Sabtu, 20 September 2008

MANJUR BENER RACUNNYA....

Wah gara2 ngeliat postingan ini aku bener2 ngiler..hmmm postingan yg bikin sebel,karena cuma bisa ngeliat gambarnya doang hehe,...
Rupanya dese tahu kalau aku demen ma yg dimaksud..mulai deh dese ngracunin aku lewat sms.. Cell Phone 4 .ayo mumpung papa Icel di Jakarta ...katanya.. memang papa kemaren dinas ke Jakarta 3 hari .
Tapi memang dasar nasib lagi mujur..eh papa Icel mau juga beliin...ya iyalah wong dikomporin juga ma istri tercintah...
Ini nih hasil buruan misuaku tersayang...




Chocolate devil..lembut banget dilidah..maap buat yg puasa

Cuma ini?ya iyalah secara gitu loh.. gak bisa dibawa jauh cake2 model gituan..dese udah tanya2 nih cake apa yg tahan bisa dibawa ke pulau seberang...ya cuma cake itu...
Jadi selama di jalan di pesawat maksudnya Airplane (2 kali lho boo doski naik pesawatnya Jakarta-Balikpapan dan Balikpapan-Sangatta)... hati2 banget bawanya kayak bawa bayi hehe..takut sampai meleleh..
Tapi rasanya memang hmmm juara deh..gak sia2 papa Icel ngejaganya kekkekekek..thank's ya honey.... Blowing Kisses
Oya cake2nya bisa dilihat disini ya..pesen online aja..

Terus papa Icel juga bawain oleh2 yang lain ..paling suka ngebawain buku2..kali ini yg dibawa buku2 rohani..yah kaya pencerahan gitu deh..rupanya gak cuma makanan badani,makanan rohanipun papa Icel bawain...


sebagian buku2 yg papa beli ...masih ada lho buku yg lain..hmmm banyak ya..

Thanks ya papa,ntar deh mama baca Reading sambil ngemil kuenya ya...


18 komentar:

Irene's Gallery mengatakan...

kuenya uenak buangeddzzz..!!

Anonim mengatakan...

yummyyy....

Febrie Pereiza mengatakan...

aku gak mau oleh2 buku deh .. mau cake nya aja ...
ck .. ck .. papa icel memang hebat .. mau repot2 bawa cake itu itu ke balikpapan ..

mama icel mengatakan...

@irene
gak boleh ketagihan ya nak,belinya susah hehe..

@anonim
bener..!

@febrie
namanya sayang istri ..:)
waw..i love u papa hehhe..

widie mengatakan...

walaahh bener neh kena racunnya jg jd ngileeerrrr mbaaaaaaaa!!!!!

mama icel mengatakan...

bahaya kalau ngidam yg ini repot ngirimnya hehe..tapi pasti disana lebih banyak ya say..

Indah mengatakan...

ah biasa...mbakyuku bisanya cm bikin mupeng....tau ak jauh...malah bikin ngiler..sama hantu coklat.....kirim ya buat kado hehhee

ke2nai mengatakan...

dmi istri tercinta, apa sie yang gak di bwain. Hehehehe....

Angsoka47 mengatakan...

ayo atuh dibagi2... enak ya udh pulang, giliran gw nih jomblo, ihiks...

Eucalyptus mengatakan...

Ya ampyun teganya dirimu... hue he he... ngecesss neh

mama icel mengatakan...

@indah
mupeng ya say..coba aku liat gimana tampang mupengnya indah pasti seksi kekkek...

@ke2nai
haha..bener ya cokklat itu tanda cinta..?

@renny
kasian..buruan telfon miswa minta beliin juga mumpung di jakarta..hehe kuracunin juga..:)

@eucalyptus
yg sebel boleh pesen lansung..lebih deket kan mam..kayaknya strawberry aja biar cocok..:)

Bunda Rierie mengatakan...

bunda juga ngilerrrrr..he.he.he kirim aja yach... email bunda riri_bhakti@yahoo.com... (hayoo mau ngirim yaaaa)

mama icel mengatakan...

boleh deh kalau cuma ngilerrrr hehe..
tks ya bun nanti kukirim emailnya..

yanti mengatakan...

huaa.. itu enak banget kue yg itu, kan gue pernah dapat *sapa yg nanya* buseett.. sampe dibawa ke kaltim yaa ;P

Dewi mengatakan...

wkwkwkw.. klo misua ke luar kota pasti utamain pesenan istri dulu yak. jangan2 takut dibredel klo ga dibeliin. :D

mama icel mengatakan...

@yanti
yups ternyata memang endang sewsuai ma promosinya..

@dewi
haha...namanya sayang istri..

lesca mengatakan...

giliran aku nih yang sekarang ngiler2... :-p

Mieske mengatakan...

say, mau dong hikhikhiks...