Sabtu, 27 September 2008

PR INDAH

Ngerjain PRnya Indah ah...
Banyak banget deh,kayak mau ujian?
Tapi seru2an aja kan say..Kalau salah gak dijewer kan?
PRnya ada 2 macem .ada2 aja pertanyaannya..oke deh aku kerjain ya..
A. Pr nya menulis tentang 10 Habits and Facts About me,


1. Aku adalah mama Icel..
2. Aku anak kelima dari 6 bersaudara,2 cowok 4 cewek
3. Aku dari saudaraku yg lain :paling lurus rambutnya hehe semua saudaraku ikal,paling coklat juga rambutnya kayaknya gak usah semiran deh,paling males,paling manja,paling suka bagi2 angpau hahaha… Money 2
4. Aku lahir dikeluarga biasa aja bpkku kerjanya di kontraktor kerjanya melalang buana sudah banyak negara yg dikunjungi tp aku gak pernah diajaknya hiks..,semasa kecil jarang ketemu,tapi mamiku didikannya keras juga tapi lembut hatinya….
5. Aku menikah dengan AP seorang suami yang pinter terbukti ranking 1 terus sampai wisudawan terbaik,baik hati,gak suka marah,humoris,jujur,tidak pelit,sayang keluarga,tapi gak suka menabung hehe..
6. Aku punya 2 puteri yang pinter dan cantik kayak mamanya halah..lebay..,Irene Praba Yanuarisa (12th) dan Elisabeth Praba Meidiana (9th).
7. Aku juga suka traveling tp hobi mabuk kalau naik mobil hihi..maunya kemana2 naik pesawat Skydiver hehe…suka juga belajar hal2 baru yg menyenangkan,sdikit kreatif,misalnya coba resep baru, memodifikasi resep jadi makanan yg aneh tapi tetep enak dimakan hahaha Cooking Dinner ….utak atik blog kadang2 suka panik sendiri karena saking sok tahunya.. Punch Computer
8. Aku suka punya banyak temen,siapa aja ,dari mana aja dan paling suka kalau ketemu temen yg enak diajak ngomong,nyambung,tulus,gak pelit dan bisa jadi teman curhat…tepatnya ngrumpi…halah..
9. Aku perempuan yang lebih milih jadi FTM (Full Time Mom) dan kayaknya udah jalan hidupku ya…
10. Aku sekarang hobi berkebun,ngeblog dan Yman hehehe..

B.kerjain lagi PR berikutnya…

1. First time naik kapal terbang (Pertama kali naik pesawat)
Habis pengantin baru sekalian honeymoon hmmm.. Bride & Groom
2. First time beranak (Pertama kali melahirkan)
Tanggal 23 Januari 1996,jam 18.30 setelah kontraksi selama 18 jam..! gile booo..capek! Oh Jeez
3. First time gi overseas (Pertama kali ke luar negeri)
Desember 2007
4. First time duduk jauh daripada family (Pertama kali jauh dari keluarga)
SMA tinggal sama tante/bulik bahasa jawanya..tapi gak lama..2 bulan kayaknya..
5. First time kerja (Pertama kali kerja)
Tahun 1992…
6. First time rasa diri gemuk (Pertama kali ngerasa gemuk)
Yg jelas waktu hamil pertama naik sampai 23 kg.. Pregnant Smiley habis nglahirin BB gak bisa turun seperti semula ..BBnya jadi 54-56 kg sampai sekarang..tp kata org sih masih lumayan langsing hehehe…
7. First time bercinta (Pertama kali pacaran)
SMA…first loveku tuh… A Flower For Her semoga dese gak baca ya..ntar GR..kalau cinta monyet waktu SMP SMSan doang eh belum ada ya? surat2an aja dan berakhir Love Letter dg menyakitkan..(ibu ini tahu tuh ceritanya.. lucu habis)
8. First time rasa diri cantik (Pertama kali ngerasa cantik)
Tahu kalau gue cewek hehe..masa ganteng kkkkk..
9. First time masuk cinema (Pertama kali nonton di 21)
Bioskop 21 ya..SMA deh kan boomingnya jaman itu kali ya..
10. First time admitted in hospital
Waktu Melahirkan..gak lagi deh kecuali diberi kesempatam hamil lagi..
11.Teman yg terpilih buat ngerjain PR ini:
Renny dan Mieske biar mereka makin rajin .. Sunshine


Selamat mengerjakan ya moms...



4 komentar:

Asih Najib Evan mengatakan...

haha.. inget kita di studio cerita nostalgila and ketawa terkakak kak...kak..

mama icel mengatakan...

sungguh memalukan ya..tapi sangat berkesan kekekkek....tapi sekarang aku menyesal kok bisa aku jth cinta ma dia karena ternyata dia gak cakep2 amat..mungkin sekarang malah dia yg menyesal kenapa gak jadi ma aku hahahha...narses..!

Mieske mengatakan...

weleh-weleh ternyata dirimu punya cerita cinta yang giman gitu hehehe....kok gak cerita ma kita2 sih? jadi yang dulu itu gimana jadinya hihihiiii (mau tau.com)

mama icel mengatakan...

yah mieske coba lo SMP ma gw..pasti bakal tahu love story gw..kekkek..nanti kalau kita kopdar gw ceritain deh..!