagaimana membangun kembali usaha yg sudah dibangun sedemikian lama dari nol lagi??...
Semoga cepat teratasi dan diberi kemudahan untuk memulainya kembali....

10 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Waduh kesian banget ya yg kebakaran itu. BTW ngerasain nyuci2 n bersih2 rumah ya ditinggal pembantu? Aku dong gak ditinggalin si emak tuh, dengan setianya masih ada dirumah... he he

Asih Evan mengatakan...

Listrik mati, aku melarikan diri ke Bontang. Tapi gara-gara jalan jelek, mabok euy...

mama icel mengatakan...

@eucalyptus
setia banget si emak itu..senengnya..

@asih evan
borong apa aja?

Irma-MamaVian mengatakan...

kasian ya korban kebakaran di Indonesia, kalo di Prancis, semua wajib punya asuransi, yang ga sanggup bayar, pemerintah yang bayarin. Jadi kalo ada musibah, mereka ga terlalu sengsara...

Mama Icel gimana tangan lembutnya? udah pake hand lotion kan? hehehe

Angsoka47 mengatakan...

untung diriku ke Samarinda yah... tp kaget jg, giliran pulang ngeliat yg kebakaran gitu... udh mikir nih, pasti mati lampu... listrik rumah gw rada error seh... lelet idupnya, hehehe...

Tiwi mengatakan...

Sekali2 jadi oshin ya jeng, itu cucian kek di reklame koq...bersih mengkilat!

And makasih ucapannya buat misuaku ya jeng, maunya sih ikke banyak2 istirahat...;)

icHaaWe mengatakan...

emang kalo diIndonesia... pemukiman maam gituh...biasanya sengaja dibakar2 sama apparat...spy sesudahnya dibangun sesuatu yg mereka pengen...kesian bener.

emang... kalo gak ada mesinnya cuci...gak tau degh gimana rasanya..
hebat yah ibu2 jaman dulu..yg nyuci pake tangan...pegel pisan :)

mama icel mengatakan...

@mama vian
kalau udah kena musibah baru nyadar ternyata asuransi tuh penting banget..!

@angsoka47
beruntunglah dirimu ya,gak merasakan yg kita rasakan hehe..

@tiwi
ternyata lumayan juga hasil kerjaku walau dg susah payak aku memerasnya hahaha..hiperbol bgt

@ichaawe
halo apa kbr say?baru nongol neh..
iya aku juga prihatin tuh selalu klise penyebabnya entah bnr atau gak...kaian bgt ya..

yanti mengatakan...

boleh loh terima binatu, laku tuh.. disini orang pada terima cuci gosok kiloan wkwkwkwk

Milla Widia N mengatakan...

huahaha liat cucian segudang, jadi inget cucian kotorku nih...