Kamis, 07 Agustus 2008

RAPAT

Rapat lagi rapat lagi..kayak orang penting deh..
Gimana yg kerja kantoran..kayak makan 3 kali sehari kali ya...meeting mulu
Seperti papa tuh,gak di kantor gak di gereja wuih dikit2 meeting. Meeting ......kali digaji buat meeting haha...
Beberapa waktu lalu rapat ortu murid di sekolah Icha ,SMP YPPSB...kegiatan rutin tiap kenaikan kelas.
Acaranya perkenalan dg walas,penjelasan mengenai seluk beluk di SMP Students dan pemilihan komite.. Election Day
Yah.. dipilih deh jadi ketua komite....sebetulnya males banget..udah trauma jadi komite sewaktu Icha kelas 6..pas banget pengurusnya rada2 antik,pas banget komite kelas 6 tuh yg paling sibuk,jadi pas deh stressnya... Hot Head .
Tapi mudah2an di SMP ini gak ada masalah..bapak ibunya kayaknya manis2 dan gampang diatur..apalagi pengurusnya kayaknya semangat tuh.. Thumbs Up

Lanjut lagi rapat komite kelasnya Elsa yg ini digabungin paralel seluruh kelas 4..dari awal udah bilang tuh ke walasnya Elsa kalau aku gak mau jadi pengurus...hehe kok ya GR ya udah kasih ultimatum ke gurunya kalau daku udah komite di SMP, maksudnya sih biar gak rangkap2 gitu...tapi dasar ibu2 main tunjuk aja diriku buat jadi ketua.......aku tetep emoh .. No Way kayak gak ada ibu2 yg lain aja...bosen deh itu2 aja yang aktif padahal sebetulnya banyak ibu2 yg aktif dan kreatif lho..akhirnya setelah tawar menawar hehe kayak di pasar..daku sepakat jadi wakilnya aja....ugh lega deh... Yes!

Icha sejak di SMP udah mulai padet kegiatannya..pulang sekolah jam 14.30 baru nyampe rumah gak lama berangkat lagi ke sekolah kegiatan eskul sampai sore jam 6 baru deh pulang ke rumah beneran...capek ya nduk... Duh
Kebiasaan di SD dulu pulang sekul masih bisa bobok siang...menurutku penting karena malamnya biar gak ngantuk saat belajar...padahal anaknya sih belum tentu suka tidur siang..jadi main paksa nih hihi..biar mamanya ikutan bobok juga *halah*.. Wake Up

12 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Paling males ya klo rapat kebanyakan, kaya kita digaji utk rapat doang, he he..

mama icel mengatakan...

bener apalagi yg dibahas itu2 mulu...ugh...

Ocha mengatakan...

Aku hadir hari ini Buu.sb-mu error jadi laporan disini aja yah..Bener nih cuapekk rasanya badan...makanya ambruk..tapi dah didoping kok.Nanti miting apa lagi Buu

mama icel mengatakan...

doppingnya apa tuh...bapaknya daffa ya haha..

Angsoka47 mengatakan...

selamet ya say... bersibuk ria lagi, hehehe... aku baru sabtu ini mo rapatnya, kaya nya males ya....

mama icel mengatakan...

sebetulnya aku males jg tp berhubung baru masuk SMP takut ketinggalan info ,males gak males terpaksa pergi deh...

Ani mengatakan...

Aku juga paling males kalau disuruh rapat...mending baca2 buku ya daripada rapat *he..he..*

mama icel mengatakan...

betul,mending tidur hehe...

lesca mengatakan...

ngunjuk sari rapat, eh... rapet mawon jeng... ;-)
** ga nyambung ya... :p**

mama icel mengatakan...

hehehe...

Tiwi mengatakan...

Rapat khan bikin rapet jeng....
Apaan seh!

mama icel mengatakan...

rapet duduknya ya...:))