Senin, 04 Agustus 2008

KUCING SIAPA?


Siang itu papa Icel sibuk, kedengarannya sih seperti ngusir sesuatu di garasi..kirain ada ayam Chicken 2 yg ganggu pot2ku… Flower Basket ternyata ada kucing berkelahi di bawah mobil..serem lho sampai mengerang2 gitu..sepertinya perkelahian tidak imbang..si kucing kuning lebih besar badannya dan si kucing belang sudah lebih kecil pincang pula jalannya…jelas dong kita usir kucing kuning galak itu…makanya si kucing kuning langsung lari terbirit2 diusir papa icel dengan tampang gak kalah serem Grrr hehehe…
Mungkin karena si kucing belang merasa dapat angin dibela ma kita…eh dg terpincang2 dia naik ke tangga rumah dan duduk manis di teras…kakinya gak luka sih sepertinya kakinya udah lama pincang…dan dengan manjanya dia mengeong Cat menatap kita dengan wajah memelas…pertama sih kita cuekin aja..eh lama2 pengen masuk ke dalam rumah…waduh repot nih kalau dia sampai pipis atau pup di dalam rumah…
Udah kita tanya2 sih ke tetangga kira2 siapa yg empunya kucing ini??Tapi gak ada yang mau ngaku tuh…Sempet kita angkat dan kita tarok di halaman depan rumah kita dg harapan si pus ini pindah dan cari rumahnya sendiri….eh tahu2 udah balik lagi di teras..Mungkin dia merasa nyaman ya tinggal di rumah kita… HouseAkhirnya karena gak ada yg mau ngaku dan si pus sendiri mau tinggal di rumah kita ya sudah selamat datang deh… WelcomeDapat tambahan anggota keluarga baru,tambahan tugas kasih makan si pus jg deh akhirnya...selain hamster belum pernah kita piara binatang lain itupun gak bertahan lama ....ada juga sih ikan di akuarium yg cuma tinggal 2 ekor ..
Oya sampai sekarang si kucing itu belum kita kasih nama lho..ada ide gak kira2 nama apa yg cocok ya....

12 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Bukannya kucing klo berantem tuh mau kawin ya? He he he..

Indah mengatakan...

bukan kucingku...aku gak suka kucing, ambil aja deh....namanya kasih aja....tamara he..he...

mama icel mengatakan...

@eucalyptus
hehe bener juga..tapi aku gak tahu kemaren yang ngajak kawin kucing laki at perempuan

@indah
tamara?cantik banget deee

Angsoka47 mengatakan...

jantan or betina say... kitty lucu kali ya... met memelihara ria dah...

yanti mengatakan...

ati ati, ikan dimeja entar raib loh wkwkwkwk

mama icel mengatakan...

@angsoka47
pusnya laki ternyata...kyto dong hhah

@yanti
aman bu..

ke2nai mengatakan...

gak ada kucing aja, ikan peliharaan tinggal 2 ekor. Gimana ada kucing? hehe...

Sekarani mengatakan...

sama di sini juga ada anggota baru keluarga kita..secara liburan kmrn si momo(kucing kita yg lama) hilang gara2 di tinggal liburan..eh gag tau knapa sekarang dah ada gantinya..blom ada nama juga..hmmm gima kalo kita kasih nama...hmmm"si temu" alias nemu...heheheheheheh

Vina Revi mengatakan...

Gimana kalo Baba?
Karena dia nongol tiba-tiba.

Mamana Celia mengatakan...

cakep kucing nya

Irma-MamaVian mengatakan...

Untung tuh kucing ketemunya ma keluarga Icel, jadi mau deh melihara, kalo ma keluarga yang ga suka binatang gimana dong??? Ide apa ya buat nama kucing? Gimana kalau "miaw" aja, kan pas ma suaranya yang mengeong hehehe

mama icel mengatakan...

@ke2nai
mudah2an ikannya gak berkurang lagi..posisi aman kok..

@sekarani
bagus juga namanya sesuai ma riwayatnya ya..hehe..

@rina revi
nanti Ucok Baba ada saingan ya..haha...ok juga..

@mama celia
cakep seperti yg nemu

@mama vian
sebetulnya aku jg gak suka kucing tp liat tampangnya jadi luluh juga...