Rabu, 13 Agustus 2008

AUWWW....!!!

Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati…
Kayaknya salah tuh..sakit gigi sama sakitnya ma sakit hati....
Buat ngomong salah,buat makan salah......betapa menderitanya.....

Yg jelas sakit gigi berjuta rasanya........auwww...!!!
Mean

12 komentar:

Angsoka47 mengatakan...

cepet sembuh say, biar jum'at bisa arisan lagi... makan2 lagi, sayang kan uang konsumsinya, hehehe...

mama icel mengatakan...

iklasin aja kalau gak bisa pergi..
uhuk...auwwww..

Novee mengatakan...

srius nih si mamah sakit gigi???
wadooohhh ponstan, mam!
mendingan sakit hati deh kaya nya..

mama icel mengatakan...

serius donk...aku jarang banget sakit gigi..rasanya gak karuan ya..daripada gak enak makan mending lupain dg pegang kompi....

Eucalyptus mengatakan...

Duh keciannya yang lagi sakit gigi

ke2nai mengatakan...

hehe... iya ya bingung aja sama yang bikin lagu itu. Sakit gigi lebih enak daripada sakit hari. Belom pernah ngerasain sakit gigi tuh pencipta lagunya kayaknya. hehe...

Cepet sembuh ya mom... minum ponstan aja :)

Indah mengatakan...

Sakit gigi ya....kasih apa ya...pukul2 ke tembok aja...paling sembuh he,.hee kl gk tambah parah hihih kaboor

mama icel mengatakan...

udah minum ponstan rada mendingan

Vina Revi mengatakan...

Sebaiknya langsung berobat ke mantri eh dokter gigi. Dijamin langsung berseri. Dan tidak meringis-ringis lagi.

Sudah, aku pamit dili.
*maksa biar berima*

mama icel mengatakan...

tks puisinya say,aku udah gak meringis lagi...

Febrie Pereiza mengatakan...

haiyaaa .. kasian mbakku ternyata lagi sakit gigi .. emang bener mbak, lebih sakit hati daripada sakit gigi ... hikss .. cepet sempet yaaa ..

suwito mengatakan...

salam kenal.. di sengatta juga yah...???