Sabtu, 02 Agustus 2008

AWARDS

Mungkin 2 ibu ini Bunda Ibad dan Indah memang sayang ma aku Kisses jadi mereka kirim aku awards yang bikin aku terharu dan…rada2 besar kepala dikit hehe..
Award yang pertama Awards dari bunda Ibad…tks ya bu..duuu walaupun masih anget masuk daftar linkku tapi bunda ini rajin banget mampir dan kasih koment di blogku ini..maaf banget ya bun baru bisa aku posting sekarang saking sibuknya posting liburan…soalnya takut keburu basi dan hilang memorinya ..maklumlah udah mulai pelupa… Hmm
Ini awardnya aku pajang bun..

Nah yang kedua ini Awards dari my beautiful sister,Indah…orangnya seindah namanya..pasti senyum2 nih ..selalu bikin aku merasa maniis..kayak dikasih gula terus nih ..hati2 diabet hehe…suatu saat aku pengen ke Malang ..Icha pengen sekolah di Dempo…tepatnya emaknya ding yg pengen..hehe amin.. belajar terus aja biar bisa..biar aku bisa kopdaran ma adikku ini..
Yup,ini awardnya…tks ya bu..you are the best friend Best Friends 2

Tidak ada komentar: