Senin, 18 Agustus 2008

17AN KEMAREN

Duh kakinya masih gempor nih..memar dan pegel2 semua..sudah 3 hari sejak 17an masih terasa sampai sekarang..
Gimana gak pegel linu, otot kaku, mlanjer2…(bahasa opo to yo?),untung aja gak encok..hehe..duh kayak udah tuwir deh!...gak pernah olah raga sekali gerak langsung semua lomba diikutin…semangat apa kemaruk ya?
Berikut lomba yang Mama Icel ikuti ....


gak ada jaim di lomba makan kerupuk


lomba tangkap belut..ayok rebutan buu



ups..belutnya masuk ke baju...licin...



Elsa ...lomba makan kerupuk


Icel tangkap belut...berani ya..



Ikutan juga lomba giring bola dg terong..gak kuku deh terongnya hehe..



ada sepeda hias



balap sarung pasutri..seru..


tak ada papa Icel,Elsapun jadi..


Elsa(paling belakang) ikut lomba fashion show..juara 3..

17an tahun ini gak terlalu rame,di samping hujan dari pagi sampe siang banyak keluarga yg long wiken ke luar kota..
Tapi biar pesertanya dikit..gitu mama icel gak dapet apa2 alias kalah terus..hehe..
Dasar gak bisa dijadikan mata pencaharian hahaha…


foto papa golf 17an di Balikpapan..papa Icel yg jelas bkn yg bule ya

20 komentar:

ENDRIYANI mengatakan...

Wah rame ya Agustusannya...Klo di rumah Talitha gak ada lomba-2...tau tuh RT nya!!!

Sepeda hiasnya keren bener!!! Siapa yang hias???

hahaha kirain papa icel yang bule...hehehehe!!!

Rierie mengatakan...

he..he.. kerupuknya abis berapa tuch...

Febrie Pereiza mengatakan...

asyikk pertama .. *jingkrak2* .. seruuu lomba2nya .. ikut dunk ... di kompleksku gak ada tuh acara gituan ..

mama icel mengatakan...

@endriyani
meriah sih tapi pesertanya minim..

@rierie
untunglah cuma 1..

@febrie
selamat ke 3 deh...
sayang ya padahal cuma setaon sekali

Mama Ben mengatakan...

waduh seru banget 17an nya...ih bikin iri...seneng nya ya.....

elsa juara 3 bow, keren....

mom, beli kerupuk lagi buat latihan buat tahun depan ya....semangat betul lomba makan kerupuknya mama icel nih ah...ikutan dunk....

Irma-MamaVian mengatakan...

Seru2 lombanya, apalagi lomba giring bola pake terong hehehe, baru denger tuh... Mama Icel kalah semua, ga papa deh yang penting berperan serta. MERDEKA!

Eucalyptus mengatakan...

Oalah, segitu ramenya dibilang gak begitu rame? Aku seh gak ikutan 17an tuh, sibuk pindahan Acha seh

Tiwi mengatakan...

hihihihi...itu belutnya nakal...
aduh jeng, seru ya banyak acara. kangen juga ama acara 17 an.

ary mengatakan...

dapet juara gak mom ? aku gak ikutan lomba nih taun ini, malu ama perut, hehehehhheeee
seru yah lomba beginian mom, jadi pengen lait lagi

mama icel mengatakan...

@mam ben
kayaknya kerupuknya harus diganti ma ayam goreng atau pempek ya...

@mama vian
bisa jadi ide buat 17an di tempat lain kan?

@eucalyptus
sibuk pindahan ya?
ada yg bisa aku bantu?

@tiwi
kangen indo ya mam..

@ary
yg hamil nonton aja bu..
gmana sehat kan?

Angsoka47 mengatakan...

kaya nya seru banget yaaahh... pa kbr jeng... sangatta baek2 aja kan?

meyrinda mengatakan...

mama Icel, seru bangedddd 17annya
bener2 merayakan 17an deh yaa
daku malah ga ada apa2, cuman masang bendera doang ga seru hisk

mama icel mengatakan...

@renny
seru tapi kurang rame..gimana tuh?
sangatta aman bu..biasa sebentar hujan sebentar panas..bikin aku migren..
udah jalan kemana aja..

@meyrinda
bikin acara sendiri aja di rumah..atau thn dpn lagi?

gus mengatakan...

Walah, pantesan krup[uk diwearung2 pada abis....dipake lomba toh....

Mama Azka mengatakan...

Hehehee..seru liat Mama Icel lomba makan krupuk....seru banget ya acaranya

mama icel mengatakan...

@gus
gak ada lauk ya..:))

@mama azka
setelah liat foto yg laen malu sendiri deh ..itu lomba makan kerupuk pose yg paling sopan lho hehe..

ke2nai mengatakan...

segitu gak rame ya mbak? Gmn kl lg ramenya y? wah kl itu terjadi di tempat sy, sy pasti udh nulis di blog kl acara agustusannya rame bgt. Soalnya disini dari tahun ke tahun emang gak pernah ada keramaian apa-apa. Bener2 gak berasa bgt. Btw, lomba makan krupuknya gak bikin sakit gigi tuh :(

mama icel mengatakan...

@ke2nai
hehe..kalau udah seneng lupa sakit gigi...setaun sekali kapan lagi..??

Mama Shasa Shahira mengatakan...

ddooh... seru amat sih 17annya...? banyak perlombaan buat yg gede2 ya mam...? kl t4 shasa cm buat anak2nya yg banyak lomba.

mama icel mengatakan...

@mama shasa
anak2 dan dewasa juga..yah lumayan deh daripada gak ada samsek