Selasa, 26 Agustus 2008

KE DOKTER GIGI...

Jadi inget nih mau ke dokter gigi ,gara2 liat foto2 Icha waktu kontrol kawat giginya..
Berurusan dengan yg namanya dokter apalagi dokter gigi..ugh..paling mualezz buangets.. Dentist
Udah gitu dokter gigi di klinik itu istri dari COO di kantor suami lho..malu ya ketahuan boss betapa malesnya aku kontrol ke dokter gigi.,hanya kalau sakit baru deh butuh...tapi kayaknya kalau bisa ke dokter laen aja deh..hehe.. sok2an jaim dikit... untungnya sih aku gak begitu bermasalah dengan gigi..jarang banget sakit gigi Tooth , yg terakhir ya itu waktu Agustusan kemaren itu...



Tapi kalau buat Icha kontrol ke dokter gigi adalah keharusan dan kewajiban...
Udah jadi rutinitas Icha tiap 3 bulan sekali musti ke dokter gigi orto...
Walau harus ke Samarinda menempuh 4 jam perjalanan...ayok aja..
Demi supaya giginya rapi dan bonus cantik....ach hari gene ya apa aja dilakukan untuk kata yang diidamkan para wanita..CANTIK..moga2 sih diikuti plus berhati baik,tidak sombong,murah rejeki ,panjang umur,sehat slalu..lho kok kayak ucapan ultah?!


Icha udah gedhe ya..

Makanya emaknya neh.. salut banget deh ma Icha.. Thumbs Up pemberani banget..
Tahu gak demi hasil yg bagus giginya rela dicabut 4 buah...
Daku aja merinding..duh kasian banget..giginya sehat terpaksa kudu dan harus dicabut sedemikian rupa...tapi Icha dengan gagah berani langsung bilang iya...
Jadi waktu cuti di Jawa kemaren langanan bolak2 ke dokter gigi...
Saking hafalnya si dokter sampai ngajak daku ikut arisan hahaha.....

Susunan gigi Icha memang sudah terlihat lebih rapi....tanda2 ke arah lebih cantik sudah ada hahaha...maklum udah beranjak ABG hobby banget dandan sekarang...inget jaman mamanya dulu ya...centil2 gimana gitu..
Kontrolnya udah diset sedemikian rupa sehingga bisa 6 bulan lagi kontrol..itu artinya 6 bulan lagi siap2 cuti lagi ke jawa...senengnya....oya kawat gigi Icha pake sistem dammond..katanya sih lebih bagus dan ok hasilnya..walaupun musti rogoh kocek dalem2... Money


26 komentar:

Rierie mengatakan...

wah..icha cantik bangetttt yach.... sala dari adek laras yach..yg masih takut ke dokter gigi..

ke2nai mengatakan...

msh urusan ttg gigi nie :) Icha cantik nih mom. Awas bentar lagi mamanya deg2an sibuk jagain nie, krn kl cantik gini biasanya byk yg naksir. hehe...

mama icel mengatakan...

@rierie
tante rierie..makasih ya salam juga buat dek laras..

@ke2nai
haha...mudah2an masih lama ya..
masih kecil mam bodynya aja udah setinggi mamanya..

Milla Widia N mengatakan...

cantikkk cantikkk wong bundanya juga cantik seh

dewi mengatakan...

Icha ayu banget mbak, mirip mamanya kayaknya. :)

mama icel mengatakan...

@milla widia & dewi
kok mamanya yang GR..:))

Eucalyptus mengatakan...

Icha cantik deh...
Oh ya, anakku juga Acha dicabut 4 giginya... sekarang sebenernya udah selesai, tapi dia gak mau buka kawatnya, katanya gaya.. hue he he,. ada2 aja tuh anak..
Yang kedua Sheila juga baru pasang kawat gigi... bocor deh nih kantong...

Febrie Pereiza mengatakan...

cantiknya icha, pasti nurun dari maminya ini.
Sama nih aku juga paling mualess kalo harus berurusan ama dokter gigi ..

mama icel mengatakan...

@eucalyptus
hehe..kayaknya anak2 sekarang rela bersakit2 ya demi trend..
iya mamanya tekor dong

@febrie
masa iya seh...
icha senyum tuh..

namee hayla mengatakan...

Gak mau ah ngomentarin urusan dokter gigi apalagi giginya doang :)kekk kkekkk
yang jelas kemaren ada yang lagi belajar "positive thinking" ya... :)

mama icel mengatakan...

hehe..ada yg nongol lagi disini biasanya animous sekarang udah punya blog euy..walaupun belum posting hehe..

Angsoka47 mengatakan...

cuantik ya icha... nyalon dimana neh..

Emanuel Setio Dewo mengatakan...

Nampak dewasa banget.
BTW, demi gigi rapi sampai rela mencabut yg sehat. Emang sebelumnya parah ya?

mama icel mengatakan...

@renny
nyalon ma mamanya..hehe gak kok..
di jawa kesempatan deh ke salon yg ok punya...

@emanuel setio dewa
iya ya mas mungkin karena nyalon hehe...
bisa dibilang demikian,kebiasaan buruk semasa balita gitu deh..

makasih udah mampir,salam buat mbak sisi dan axel

yanti mengatakan...

cantik banget loh si icha, mirip2 elo yaa (iyalahh.. mosok mirip tetangga kekeke)

widie mengatakan...

Wahhh Icha hebat deh cantik lagi duhh sapa dulu mamanya yaaa hehe...

emang kudu rutin ke dokter gigi selain itu jg kudu rajin dirawat sendiri yaaa biar giginya cantik secantik orgnya duhhh kayak promosi aja ya akuw hehehe

mama icel mengatakan...

@yanti
katanya sih begito...hehe..

@widie
iya mam..ngrawatnya itu lho yg susah mamanya musti sering2 ngingetin..
mudah2an nanti kalau dah dilepas hasilnya memuaskan deh..
tks ya..

Indah mengatakan...

Pasti besok cantik kayak tantenya yang dimalang he..he...salah ya...kayak mamanya deh..jadi model aja...giginya mesti dirawat jgn sampe kyk tantenya...bolong semua..

Anonim mengatakan...

kakak icha top deh..!

mama icel mengatakan...

@indah
kayak tantenya di Malang deeee.keponakan nih..

@anonim
tks

lesca mengatakan...

setuju. cah wedhok pancen kudu ayu yo jeng... lahir dan bathin.... :)

icha cantik banget pake kebaya jambon gitu :)

mama icel mengatakan...

amin..semoga demikian..
tks ya tante cantik...

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Aduh kak Icha... cantik banget deh... wah mama bakal cepet mantu nih.. punya anak gadis cantik gitu..

mama icel mengatakan...

wah gak mau cepet2 ah..13 tahun lagi kali ya..amin deh..

uul mengatakan...

bisa share dokter orto dan alamatnya yg praktek di samarinda..

ke email saya : fatichul_hdy@yahoo.co.id


terima kasih

mama icel mengatakan...

tks infonya.dan makasih udah mampir