Selasa, 05 Agustus 2008

FAREWELL DAN OLEH2

Yg namanya perpisahan pasti gak enak banget ya…pasti ada rasa sedih baik yg ditinggalin maupun yg ninggalin… Sad kalau boleh memilih sih gak mau deh berpisah apalagi dengan orang2 yg udah deket dg kita…
Ini terjadi pada diriku lho…sehubungan deee resmi banget... papa Icel bulan lalu udah resmi pindah ke departemen baru At Desk so sebagai istri yg baek pasti dong ngikut kemana suami bertugas..walaupun cuma pindahan kantornya aja ,otomatis aku sbg anggota PERISKA (PERsatuan Istri Karyawan) MS (Mining Services)kudu hengkang juga ke PERISKA departement yg baru…
Ya,hari jumat lalu ibu2 di sela arisan bikin acara perpisahan juga untukku…duuu jadi terharu deh ..jadi sedih juga..tapi seneng aja wong aku gak kemana2 masih bisa ketemu dengan ibu2…dapet kenang2an pula…. Present

Trus malemnya kita diundang misa syukur Prayer salah satu umat lingkungan kami yang baru pulang dari ziarah ke Lourdes,Roma,Vatikan St. Basils Cathedral ,Paris dll..Puji Tuhan mereka dapat kesempatan pergi kesana dengan mengajak keluarga ortu,saudara dan 4 orang Romo..yah 10 orang deh..wah..berapa ya total ongkosnya?? ..yg pasti buanyaaakk…kapan ya daku kesana?Mengalami pengalaman rohani langsung dari tempat2 suci dimana Yesus lahir Manger ,berkarya hingga wafatnya..pasti pengalaman religius yg amat berkesan..tapi bagi yang belum dapat kesempatan cukup kita ulik sedikit ayat di kitab suci Bible 2 .”berbahagialah yang tidak melihat namun percaya”….
Selesai misa.. ini nih yang ditunggu2..pasti oleh2...hehe...masing2 keluarga dapat rosario karonka..duu musti belajar doanya dulu nih..soalnya beda ma rosario biasa..trus dapet 1 gelas kecil..kecil banget.. Martini gelas sloki gitu deh anggur dari khana…anggur ini juga ada ceritanya kan..wah pasti panjang kalau ditulis disini mending buka kitab suci baca deh sendiri...seumur2 baru pernah minum anggur ..anggur cap ortu,cap2 laen aja kagak pernah…deee gak boleh ya booo…apalagi anggur dari Khana nih mudah2an gak memabukkan… Doofus ya jelas gak lah kecuali minumnya segentong kaleee…hmmmm ternyata rasanya manis seperti air tape…dan langsung hangat di tenggorokan…
Yah mudah2an dengan minum anggur ini nanti kita nyusul …amien..itu salah satu cita2 yang rada berat..diongkos hehe…

14 komentar:

yanti mengatakan...

selamat bergabung di dept lain ya, gue juga neh.. bentar lagi kudu nyampur sama dept. marketing, secara temen2 gue yang lama dah dipindah ke semarang huaaaaaaa

mama icel mengatakan...

tks ya...met gabung juga di dept.baru...

Irma-MamaVian mengatakan...

Cieee departemen baru, tugas baru, penghasilan baru nih, lebih banyak maksudnya hehehe, bentar lagi ke Loudres deh ;)

Selamat menjalankan tugas di departemen baru buat papa Icel dan selamat berkarya di Periska baru ya buat mama Icel...

dewi mengatakan...

Temenku jg ada yg ikutan ziarah keliling Eropa mbak pake travel gitu, katanya sih sekitar 30 jt/orang.

klo perjamuan kudus kna minum anggur mbak? tapi sedikitttt.. cuman sampe tenggorokan donag. :D

mama icel mengatakan...

@mam vian
tks ya..yg ada malah tugas tambah berat tapi penghasilan tetep...

@dewi
gosipnya dgn visa 45 jt/org say..
gue 4 orang brp tuh..??gak usah dihitung yg jls buanyak...

Febrie Pereiza mengatakan...

Duhh pengen juga nih bisa ke vatikan ... kapan ya bisa ke sana ...

Angsoka47 mengatakan...

kenang2annya apa nih, foto dong...

mama icel mengatakan...

@febrie
sekalian keliling eropa bu..asyik tuh

@angsoka 47
ada deh..cewek banget pokoknya..

Eucalyptus mengatakan...

Wuah, emang paling ga enak tuh perpisahan, mudah2an betah ya di dept yang baru

mama icel mengatakan...

@eucalyptus
oke tks ya mam

Mama Azka mengatakan...

waa..pindah departemen yah? asyik yah punya temen2 baik, kasi kenang-kenangan. Mudah2an di dept baru betah ya

lesca mengatakan...

kalo mo nyusul bilang2 ya bu... kali aja kita bisa bareng :D

mama icel mengatakan...

@mama azka
harus betah bu..kalau gak wah mau kemana lgi ya??

@lesca
atau situ dulu berangkat aku nebeng hehe..

Mama Ben mengatakan...

dub enaknya ....aku juga pengen....hehehe