Rabu, 29 Oktober 2008

RAME2 MAKAN BUBUR MANADO

Sebenarnya kemaren itu aku gak ada niat ngundang teman2 ke rumah…
Pasti yg merasa daku undang kemaren..langsung pada manyun neh.. Envious
Eit..kalau ngundang teman tanpa alasan kan gak lucu tuh…tapi kok ya ndilalah bener2 daku lagi perlu teman untuk menikmati semangkuk bubur manado Soup yg sudah lama aku ilerin eh..penginin maksudnya…kok ya kayak ngidam…emang…emang pengen geto..kan gak enak tuh makan buburnya sorangan wae.. gak seru lagi…

Walhasil..deee bahasanya..kayak jaman siti nurbaya..kudu deh dibikin tuh makanan biar gak “kepohonan” itu bahasa kerennya ngidam di kalangan org2 Sangatta…hihi..pohon nangka kalee…yah siapa tahu dengan begitu eike jadi ngidam beneran… Prayer amien dah..



puding coklat wipi



bubur Manado dan sahabatnya


Sebelumnya dicicil dulu bikin puding Cake yang katanya konco2 maknyus..hayo ngaku siapa yang bilang enak…wih ngacung semua…deee GR..
Puding coklat dg wipi plus taburan biskuit yg dihancurkan..harusnya sih biskuit Cookies 3.. memang tapi berhubung udah capek bolak balik ke pasar jadi cukup manfaatin apa yg ada di kulkas..kebetulan nemu cocho crunch anak2 jadi deh….pokoknya jadi keliatan coklat ajalah.. mudah2an sarapan besok anak2 gak nyariin …hehehe.. Teethy ntar diposting deh resepnya..

Nah pas hari Hnya baru deh bikin buburnya ..ya iyalah..berhubung kudu sering diaduk Chef jadi harus standby di dapur..takut gosong.. kan sering kejadian tuh asyik masak sambil ngenet tahu2 gosong aja…kayaknya perlu dijodohin tuh antara kompor dan kompi deketan gitu ,biar dua2nya bisa seiring sejalan…hehehe..
Tapi bisa kok kemaren itu sambil daku masak sempetin email Email ma temen2 pastiin pada datang ..syukur pada gak nolak..awas aja kalau ada yg berani nolak ajakanku ..



ngobrol sambil makan emang asyik


nampang dulu deh...

Pas jam 12 bu sekre ini datang disusul Cinta Laura..eh Yuna ding yg habis atau mau interpiu sekre GM ya…biarin deh aku ceritain..kekekek..siapa tahu ada yg mendoakan biar lolos..amin…terus ibu ini ma Shita,dan kloter terakhir mpok ini,bu Dekrita dan bu Wati (“pasukan berani2nya ijin” hehehe..karena bolak2 minta ijin makan2 mulu ke pak bos Butt Kisserwakakak.. )..

Berhubung pada kerja kantoran semua jadi waktunya gak lama2.. belum sampai ke topik yg lagi hangat…apaan tuh…??biasalah rumpi…duuu gak jauh2 kesitu juga..
Oya temen2 sempet nanya dalam rangka apa seeh?ultahku belum,ultah perkawinan..yah masa bubur manado doang…?xixixixi..syukuran apa? udah dibilang pengen ditemenin makan bubur.....Yah gak papa deh sekalian dipasin aja dalam rangka sumpah pemuda... nah lo pada lupa kan..?wuih jaman dulu upacara pakai baju daerah.. sekarang boro2 upacara ,inget aja gak…ya sudah anggap aja aku peringati kemaren ….hehehehe..



27 komentar:

Penny mengatakan...

sedihnya... ternyata alasan undangannya itu ya?? hik...hik...

Angsoka47 mengatakan...

akhirnya terbit jg, kekekek... ditunggu undangan selanjutnya ya say...

mama icel mengatakan...

@penny
loh yg penting kan makan2 ignore alasan lain kekekekk..

@angsoka47
beres say..ntar aku slametin deh merasa punya boil baru belum dislametin siapa yah?

Penny mengatakan...

hayo mba renny angkat tangan yg tinggi!! dah pake parfum kan??
sedih eui... photoku ngga ada yg bagus, keringatan semua...hiks..hiks

Bunda Rierie mengatakan...

wah paling enak pake ikan asin plus sambalnya itu lohhh mantafffff

mama icel mengatakan...

kenapa? ada yg bau asem ya kemaren?cup..cup..ntar fotonya diulang lagi...di rumah renny...

mama icel mengatakan...

