Jumat, 08 Agustus 2008

I LOVE YOU,MOM....

Udah wiken lagi neh… Weekend cepetnya waktu berputar…
Sejak pulang dari liburan kayaknya waktu tuh cepet banget…wah kalau gitu makin deket dong liburan lagi…hehe maunya kok libur mulu..
Ya iyalah selama masih tinggal di perantauan yg dipikir tuh cuti,cuti dan cuti…
Tapi sekarang kangen dengan rumah di Jawa,kangen dengan saudara2, gak begitu terlalu dirasakan karena sudah hampir 3 minggu mami,ibuku berada di Sangatta…

Selama mami di Sangatta kenapa ya beban tuh terasa jadi ringan……memang beban apa?
Beban pikiran hehe…kalau biasanya anak2 bikin heboh dikit darahnya langsung naik..tapi sejak ada mami aku jadi cooling down...jadi jarang emosi. Roll .kali mami tuh yg jadi remnya...
Yg paling terasa sih kalau pagi tuh…mami udah bangun paling duluan..ketika daku bangun urusan dapur udah kelar, paling aku tinggal nyiapin keperluan sekolah anak2.. Backpack
Begitu pula urusan masak memasak deee.. mamiku tuh paling jago deh…apapun yg dimasak pasti terasa enak…dan yg jelas andalannya masakan jawa hehe… Grandma
Jadi bener kan rumah jadi terasa di Jawa makanya yg dikangenin gak usah jauh2 udah ada di Sangatta…

Tapi bukannya aji mumpung...teteplah kewajiban sbg ibu tetep jalan...walaupun mami sekarang lebih senang melayani..mamiku seneng kok kapan lagi sih kumpul lebih lama dengan anak,menantu dan cucu2?...
Kalau pas lagi santai sambil mami bikin sulam pita (hobby banget bikin kerajinan tangan) Knitting kita ngobrol aja dari A sampai Z...tahu gak mami tuh gak pernah kehabisan cerita...kadang2 anak2 suka protes...eyangnya kok ngomong terus hehe.. Blah Blah Blah
Ini aja sambil aku ngetik mami ngajak ngobrol...
Mungkin itu kali yg bikin aku merasa nyaman,ada teman ngobrol,jarang migren,istirahat juga enak...
I love you,mom...... Flowers And Hearts

15 komentar:

Asih Evan mengatakan...

Aduh jadi iri nich. Enak banget yang ada mami nya. Jadi inget ama ibuku yang di Jambi, full servis dech.

mama icel mengatakan...

ajak dong ibu ke Sangatta...

iksan mengatakan...

met wiken yak..mama...salam kenal dari iksan

Eucalyptus mengatakan...

Huhu.... inget alm. mamaku...hiks...

mama icel mengatakan...

@iksan
met wiken juga..
lam kenal juga..:)

@eucalyptus
maaf ya jadi mengingatkan...

Angsoka47 mengatakan...

emang enak kalo mami ada disini, pagi sarapan udh kelar aja, masakan yg simple tetep aja mak nyus... jadi kangen masakan mami nih...

ke2nai mengatakan...

Icel juga psti seneng bgt y ada neneknya di rumah. Makan enak terus. Hehe...
Dl kaka ipar jg tinggal di sangatta mbak, trus pindah ke Samarinda, denger2 sie seblm puasa mau pindah ke balikpapan.

mama icel mengatakan...

@angsoka47
hayo..jadi pada kangen maminya khan...

@ke2nai
kakaknya siapa namanya?brgkali saya kenal?

salam

lesca mengatakan...

aku jg seneng kalo lg ada nyokap. bisa bangun siang & bisa jalan2 berdua sama suami :D :D
salam hormat buat mamanya yaa...

mama icel mengatakan...

@lesca
ibu2 kita memang baek ya..:))

salam kembali dari mami

yanti mengatakan...

emang enak kalo ama nyokap, gue aja happy walaupun nyokap gak pernah masak, malah ketemu aja jarang, secara nyokap pulang kantor lebih malam dari gue.. tapi tetep aja happy, ini kali ya yang namanya anak mami wkwkwkwk.. tapi emang layak kita sayang nyokap.. secara perjuangan emak2 itu berat kan ;P

mama icel mengatakan...

hidup nyokap,ibu,mama,mami...we love you so much...

Marlina mengatakan...

emang gitu ya ortu itu, biar anaknya udh umur berapa, tetap aja si ibu sukarela melayani anak2nya (cucu2-mantunya juga) :-)
Cinta orangtua memang sepanjang masa!

Tiwi mengatakan...

Aku kalo ngobrol sama ibuku juga gak bisa disetop hehehehe...
jadi kangen nih ama emak.

mama icel mengatakan...

@marlina
walau udah tuwir tetep dipanggil anak hehe...

@tiwi
kalau aku kebalikannya mamiku yg cerita terus gak bisa distop :))