Selasa, 02 September 2008

TERNYATA AKU BISA

Udah 2 hari aku makin rajin ngadep kompi hehehe.. Surf The Web
Awalnya gara2 sahabat SMAku retno yg di Jakarta yg ngajakin aku chatting...sebenarnya sih udah dari dulu nih temen2 pada nanyain alamat YMku aku udah angkat tangan deh gak bisa menginstall ..seorang gaptek seperti diriku manalah bisa urusan gituan..adanya malah jadi gak sabar, gak bisa ..akhirnya terima apa adanya ..nelen ludah aja kalau jeng Renny cerita habis confrence ma temen2nya yang di LN sana...hiks .. Teary

Eh gara2 si Retno itu pula malemnya aku utak utik lagi... Computing siapa tahu bisa..itu kan loading terus ya booo..biar gak bete aku tinggal main ma elsa...sambil nonton TV..ada beberapa kali nengokin itu kompi..eh belum juga selesai...yo wis kalau gak bisa mungkin memang udah nasibnya gak bisa chatting2an hehe...
sampai terkantuk2 diriku menunggu.. Sleepy

Rupanya lagi hari baik nih ...install selesai dan sukses plok..plok..plok.. Way Too Happy buat diriku..
Saking girangnya gak sengaja mungkin daku nyebarin ke kontak temen2 tuh ..akhirnya malu sendiri gak bisa memulai,musti baca satu2 caranya...

Eh jeng satu ini kebetulan lagi OL juga aku disambut dengan mesra..akhirnya bisa juga chatting ma deski...
Selesai ..ternyata belum..beberapa kali aku salah pencet hehe..bener2 gagap deh..
Untung deski ini baik hati dia panggil temennya di philippine buat bantuin aku..hehe jadi deh kita confrence...ternyata pegel ya boo ini bahu sampai mlanjer ngetik terus dan langsung praktek pula...hihi...kata deski kalau udah chatting lupa segalanya lho...hahaha..
Gawat...pantes dari tadi aku penasaran mulu...

Oke deh buat yg mau chatt ma aku ayuk aku berani sekarang..kekekkekek..tks ya Mieske n renny...

11 komentar:

Angsoka47 mengatakan...

plok... plok... plok... selamet ya bu, akhirnya.... met bersibuk ria n siapin waktu nrima chating dr berbagai penjuru ya, hehehe...

mama icel mengatakan...

kekekek..udah mulai sejak sore say sibuk daku terima undangan wakakak..tks ya..

Mieske mengatakan...

Hip...hip...Horeeee....Hidup mama icel akhirnya bisa chattingan ma daku di philippines juga ya say hehehe....Ok deh say Met berchatting2 ria ya tiati loh jangan sampe salah pencet lagi ya hehehe!

Eucalyptus mengatakan...

Wah, keranjingan chatting ya? He he he, aku malah gak punya YM tuh, jadi gak pernah chat lagi. Dulu seh pernah punya, sampe2 punya temen2 dari mancanegara

mama icel mengatakan...

@mieske
tks ya mies..hayuk chatting lagee..

@eucalyptus
buruan log in bu ntar YMan ma aku..

Tiwi mengatakan...

Chatting emang asik, tapi kalo udah bikin ketagihan puyeng ndiri....

mama icel mengatakan...

kayaknya udah mulai nih..

Febrie Pereiza mengatakan...

akhirrnya .. bisa juga OL .. hehe ..add dunk mbak ..

Indah mengatakan...

kapan donk yman ama aku....ditunggu yeeeeee......

saski mengatakan...

yihaaaaaa dah punya YM nih mom ? bisa chit chat kapan2 dong ...

NyonyaMUda mengatakan...

apa alamat YM mama icel??
add aku ya di de_kiyz@yahoo.com

okee