Jumat, 22 Agustus 2008

NGAJAK MAMI KE TAMBANG

Senin tanggal merah kemaren mumpung santai dan kemana2 papa ngajak mama dan mami ke tambang..
Mau banget dong kapan lagi... mami bulan depan kan udah pulang... ugh, Crying Into Tissue sedihnya.. kok cepet banget ya kayaknya baru kemaren mami nyampe di Sangatta gak terasa udah 1 bulan lebih..

Sebelum ke tambang mampir kantor papa dulu,sekalian liat kantor barunya.. Office sejak pindah aku belum pernah kesana..
Eh ada foto jadul kita dipajang di meja kerja papa…kok iso masih nyimpen?
Untunglah posenya masih oke diliat waktu itu anak2 masih kecil..nti deh aku posting fotonya.. Family Portrait

aku dan mami..kalau ke tambang musti pake rompi,helm dan sepatu safety


lokasi tambang Pit-J


hanya terlihat roda truknya saja dari mobil papa,..debunya..

Sebentar di kantor kita meluncur ke tambang…
Kebetulan water truknya rusak jadi debu di tambang tebel banget kalau gak hati2 dan jaga jarak bisa fatal ..nyium truk2 raksasa pengangkut batu bara kan bahaya... truk yg bisa mengangkut 280 ton batu bara sekali angkut itu memang bener2 raksasa...
Mobil papa aja jadi kecil banget gak ada apa2nya dibanding truk2 batu bara makanya mobil2 kecil selalu dipasang bendera tinggi supaya bisa terlihat...
Berat juga ya kerja bapak2 Operator atau siapapun yg bekerja di lapangan,sudah capek,dapet bonus debu,belum lagi puanasnya Melting ,musti hati2 dan betul2 jaga safety... Safety First di rumah ibu2nya musti manjain swami2 tuh biar sesuai ma pengobanan mereka hehe...

10 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Wah, seru juga kali ya ke tambang batu bara... suamiku juga bisnis batu bara, sering bolak balik kalimantan, tapi aku gak pernah ikut, males kebayang debunya.. he he

Susan Harsono mengatakan...

itu tambang batubara ya?
segitu banyaknya batubara kok pemerintah bilang kurang energi ya?
aneh sekali hehehe..

mama icel mengatakan...

@eucalyptus
wah kalau gitu kapan2 ke kaltim dong bu...

@susan
berlimpah disini..tapi lagi ada kasus juga..mudah2an aman aja deh

lesca mengatakan...

seru ya jalan2 ke tambang.
btw, suami kalo di rumah harus dimanjain ya bu...? hehehe :D :D :D

mama icel mengatakan...

pasti dong servis harus memuaskan wakakakaa....

NyonyaMUda mengatakan...

wah gak kebayang yah mam, kerja di lapangan....
kalo tuan di dalem kantor sih mam..
meski begitu kok minta di manja terus yah???

Indah mengatakan...

mama icel ke tambang...??awas debu lho...ntar item2 mukanya he..he..seru ya..pengenjg masuk2 begituan...

Febrie Pereiza mengatakan...

mau dunk ikut ke tambang .. kayaknya asyik tuh .. anak2 pasti pasti seneng ke tempat gituan .. hehee ..

widie mengatakan...

waaahhh bawa nenek ke tambang yaa hehe ngga bahaya tuhh emang seh kudu perlengkapan selengkap lengkapnya yaa..kesana juga mobil khusus kan nggaboleh sembarang mobil.

mama icel mengatakan...

@nyonya muda
kayaknya bapak2 yg kerja di tambang perlu sering2 pake masker bengkoang deh hehe..

@indah
pake sun blok tebel2 dong say..

@febrie
biasanya anak2 suka tuh liat truk2 besar2 lalu lalang di tambang

@widi
betul,mobil khusus.. safety paling utama deh..