Selasa, 30 September 2008

BIKIN KUE...

Bahan2 udah dibeli..apa ya yg kurang..kan sebel tuh kalau lagi asyik bikin kue ternyata ada yg ketinggalan..wah bahaya....bisa bantet,dodol deh nanti kuenya..
Tumben2an nih semangat bikin kue..biasanya memang lagi maless buanget..gak tahu kali lagi kena virus dari mana gitu..




cake caramel

Tapi berhubung besok mau lebaran gak ada salahnya ikutan bikin kue..Tapi kue ini spesial loh aku bikin buat temen2ku yg baik dan cantik jeng Asih dan jeng Renny yg besok mau lebaran..yah gak bisa kasih parcel .kasih kue aja deh hasil karya sendiri pasti dg cinta deh bikinnya...buat nambah2 koleksi kuliner di mejanya hahha..mudah2an kemakan ya.. oya buat yg mau coba bikin resepnya bisa dilihat disini.

PS:kalau kurang manis taburin gula halus atau pandangi aja fotoku..kkkkk

5 komentar:

Angsoka47 mengatakan...

makasih ya say... manis kok kuenya, kan buatnya dgn rasa cinta, kkkkk...

Asih Evan mengatakan...

Makasih kuenya...
Waktu bangun tidur siang aku langsung cium bau harum, ternyata harum kuemu.

mama icel mengatakan...

@renny
kan untuk org yg dicinta...

@asih
semoga kemakan ya say,kan byk saingannya tuh...

Mieske mengatakan...

Kok daku gak dapet jatah kiriman kuemu si say????
Pilih kasih dikau ya huhuhuhuuuuu

Febrie mengatakan...

kue buat aku mana ?? nagih.com ..