Minggu, 10 Agustus 2008

SI MEONG..

Masih ingat sama kucing yang tinggal di rumahku beberapa hari yang lalu?
Ternyata saudara2..beberapa hari setelah tinggal di rumah..si kucing gak mau diam..duh meong2 terus padahal makan cukup,tidur cukup,gak ada kerjaan lain ..lama2 kesel juga… Perturbed
Ditambah lagi kebiasaan manjanya itu duh…kalau ada orang di dekatnya langsung muter2 di antara kaki2 kita, badannya sambil digesek2an gitu..maksudnya pengen dibelai2 tuh..jangan2 kucing ini memang jablai..bener2 jarang dibelai…
Kalau udah dibelai2 Kitty 1 suara ngeongnya tambah manjaaaa… Cat idih jangan2 pengen kawin neh…

Kebiasaan itu masih bisa kita maklumi namanya aja kucing …tapi ini nih yg yg bikin jadi kesel…. kalau pup itu lho…pas banget di pot anthurium… Bush .otomatis tanemanku jadi rusak..udah gitu tanahnya berserakan dimana2…oya tambah satu lagi bonus baunya itu ..No
Gak Cuma sekali dua kali aja ….duh rajin banget deh kasih pupuk di pot2ku…
Tapi kan bukan dengan pupuk kotoran kucing... jgn2 malah tanemanku mati..
Belum lagi yang pup di teras,kalau keinjek kan bahaya... Stepping In Poop

Karena makin kesini gak menunjukkan ke arah yg lebih baik…kayaknya si kucing perlu juga kursus kepribadian wekekek… Laugh .maka dgn sangat menyesal kucing tersebut aku buang…sebetulnya kasian juga sih..gak tegaFeeling Blue apalagi belum sempet aku bikinin bubur merah putih buat kasih dia nama…

Oya, tks ya buat indah yg udah capek2 nyariin nama tamara,renny usul kitty,irien kasih nama temu,endah dengan si belang,vina revi usulnya baba,mama vian dengan miaw…….
Jgn marah ya kalau ternyata gak jadi kupelihara kucing itu……… Sorry

2 komentar:

Angsoka47 mengatakan...

dibuang kemana nih say... ngga balik lagi kan... emang gitu deh kalo punya piaraan... ngga nangis kan???

mama icel mengatakan...

sampai hari ini gak nongol lagi tuh...