@bunda rierie
bener..tanpa itu hampa rasanya..

rumah lina mengatakan...

wahh enak kl deket mama icel bisa diundang hihihi

Angsoka47 mengatakan...

waduh... kena dah... ntar lah cari wkt dulu, kekekek...
kan ngga di close up Pen... hehehehe

mama icel mengatakan...

boleh..boleh,berminat pindah rumah?

Eucalyptus mengatakan...

Mauuuuuuu... bubur menadonya... huhu, kok aku gak diundang neh?
Ngambek mode on... he he..

mama icel mengatakan...

@angsoka47
fotonya lucu kok alami semua ...tampak apa adanya wakakakak...

@eucalyptus
jadi pengen liat mbak evi ngambek gak dikasih bubur manado xixixixi...

Penny mengatakan...

aku malu, secara di photo aku keliatan paling dekil bok... keringatan sana sini, ngga PD dong mba Renny utk close up diriku hihhii

ke2nai mengatakan...

bener kan kt sy wkt di plurk, enak bgt kalo tinggal dkt mama icel tanpa ada acara khusus bisa di undang makan-makan. Hehe...
Tapi sy tertarik ma puding coklatnya aja deh, gak suka bubur menado soalnya. tapi gak tau juga ya kalo mama icel yang bikin :D

ENDRIYANI mengatakan...

Wah enak bener ya...banyak makanan lainnya lg!!!...Saya blom pernah nich makan bubur manado...hehehehe

Wah asik banget ya kumpul bareng sambil ngobrol dan makan...Jadi ngiler.com

yanti mengatakan...

kog gue gak diundang sih.. pan gue mau juga nohhh, belom pernah tuh makan bubur manado.. kirain manis, taunya asin yaaa, duuu katro pisan ya gue wkwkwkwk

mama icel mengatakan...

@penny
jadi masih nyesel apa perlu reka ulang?ganti posisi di rumah yg punya boil merah

@yanti
hah?hari gene belum pernah makan bubur menado?kasian kekekkek...jadi gemes pengen tak buatin...xixixixi

Mama Azka mengatakan...

wah, acara makan2nya kok ga ngundang2, bikin ngeces niy...

Rosa mengatakan...

hore......bisa masuk....*doh* klo di rumah napa ya gak bisa masuk komen sini...

minta donk bubur manadonya? kek apa ya kira2....*penasaran*

ary mengatakan...

musim ujan begini makan bubur menado enak banget tuh mom. mau dong ....

mama icel mengatakan...

@endriyani
enak loh say apalagi kalau dimakan rame2..yg lagi kerja jadi males ngantor lagi..tepatnya seh karena kekenyangan kekekek

@mama azka
yah mam dikau menghilang kemana aja sih?..kangen kita :)

@rosa
susah ya boo..?
pindah alamat neh..aku gak dibilangin hiks..

@ary
apa kabar say?udah naek brp kilo neh?
iya cucoklah...kapan2 kalau kopdar bikin deh :))

Tiwi mengatakan...

Belum pernah makan bubur Manado, kapan giliran kita icip2 Bu?

lesca mengatakan...

kesian atuh mam, kalo buburnya diilerin... hehehe, entar jadi encer :D

btw, jadinya coco crunchnya dicariin icel ga? ;-)

mama icel mengatakan...

@tiwi
bikin atuh buburnya tgl dicemplungin sayur +kemangi...disana ada gak?

@lesca
Puji Tuhan gak dicariin tuh hehehe udah lupa kali..

Asih Evan mengatakan...

sorry kelamaan kasih komentnya.. yang pasti makasih undangannya..apapun niat undangannya, yang pasti kita nikmatin banget kok bubur manado dan puding coklat wipinya...

Febrie mengatakan...

di rumahku hampir tiap minggu mama bikin bubur menado tuh .. emang enak sih, apalagi kalo pake ikan asin plus sambel .. hhhmmm .. uenaaak tenaaannn ..

mama icel mengatakan...

@asih evan
itu yg penting hihi..

@febrie
iya wenak mam apalagi kalau makan rame2