Senin, 11 Agustus 2008

KAPAN..??

Eh udah senen lagi.. Monday bentar lagi wiken lagi ...maunya...
Bentar lagi gajian..senengnya.. tapi lama2 tua deh…! Aging Woman
Duuuuh jgn dulu deh keliatan tuwir..usia boleh nambah tapi penampilan harus tetep awet muda dan semangatnya harus tetep membara..hahaha...
Tapi yg penting sih tetep sehat..itu dia yang harus dijaga...tapi kadang2 susah ya udah tahu kudu OR,jaga makanan,tapi sering banget gak bisa kompromi ma yg namanya males...trus liat makanan enak jadi lupa diri Chompy ,lupa ma dietnya... Dieting EGP deh hehe..itu urusan belakangan ...
Padahal kalau emang niat sih aku ikutan senam tuh ibu2 RT Rave Girl , tempatnya pas bener di pendopo belakang rumahku persis deh...kalau ada yg nanya rumah siapa yang paling deket sama pendopo?pasti jawabnya mama Icel!!...
Tapi hati belum tergugah juga nih..padahal suara musik yang asyik banget udah cukup menggoda... Macarena baju senam Shopping ada,sepatu ada... Shoes tinggal kemauan tuh yang belum....
Mau sehat tapi maunya kok instant...gak ada usaha...nanti kalau udah sakit Sick In Bed dikit baru deh terasa banget..nyeselnya......

Sebetulnya udah aku jadwalin tuh seminggu sekali hari sabtu atau hari minggu berenang
Disamping olah raga yang fun,anak juga suka.. Water Polo
Berenang juga cukup banyak manfaatnya. .Sudah lumayan sih berjalan beberapa kali...tapi kendalanya sekarang waktu..kalau hari sabtu kadang suka ada acara,trus hari minggu (bisanya sore) saatnya papa Icel istirahat tidur dari siang sampai sore..dipuas2in deh orang gak pernah tidur siang..kadang2 kasian kalau harus ngebangunin wong pules gitu.. Dreaming lagian kapan lagi bisa istirahat kalau gak hari minggu..
Kayaknya kudu ada alternatif nih selain berenang...
Nanti deh aku pikir2 lagi...hehe..kebanyakan pertimbangan kapan mulainya neh....?? I Dunno

10 komentar:

yanti mengatakan...

kalo 'olah raga' yang malem2 itu masih rajin kan yaaaa wkkwkwkwkwk *kabur*

mama icel mengatakan...

kalau itu mah OR wajib hehe...

Asih Evan mengatakan...

Hari ini kita joging yuk say, Keliling sambil rumpi...hehe gak ketinggalan rumpinya. Kalau OK, SMS aku ya.

mama icel mengatakan...

kayaknya mendung deh...jgn hari ini deh..tgu moodku bagus..hehe..

Angsoka47 mengatakan...

renang aja say, ngga bakalan keringetan, hehehe....

ke2nai mengatakan...

Ayo mom... jgn cuma niat langsung kerjakan aja yg semangat. Hehe...

Btw, kucingnya stlh di buang balik lagi gak. Sapa tau aja dia udah tau jalan pulang. Hehe...

Eucalyptus mengatakan...

Huhu, aku dah lama gak olah raga neh

mama icel mengatakan...

@angsoka
iya bener,moga kesampaian deh :)

@ke2nai
iya nih tunggu supportnya papa Icel juga..

si meong dijamin gak bisa pulang udah di buang ke hutan .kasian ya..

@eucalyptus
penyakit M memang dasyat...susah obatnya..

lesca mengatakan...

seneng berenang ya? sama dong sama bianca :D

mama icel mengatakan...

bianca ayuk berenang ma tante...